Tips Irit Ala Lantip



Kali ini saya akan cerita lagi tentang tingkah Lantip, anak bontotku. Jangan bosan membacnya ya. walau Lantip  umurnya 12 tahun nanti bulan Februari, tingkahnya terkadang masih manja.Dan celotehannya itu lho yang bikin kangen :)
Minggu kemarin, dia ngajak ngemall dan pengin makan seafood. Cumi goreng kremes dan udang goreng bumbu mayonis merupakan favoritnya.Yo wis dikabulkan, sebulan sekali aja.
Setelah selesai makan, saya membayar ke kasir dan mendapatkan voucher  diskon 45.000..Lantip langsung nyeletuk.
"Ma, kita makan lagi yuk.pesen menu yang harganya sepuluh ribu. Ntar di kasir membayarnya pakai voucher. Nanti Mama bilang ya, mbak sisanya diuangkan saja. Kan lumayan tuh buat uang sakuku seminggu."

Kata Lantip lagi, "Tadi kan juga ada tulisan, nasi dan es teh gratis. kita cuman pesen nasi dan es teh aja Ma." lanjutnya.

Hahahaha..kok ya ada aja idenya. :)
Kami pun melanjutkan belanja ke supermaret, eee...baru masuk sudah ditawari untuk mencoba ronde sama SPG.
"Silakan Bu, dicoba.  ada rasa bla...bla...siSPG meneruskan penjelasannya.LLatip tak melewatkan kesempatan in.
""gratis kan mba?" Laip mengambil 2 tester
Cah bagus iku jeege bukan yoba tapi doyan. Mbak SPG ggak jadi cemberut lagsug tertawa.
"Makanya Ma, belanja tuh akhir weekend aja, pasti bayak sample -sample gii, yan dulu kita nooba susu, lalu pasta gigi. Tadi kenapa Mama nggak ngambil tester molto dan Rinso vaian baru sekalian."

Hahahahaha....:)
Aku tak bisa berkata apa-apa secara aku kan juga penyuka gratisan. Apalagi di saat kondisi ekonomi seperti sekarang ini.

Aku pun menimpali, "Biar mama nggak usah masa dan lebih irit lagi. Gman kalau kamu nyari orang yang lagi punya gawe. Modal pakai baju batik, datang nyalami pengantin . Lalu ikutan makan-makan. :P



Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
25 November 2014 at 07:11 ×

hahahaha...Lantip diajari irit ama emaknya tapi boleh juga tuh ide emaknya :)

Reply
avatar
Tatit
admin
25 November 2014 at 13:03 ×

Aiih mak dwiex itu sih pengalaman maknya di masa lalu

Reply
avatar
Beby Rischka
admin
29 November 2014 at 14:38 ×

Bahahah.. Ada-ada aja tingkahnya, Mbak.. Dasar anak-anak.. :P

Reply
avatar