Pantene membuat rambutku makin lembut

Sample Sampoo
Setiap kali deger gratisan, telinga dan radar berdering kencang. Ternyata hobi FB-an selain dapat bersilahturahmi dengan teman dan handai taulan jauh, juga bermanfaat untuk urusan gratisan sample dari produk-produk tertentu.Walau ada  efek negatif dari FB, tapi saya ambil yang positif sajalah biar aura positif selalu menaungi ragaku. :)
Nah kemarin itu di siang panas saat mataku kriyep-kriyep nggak bisa tidur dan kotos-kotos keringetan, ada orang yang ketuk pintu pagar, aku pikir tetangga  minta daun salam atau belimbing wuluh. Maka aku biarkan saja. Pas di ketukan pagar yang ketiga(tentu saja agak keras dipikirnya nggak ada tuan rumah) maka aku pun keluar.


Ternyata mas kurir membawa sample shampoo pantene dan olay, alhamdulillah jadi irit nggak usah beli shampoo seminggu tho.
Hehehe..namanya juga emak pelit bin irit duit sepuluh ribu saja diitung . :) Lah uang sepuluh ribu kan lumayan buat beli  beras sekilo atau tempe 3 lonjor :P
Sorenya langsung dipakai, kebetulan shampoo pas habis, harumnya merebak. La kok aku malah jadi membayangkan diriku Raline Shah. Ah tapi mosok Raline Shah punya pinggang selebar dan paha segedhe glondhongan kayu. :) Ealaaah bayangan itu akhirnya pergi dan aku mendapati diriku yang sebenarya. Masih subur tapi rambut bau harum karena shampo pantene .
'Mama Ki pakai minyak nyon-nyong opo tho?" tanya Lantip.
La mosok Lady Cempluk bin ginuk-ginuk gini pakai minyak nyong-nyong Dik. Ini efek harum habis keramas pakai sampoo Pantene tahuuu....Sambil ngibasin rambut basah. :)
Wis sing penting keramas, apalagi cuaca panas gini Rambut harus rajin dicuci agar rambut sehat, lembut, bersinar dan selalu harum.
Tak sia-sia ikutan fans page produk Pantene. Padune ngarep gratisan sample meneh. hihihihi.... :)




5 comments:

  1. wanginya pantene emang gak nahan ya mbak,,aku suka sekali ama shampo ini,,eh,,apalgi yg gratisan,,,

    ReplyDelete
  2. ohh ternyata bintang iklannya ada disini to?

    ReplyDelete
  3. Aku kurang cocok sih pakek Pantene, malah jadi ketombean.. Mama ku yang cocok pakeknya :D

    ReplyDelete