SBMPTN

Selamat berjuang anakku....
Kuantar kau  sampai ke gerbang dan ucapkan semoga dimudahkan dan dilancarkan dalam mengerjakan.
Hari ini mbarepku, berjuang ikutan SBMPTN (Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri)..duuuh nggak terasa udah tua saja diriku. :D

Rasanya mbarepku baru kemarin aku gendong dan aku antar sekolah, sekarang sudah mau kuliah.(Tanda sudah mulai tua, aku harus lebih dekatkan diri pada Yang Maha Kuasa)


Rasa dag dig dug ketika anak ujian untuk cari perguruan tinggi itu bagaikan menunggu bisul pecah. Si emak tiap hari mengingatkan agar selalu berikhtiar dengan belajar, doa tiap habis sholat dan puasa sunnah. Kemudian pasrahkan semua pada Allah. Nasehatku tiap hari pada mbarepku. Semoga saja cemanthel. 

 Anak yang ikutan SBMPTN, emak ikutan dag dig dug :D

Percayakan semua pada Allah saja, tak usah bikin aku galau. Semua pasti ada jalannya sendiri, kalau pun tak lolos SBMPTN, mungkin nanti akan cari sekolah swasta . Selama masih ada kesempatan untuk ikutan SBMPTN, harus kau lakukan Nak. Semua pasti ada jalan keluar jika kau mau berusaha. Tak ada yang tak tak mungkin.

Kalau pun tak lolos, bukan akhir segalanya. Doaku Nak, semoga kau temukan takdirmu yang terbaik. Dan semoga skses dunia maupun akhirat. Semoga hari ini kau dimudahkan dan dilancarkan dalam mengejakan soal-soal.
Kau sudah belajar maksimal semalam dengan menjawab kumpulan soal SBMPTN 5 tahun lalu. Kau pun sudah puasa sunnah, dan doa ibumu kan selalu menyertaimu Nak.

Lakukan yang terbaik dan pasrahkan semua Pada Allah.

6 comments:

  1. Lantiiiip... Tak pikir anakke mbak tatut paling gedhe SMA kelas 1 mboke sik kinyis2 soale

    ReplyDelete
  2. Semoga sukses ya Jeng
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  3. Mbak thanks udah mampir di blogkuuu...
    Anaknya lolos yaaa SBMPTNnya, amiiiin :D

    ReplyDelete