Mencegah Serangan Jantung Dengan Terapi Ozone

 Bapakku almarhum mempunyai riwayat penyakit jantung koroner, jika ingat kata penyakit jantung koroner maka ingatanku melayang pada sosok bapakku. Bapak yang perokok berat dan doyan jajan di warung-warung terutama sate kambing dan togseng kambing. Padahal bapak sudah tahu, beliau punya riwayat penyakit jantung. Mungkin itu salah satu pemicu penyakit jantung bapak sering kambuh. Saat kambuh Bapak hanya diberi obat-obatan saja. Sebenarnya oleh dokter disarankan untuk operasi pemasangan ring, tapi biaya yang sangat mahal dan kondisi ekonomi yang tak menentulah operasi bapak tertunda. Hingga ajal menjemput beliau.



Dari pengalaman ini akhirnya saya cari informasi, ternyata  penyakit jantung merupakan penyebab angka kematian nomer 3 di dunia.Hal ini  berdasarkan laporan dari American Heart's Association's Heart Disease and stroke statistic.

Beberapa penyebab penyakit jantung koroner dan stroke adalah karena gaya hidup, kurang olah raga dan makanan yang kurang sehat.
Timbunan plak pada pembuluh darah  yang menuju jantung merupakan salah satu penyebab jantung koroner dan jika tak segera diatasi akan menyebabkan kematian mendadak.

Gejala penyakit jantung koroner biasanya berawal dari rasa nyeri di dada bagian kiri, kadang terasa sesak.Jika penderita mengalami tahap seperti ini masih dapat diobati dengan obat-obatan. Jika penyumbatan sudah mencapai otot jantung biasanya dianjurkan untuk operasi pemasangan ring atau operasi by pass yang tentu saja membutuhkan biaya yang mahal.

Karena mahalnya biaya operasi, tak semua pasien bisa melakukan operasi. Pencegahan merupakan hal yang terbaik agar tak mengalaminya.
Terapy ozone salah satu alternatif cara untuk tindakan pencegahan dan pengobatan tanpa operasi,  sebab ozon dapat mencairkan plak di dalam darah supaya melancarkan peredaran darah menuju jantung.

Terapy ozone merupakan teknologi memasukkan ozone dan oksigen ke tubuh tanpa dihirup. Ozon terapi atau ozon medis berasal dari oksigen murni, bentuknya gas dan baunya menyengat.
Di Stanmed center, ada beberapa cara yaitu dengan cara apheresis terapy dan ozonated saline infusion therapy.

Bagi pasien jantung, Ozonated saline infusion salah satu terapy yang bisa dilakukan. Prosesnya hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam.

gambar diambil dari sini



Terapi ini akan meningkatkan sel darah merah. Sehingga kekebalan tubuh meningkat dan terjadi penurunan kekentalan darah,  darah lebih encer dan memperlancar peredaran darahnya.Jadi sangat bagus bagi pasien penyakit jantung.























Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Abdul Cholik
admin
9 September 2014 at 10:20 ×

Pengin melakukan terapi ini
nabumg dulu ach
Matur nuwun tipsnya
Salam hangat dari Galaxi

Reply
avatar
9 September 2014 at 12:08 ×

Terapi ozon bisa dipakai untuk kecantikan dan kesehatan kulit ya...jadi pengen nyoba hi hi...

Reply
avatar
10 September 2014 at 05:53 ×

hm, apakah terapi ini tidak ada efek sampingnya.?

Reply
avatar
Anonymous
admin
16 September 2014 at 14:55 ×

piroan?

Reply
avatar