Warung Apung Rahmawati Sidoarjo

Warung Apung Rahmawati Sidoarjo
Banyak banget Warung Apung Rahmawati buka cabangnya. Tapi kali ini saya akan tuliskan warung Apung Rahmawati Sidoarjo.Saya datang ke Warung Apung Rahmawati dalam rangka Ultah Lantip. BBiasanya sih saya masak, karena lagi nggak mood dan badan agak meriang disko maka kami putuskan makan di luar saja.(Daripada dipakasa masak malah rasanya rusak hahaha :) padahal alasannya karena malas dikeplak Pak e ) :) . Pilihan jatuh ke Warung Apung Rahmawati. Alasannya dekat dari rumah dan belum pernah mencoba menunya.



Ada 3 pilihan tempat duduk ketika memasuki ruangannya, yaitu lesehan yang didesain seakan kita mengapung di kolam, dan jejeran bangku panjang dan meja panjang serta ruagan VIP Room.Untuk ruang VIP room dilengkapi dengan AC.Hiasan lampu dengan kap kuning yang dibalut semacam akar menambah aksesori ruang makan.


Ketika kami sampai di warung Apung Rahmawati ternyata bagian lesehan sudah full book dipesan orang kebetulan pas libur Imlek dan kami pun memilih duduk di bangku kayu.
Ada juga play ground buat anak-anak di bagian sebelah kanan. Dekat dengan parkir mobil. Area parkirnya lumayan luas.
Play Ground

Kami memesan gurame bakar,Ayam bakar, tumis taoge teri asin, dan ayam kremes. Sedangakan inumannya Lantip memilih es teler, aku milih jus sirsat, suami jus tomat, afif milih jus alpukat dan lemon tea.
Rasa ayam bakar bumbu kecapnya bagi lidahku kurang mantap, bumbu tak terlalu merasuk. Tapi daging ayamnya empuk. Sambel kecapnya juga enak. Kalau dimakan dengan sambel kecap sih baru terasa nikmat. Kalau hanya ayam saja sedikit kurang nendang di lidah :)
Ayam kremesnya juga lumayan enak, ddan kremesannya terasa gurih. Tumis taogenya enak, masih terasa kriuk . Sedangkan gurame bakarnya cocok bagi lidahku, bumbu kecapnya merasuk.
Minuman es telernya kata Lantip sih kurang begitu nendang. hanya menarik di penampilan katanya. Tapi bagi lidahku sih lumayanlah. Jus sirsat , jus alpukat dan jus tomat enak terasa buah dan kental. Sayang suamiku kurang suka dengan jus tomatnya karena dicampur dengan susu. Padahal suamiku lebih suka jus tomat tanpa susu. Dan saya lupa menanyakannya :) sebelum pesan.

Ayam kremes

Tumis Taoge teri asin
Ayam Bakar 

Gurame Bakar
Sambel terasinya cukup oke, tapi aku nggak habis, takut perut sakit :)

Bagiku makanan di Warung Makan Apung Rahmawati Sidoarjo cukup lumayan. Hanya menang di bagian tempatnya saja yang nyaman dan luas.Terutama di bagian lesehannya. :)
Sangat cocok buat pertemuan atau makan sekeluarga besar tapi jika ingin memakai lesehan leih baik booking dulu daripada kehabisan tempat.Pelayanannya pun cepat dan ramah.
Depan VIP Room

Daftar harga







Warung Apung Rahmawati terletak di jalan Sunandar Priyo Sudarmo no 20-22 Sidoarjo
Buka dari jam 09.00 - 22.00 WIB
Previous
Next Post »

8 comments

Click here for comments
25 February 2015 at 14:00 ×

Desain tempat ini unik ya mbak.. inovasinya mantap deh :)

Reply
avatar
25 February 2015 at 21:21 ×

Gurameh bakar yang sangat menggugah selera makan. Ini referensi kuliner yang bagus.

Reply
avatar
14 July 2015 at 12:58 ×

Km seklg mncret kmrn senin bukber...krn kurang higenis sdh dingin..banyak lalat..gk ditutup

Reply
avatar
Film HD
admin
27 January 2016 at 11:53 ×

kayaknya menu nya terjangkau nih, boleh lah buat referensi destinasi klo ke sidoarjo

Reply
avatar
15 April 2016 at 10:42 ×

Aku pernah makan malam di sini, diajak adikku. Lumayan enak masakannya apalagi pas laper-lapernya waktu itu haha, rame banget lho malah ada yang antri tempat duduk. kami duduk yg lesehan.
Penasaran dg tahu nya, waktu itu nggak beli. Kelihatannya enak deh :)

Reply
avatar
Rima
admin
5 June 2016 at 16:40 ×

Ikannya bikin ngiler mbakkk... hemm... tapi aku gak nyangka lo di Sidoarjo ada rumah makan yang kece dan masih alami kek gini

Reply
avatar
Ainul
admin
21 October 2016 at 16:18 ×

Kami menawarkan kerja sama jasa sedot limbah restaurant dan tinja
UD DAMAI JAYA 08563466598

Reply
avatar