Celoteh Lantip Tentang Hebohnya Pernikahan Raffi dan Gigi


Dua tiga hari yang lalu, sebelum pelantikan Presiden RI ke -7 . Media social maupun media televisi maupun cetak heboh dengan berita pernikahan Raffi dan Gigi. Ada yang menghujat dan ada yang mendukung.
Aku sih menikmati wae acara wedding itu sebagai hiburan di sela masak dan ngojek. Kalau bosen, aku tinggalin ganti channel. Tapi lebih sering aku yang ditonton televisinya ding hihihi...biasa kebiasaan PeloR. Nempel bantal langsung molor. :)

Pakaian dan acaranya bagiku magrong-magrong khusus kaum mblegedhu nan borju. Serba wooow, pakaiannya kelihatan bikinan desaigner kelas top markotop. Nah saat nonton TV ini, kadang ada celetukan Lantip yang singgah di telingaku.
Ini dia beberapa celetukannya




Saat acara akad nikah dan resepsi komentar Lantip tentang dandanannya Gigi.
"Ma, kok jadi beda orang ya."
"Walah ya itu sama Dik, cuma didandani."Kataku
"Itu kok ada kuncirnya . Padahal Raffi kan rambut e pendek."
"Ya gitu itu namanya dandanan Paes Ageng ala Jogja."
"ooo...kalau nikah itu wajahnya mesti berubah yo Ma, beda gitu lho. Aku lihat foto Mama  saat nikah dulu juga beda wajahnya.kayak bukan mama"
La ya jelas beda, wong biasanya Mama cuman pakai daster atau celana panjang njur didandani mesti lain tho yo. Apalagi sekarang jelas wis berubah banget, banyak kumpulan lemak di perut, dan banyak kerutan di wajah. :)
"Ma, artis tuh kan jadi sorotan. Ini pernikahannya gede pasti duitnya akeh yo Ma. Kira-kira dikarungin berapa karung ya uang yang dibuat nikah itu?"
Ya palingan kayak uange Paman Gober di gudang, berkarung-karung dan bisa buat renang.Pernah baca Donal bebek tho Dik? :)
"La itu disiarkan dan dilihat banyak orang ntar ujung-ujunge cerai. Artis kan gitu Ma."
Yo nggak semua artis gitu, tergantung  orangnya. Ya kita cukup mendoakan semoga dengan disatukannya mereka menjadi satu keberkahan.
Kalau kamu nggak suka yang nggak baik yo ojo ditiru.semoga dengan disiarkan dan disaksikan banyak permirsa membuat Raffi jadi insyaf betul. Dan jadi pengingatnya, bahwa nikah cukup sekali walau pacarannya berkali-kali, dan jangan selingkuh sana-sini. :)( Yang selingkuh sih cuma saya ucapkan dalam hati :) )


Dan akhirnya Lantip pun mengganti channel TVnya.








Previous
Next Post »

21 comments

Click here for comments
21 October 2014 at 07:12 ×

aku juga nonton,,nagita emang manglingi ya,,,hehehe

Reply
avatar
Pakde Cholik
admin
21 October 2014 at 07:53 ×

Pernikahan megah dengan biaya wah
Semoga pernikahannya langgeng lestari
Salam hangat dari Surabaya

Reply
avatar
Asep Haryono
admin
21 October 2014 at 08:34 ×

wah wah dapat kosa kata baru nih hari ini sayah. Ada sebutan " PeloR" alias kepanjangan dari " Nempel bantal langsung molor" J Heiheiheihiee"

Izin sedotttttttttttttt

Reply
avatar
edapoenya
admin
21 October 2014 at 13:51 ×

aku ga nontoooon...hahaha
emang jarang nonton tipi, mba :D

Reply
avatar
Beby Rischka
admin
21 October 2014 at 16:40 ×

Di rumah semua pada nonton, Mbak. Aku tersisihkan. :(

Reply
avatar
Tatit
admin
21 October 2014 at 18:56 ×

Ayuuu...pecah pamor tenan mbak.

Reply
avatar
Tatit
admin
21 October 2014 at 18:56 ×

Aamiin .turut mendoakan saja

Reply
avatar
Tatit
admin
21 October 2014 at 18:57 ×

Hehehe...pelor bukan pluru mas.tapi tukang tidur.

Reply
avatar
Tatit
admin
21 October 2014 at 18:59 ×

Yaaa....nyonya besar sibuk sih ya.hehehe

Reply
avatar
Tatit
admin
21 October 2014 at 19:00 ×

Cup...cup... Beb.

Reply
avatar
Tatit
admin
21 October 2014 at 19:02 ×

Cup...cup...jangan cemberut ntar ilang ayune Beb.keep smile :)

Reply
avatar
21 October 2014 at 22:04 ×

Lantip memang pemerhati yang kereen ya.. ;)

Reply
avatar
Dunia Ely
admin
22 October 2014 at 03:17 ×

Aku termasuk yg nggak nonton langsung mbak

Reply
avatar
Indah Juli
admin
22 October 2014 at 03:30 ×

Di rumah, malah pada nonton India :)
Nontonnya lewat infotainment saja, pasti masih banyak yang ngulas :D

Reply
avatar
dina
admin
22 October 2014 at 08:55 ×

Celetukan anak memang ga terduga ya

Reply
avatar
ludina
admin
22 October 2014 at 08:57 ×

orang tua harus pinter juga ya menjawab celotehan si anak, kalo mereka belum ngerti biasanya mereka suka ngejar terus ampe dapet jawabannya he

Reply
avatar
Pictalogi
admin
22 October 2014 at 10:09 ×

hihi anaknya pinter banget. Keren ih cara didiknya di jelasin dengan bener :D

Reply
avatar
Andriyatna
admin
22 October 2014 at 14:01 ×

Super mewah pestanya,,,,

Reply
avatar
24 October 2014 at 19:08 ×

kalo saya nanti yg sederhana aja tapi berkesan bagi kedua mempelai ihihihiii

Reply
avatar
24 October 2014 at 19:09 ×

wah terlalu berlebihan ya, menurut saya

Reply
avatar
Bangkoor com
admin
26 October 2014 at 10:22 ×

Hoho.. Lantip tuh juniornya mbak? Hihi.. Lucu ya.. Banyak tau dan pengen tau banyak :D

Reply
avatar