Selamat Ulang Tahun KEB

Pertama kali kenal komunitas ini dari mbak vanda.mbak vanda sering aku colekin masalah tehnik blog.cara ganti template dll.lalu dia nyaranin kalau pengin ilmu perbloggingan masuk di grup keb aja.alhasil aku pun masuk dan diapprove sama mak Mira Sahid.sluurp nyerap ilmu dari postingan mak- mak kece.  Blogku sudah tak terurus sejak tahun 2009. Setelah gabung di KEB, banyak banget ilmu yang  bisa saya serap. Apalagi emak-emak di grup ini  tak pelit ilmu dan low profil semua lho. J

Pokoknya acungi CC buat makmin dan makpuhnya.Selama silent reader, belum berani posting sih di grup. Selalu ada rasa minder dan tak percaya diri. Tapi setelah ada acara halal bihalal tahun lalu dan kopdar pertama dengan emak-emak KEB. Ahaay rasa minder dan maluku hilang seketika, ternyata mereka nggak jaim dan solu-solu berbagi ilmu.
Apa yang aku dapat dari gabung di grup KEB ini selain ilmu tentunya jalinan silahturahmi dengan emak-emak yang super kece di sini. Bayangan perempuan yang hanya bau kasur dan dapur sirna deh setelah gabung di grup. Mereka punya talenta, smart, gaul habis, rendah hati dan tidak sombong.
Lucunya dengan Mak Indah Julianti si Makpuhnya KEB ini, aku baru saja berteman lewat FB beberapa waktu yang lalu. Halooo selama ini saya kemenong? Aku pikir sudah berteman di FB sejak lama, soalnya sering ketemu di grup-grup kepenulisan, dari grup IIDN, Penulis Bacaan Anak,dll. Ladalaaah ternyata aku baru berteman. Sungkem sama Makpuh. Maafkan daku Mak.
Setiap kali ada acara di Jakarta sharing ilmu atau kopdar diriku timbul rasa iri, kapan ada pertemuan seperti di Jakarta. Ladalah ternyata Allah mmberikan jalan, gabung di KEB ini di Surabaya juga banyak banget acaranya dan bisa kopdar dengan mak kece. Kita kalau kopdar bukan hanya bisik-bisik gossip ya. Selain makan tertawa tentunya selalu ada tambahan ilmu yang didapat setelah kopdar.
Wawasanku yang dulunya hanya kamar dan dapur semakin bertambah dan merasa masih kecil banget ilmuku tentang blog. Nggak ada seujung kukulah.
Dalam rangka Milad KEB ini, saya ucapkan semoga KEB smakin eksis di medsos, makminnya tetap sehat dan tak pelit berbagi ilmu, KEB semakin jaya di udara maupun di darat.  KEB menjadi satu komunitas yang unik, berisi emak cantik yang smart dan energik suka dikritik tapi tidak suka matanya mendelik.
Jayalah KEB, makasih telah menjadi wadah bagi emak-emak yang penuh rempong tapi nggak suka bohong. Sebab kalau bohong ntar hidungnya panjang seperti Pinokio. J





Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
16 January 2015 at 02:43 ×

Hepi Milad KEB :) Benerrrr mbak gabung di KEB kaya akan ilmu n byk temen :)

Reply
avatar
16 January 2015 at 06:37 ×

med Milad KEB, senang bisa bertemu mbak Tatit di KEB...sukses buat kita semua :)

Reply
avatar
Beby Rischka
admin
16 January 2015 at 09:41 ×

Makin banyak temen ya, Mbak.. Alhamdulillah.. :D

Reply
avatar
16 January 2015 at 16:13 ×

Seneng bisa nemu emak-emak kece di KEB ya, Mak :))

Reply
avatar
16 January 2015 at 21:19 ×

Halo Mak, mungkin ini kunjungan pertamaku. Smoga kapan-kapan bisa kopdar sama Mak Tatit. Kita sama2 di jawa timur Mak, cuma aku nun jauh di Bondowoso. Salam.

Reply
avatar