Ketemu TIMNAS U-23

Lantip dan Gonzalez

Sabtu kemarin 21-Juni-2014, hari yang padat bagiku. Hihihihi sebenarnya sok sibuk sih...sibuk yang aku bikin sendiri. Dari pagi sudah meluncur untuk ambil Raport anakku Lantip.Cap cus ambil rapor hanya sebentar, basa-basi dengan ibu-ibu wali murid sebentar dan hahahihi.Habis itu pamit karena rapor sudah di tangan.Lantip sudah nggak sabar ketemu TIMNAS U-23.Terutama pengin foto dengan Gonzales dan krnia Mega.



Sampai Ibu-ibu yang datang duluan bengong dan salah satu nyeletuk, "Lho Bu, kok datang belakangan pulang duluan?"
Aku pun menjawab dengan senyum sambil pamitan "Maaf ya, saya masih ada acara lain.'

Kalau wali kelas anakku sudah paham typeku, jarang konsultasi saat pengambilan raport. Karena aku memanfaatkan email, WA dan no HP yang diberikan oleh Wali kelas Afif yang sangat komunikatif menurutku dan tanpa memihak. Jika ada anak yang kurang rajin dan nilainya menurun maka akan dicarikan solusinya.
Wali kelas hanya senyum dan mempersilakan aku pulang. Mengapa karena bagiku konsultasi saat pembagian raport membuat antrian semakin panjang dan kasihan yang menunggu apalagi yang punya bayi.

Nanti kan aku bikin postingan sendiri bagaimana ceitaku dengan wali kelas Lantip ya. Di SDIT Insan Kamil Sidoarjo.

Hedew maaf jadi membahas raportan anak-anakku, padahal mau cerita saat ketemu TIMNAS. :D

Setelah ambil raport langsung meluncur ke The Sun City Hotel Sidoarjo buat kopdar sama teman-teman kuliner Sidoarjo. Sudah diwnti-wanti Lantip, habis acara kopdar dan icip-icip  makanan. Lantip pengin ketemu dengan TIMNAS U-23, kebetulan menginap di Sun Hotel sebelum mengadakan laga pertandingan dengan Pakistan.



Aku dan Lantip menunggu di Lobby sambil membaca koran, Lantip ngegame dengan gadgetnya. Sebelum menungggu di Lobby, aku cari informasi dulu, kira-kira pemain TIMNAS ini saat santai jam berapa? dan bisa diajak ngobrol sebentar, paling nggak foto-fotolah. Biasa emak-emak narsis :)

Berdasarkan info: Hari Sabtu ini, mereka akan berlaga dengan tim Pakistan di GOR Deta Sidoarjo am 16.30 WIB. Biasanya mereka keluar kamar untuk menuju ke GOR sekitar pukul setengah tiga sampai jamm tiga.Mereka menuju GOR lebih awal buat latihan atau pemanasan dahulu.

Kurang lebih menunggu setengah jam di Lobby, satu persatu TIMNAS keluar. yang aku kenal pertama Firman Utina . Aku langsung permisi minta foto buat Lantip, dan orangnya ternyata cukup ramah.
Foto 3 kali yang bagus 1 duuh sorry Tip, emakmu grogi jadi HP goyang kanan kiri.
Lantip dan Firman Utina

Habis itu foto dengan wakil pelatih Timnas WolfGang.Wolf Gang selalu senyum, apalagi saat lihat Lantip pakai kostum Timnas, langsung menghampirinya , pasang senyum langsung ceklik . Wolfgang memang lebih ramah daripada Alfred riddle pelatih Timnas . Pelatih Alfred Riddle ini cukup tegas dan disiplin. Susah mau foto sama beliau. Tapi setidaknya aku dapatkan fotonya walau dari jauh saat di GOR setelah dia conferensi pers karena Indonesia menang 4-0 melawan Pakistan
bravo pak Alfred dan Bravo Timnas U-23
Alfred Riddle


 Saat di hotel nggak sempat foto juga, sebab Alfred Riddle memang susah kalau mau difoto :( tapi sempat foto dia saat mau masuk ke bis .)

dengan wakil pelatih timnas


Habis foto di hotel, aku dan Lantip melanjutkan langkah ke GOR buat nonton pertandingan off air TIMNAS U-23 VS Pakistan. Lantip aku bujuk nonton di televisi saja, katanya kurang seru. ya sudah walau nonton di kelas ekonomi kumpul dengan arek DELTRAS mania tak masalah.Sekali-kali bolehlah mengabulkan permintaannya , hadiah naik kelas karena lumayan ada peningkatan nilai dan ibadahnya. :)
Sayang lantip belum sempat foto dengan Kurnia Mega. 



Di Gor ketemu mbak Eva istrinya Gonzales, kata mbak Eva tadi , beliau nunggu Gonzales di bawah kurang lebih 2 jam. Nunggu 2 jam karena Gonzales tidur, istirahat sejenak setelah latihan yang ketat. Mbak EVa juga lumayan lama nggak ketemu suaminya karena padatnya jadwal latihan.
Mbak Eva menyempatkan datang dari Malang buat kasih support suami saat laga ini.Dan alhamdulillah, gol pertama memang diciptakan oleh Gonzales.

Bravo Timnas U-23.  Semoga sepak bola Indonesia bukan hanya jago kandang saja, tapi semoga 10 tahun ke depan bisa ikut laga piala Dunia. :)
 



Di depan bis TIMNAS

Mungkin hari ini aku dan Lantip yang mengejar-ngejar TIMNAS hanya sekedar foto, biar lantip senang.Semoga suatu saat Lantip bisa mewujudkan mimpinya menjadi salah satu bagian dari TIMNAS dan mengharumkan nama Indonesia. Semoga impiannya sebagai pencetak gol seperti Gonzales bisa terwujud. Walau hanya sebuah impian tak apalah saya catat impian anakku menjadi bagian TIMNAS  Garuda. Terwujud atau tidaknya serahkan sama Allah saja. Sebagai seorang emak aku hanya bisa berdoa.
Previous
Next Post »

6 comments

Click here for comments
Nunu el Fasa
admin
23 June 2014 at 05:41 ×

Amiiiin. Hwaaa seru mbak. Moga lantip tercapai cita2nya...... Aih ngiriiiiiii

Reply
avatar
Dewi Sutedja
admin
23 June 2014 at 06:26 ×

Aamiin... semoga semua doa dijabahNya

Reply
avatar
Tatit
admin
23 June 2014 at 16:43 ×

Iya seruuu...Aamiiin

Reply
avatar
Tatit
admin
23 June 2014 at 16:44 ×

Makasih mba udah berkunjung ke blogku

Reply
avatar
23 June 2014 at 18:56 ×

Waah asyikknya bisa ketemuan sama pemain setenar Gonzales...kapan yaa diriku ini..hihi...salam sukses selalu untuk blognya ya mak Tatit :)

Reply
avatar
5 July 2014 at 05:06 ×

Paling senang bisa membantu anak untuk mewujudkan keinginannya ya Mba, apalagi bisa foto bersama. sang idola :D

Salam

Reply
avatar