Gutacci Vitamin C untuk Ketahanan Tubuh

Gutacci


Musim hujan begini, saya sering kali kehujanan pas ngojek anak ke sekolah. Cuaca gampang berubah saat pagi matahari bersinar terik, sore harinya saat waktu menjemput tiba-tiba hujan sangat deras. Seringkali tubuh ini kena air hujan, hidungku  mulai terasa gatal dan tenggorokan terasa kering.Selain itu badanku terasa gampang lelah dan pegal-pegal.Biasanya kalau sudah begini aku makan buah jeruk atau saya kasih perasan air jeruk nipis maka rasa gatalku hilang. Ternyata beberapa hari ini  rasa gatal di tenggorokan dan mulai bersin-bersin belum hilang. Seorang teman menganjurkan agar mencoba mengonsumsi gutacci vitamin c.


Akhirnya aku konsumsi gutacci yang dikirimkan temanku itu setiap hari, rasanya pertama kali aneh di lidah. Setelah saya kecap di lidah kok seperti oralit ya. Agak asin tapi seger bener deh. Pemakaian gutacci sangat mudah setiap satu sachet diseduh dengan air 100-200 ml, diaduk hingga rata lalu tinggal minum deh. Aku telaten memakai selama hampir seminggu ini,  ternyata gatal di hidung serta tenggorokan menjadi berkurang dan rasa pegal yang sering menyerang di badan pun hilang.Tentunya aku juga cukupkan istirahat serta makan yang bergizi agar aku tak drop dan bisa ngojek lagi.
Rekomendasi gutacci dari temanku ini, sangat bermanfaat bagiku. Selain  gutacci mempunyai banyak khasiat. Penyajian dan cara miumnya pun mudah.Gutacci bisa dibawa saat pergi keluar kota, sebab kemasannya praktis. Setiap 1 bungkus gutacci berisi 20 sachet.Dan setiap kita minum satu sachet gutacci  seperti makan 15 jeruk.
Rasanya yang agak asin ramah juga kok bagi lambung. Aturan minum gutacci ini 3 sachet sehari. Tinggal robek sachetnya tuang ke dalm gelas tambahkan air 100-200 ml lalu diaduk sampai ercampur minum deh.
Sodium Ascorbate Vit C merupakan anti oksidant yang kuat, jenis vitamin C yang baik yang tidak mngakibatkan tekanan darah tinggi.
Mengkomsumsi gutacci vitamin C ini membantu menopang daya tahan tubuh, memberi perlindungan maksimal terhadap polusi.Sebagai ibu rumah tangga, pengacar alias pengangguran tapi banyak acara. Aku sangat membutuhkannya terutama di saat cuaca yang ekstrem seperti sekarang ini. Terima kasih gutacci tanpamu aku tak bisa ngojek anakku lagi dan berkelana menjelajah jalanan yang penuh polusi.
Manfaat gutacci Vit-A-Pack lainnya ternyata juga ada lho setelah saya browsing di internet yaitu:
1.    Wanita yang mengonsumsi gutacci bisa terhindar dari penuaan dini. Karena kandungan vitamin C dalam gutacci Vit-A-Pack mrngandung oksidant yang berfungsi utuk menetralkan radikal bebas,memperbaiki tanda-tanda penuaan, dan pigmentasi yang  kurang merata.
2.    Memperbaiki mood dan meningkatan suasana hati.
3.    Menurunkan resiko penyakit kanker, katarak dan dapat menghilangkan aterosklerosis yang bisa menyebabkan peningkatan serangan jantung.
4.    Mengontrol tekanan darah tinggi
5.    Menangkal kardiovaskular terutama pada wanita
6.    Menurunkan kadar gula yang terdapat dalam tubuh dan mencegah efek buruk dari penderita diabetes.
Setelah tahu manfaat gutacci ini lebih bayak, aku semakin mantap mengonsumsinya.Karena dengan 1 sachet gutacci sudah mewakili diriku makan 15 jeruk sehari.
Gutacci datang badan pegal dan meriang pun menghilang hahahaha.Daya tahan tubuhku semakin oke buat ngojek anakku ke sekolah tiap hari. :)



Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
21 January 2015 at 12:37 ×

pas mbak untuk musim kayak gini
perbanyak Vitamin C untuk Ketahanan Tubuh

Reply
avatar
22 January 2015 at 05:49 ×

banyak banget ya emang manfaat gutacc mbak, aku mengkonsumsi juga loh :)

Reply
avatar
22 January 2015 at 07:32 ×

enak yg rasa jeruk mba, ngga asam kaya multivitamin lain

Reply
avatar
Yono Karyono
admin
22 January 2015 at 08:19 ×

Gutacci simpel ya mbak, tapi khasiatnya segudang... Lebih praktis dari makan buah segudang hehe

Reply
avatar