Tips Mengatasi Penuaan Dini Dengan Infus Vitamin C Terbaik

Credit


Setiap wanita pasti suka kalau disebut wajahnya awet muda. Kulit wajah terasa kencang dan tak kendur adalah idaman para wanita. Garis wajah dan flek hitam biasanya muncul dikarenakan beberapa hal misalnya karena faktor stress dan paparan sinar matahari. Kalau faktor internal atau karena faktor usia maka penuaan dini memang sudah kodrat lahiriah manusia. Sumber dai penuaan dini juga bisa berasal dari adanya polusi udara, paparan sinar matahari maupun kelembaban udara. Ciri-ciri penuaan dini ditandai adanya kulit terlihat lelah dan kusam, kering, bersisik kasar dan adanya kerutan serta ada noda hitam atau flek di wajah.

Namun ada beberapa tips agar wajah kulit wajah keriput dan  flek-flek hitam tertunda munculnya.Ada beberapa tips mengatasi penuaan dini pada wajah yang saya dapatkan. Akan saya rangkum berdasarkan beberapa sumber dari internet yang saya baca. Tips mengatasi penuaan dini pada wajah :

1. Konsumsi air putih
Mengkonsumsi air putih yang banyak. Konsumsi paling tidak 2,5 liter perhari.Dengan mengkonsumsi air putih yang banyak akan menjaga kelembaban wajah.Seringlah minum air putih, setidaknya setiap satu jam 1 gelas atau 1 mug agar wajah anda terjaga kelembabannya.Kurangi minuman kopi
Mengkonsumsi air putih sering aku mengabaikannya. Akibatnya kulitku cenderung berubah kering. Apalagi sehabis terpapar teriknya matahari, bukannya minum air putih, malah mengambil sirup dicampur air dingin. 

2. Perbanyak konsumsi sayur dan buah
Maka sayuran dan buah juga sebaiknya diimbang dengan makanan yang mengandung protein dong seperti kacang-kacangan, daging. Tapi usahakan berimbang ya konsumsi buah dan sayurnya. Tentu saja mengkonsumsi buah dan sayur untuk memperbaiki nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh tiap harinya. Terutama untuk perbaikan sel baru yang sehat. 

3. Olahraga
Nah ini tak kalah penting. Usahakan olahraga tiap hari walau hanya jogging.
Ternyata olahraga teratur itu juga berpengaruh pada lancarnya peredaran darah di tubuh. Kalau peredaran darah di tubuh lancar maka asupan oksigen dan nutrisi akan lebih baik dan dapat mempengaruhi pembentukan sel-sel kulit yang baru.

4. Melakukan perawatan yang teratur
Sebagai wanita, mendambakan kulit yang mulus tentunya tak lepas dari cara perawatannya.Lakukan facial atau scrub wajah secara teratur. Untuk facial wajah bisa menggunakan bahan sayuran yang murah dan bisa didapat dengan mudah seperti tomat, putih telur atau wortel. Dengan facial akan  melembabkan kulit.

Selain 4 hal di atas, ada juga nih yang lagi ngetrend sekarang. Pernah dengar kan artis Narji, Enno Lerian, Ivan Gunawan, Dinda Kirana dan Dwi  Andhika pernah melakukan terapi infus vitamin C complete di Klinik Stanford Medical Center? Mereka melakukan terapi infus vitamin C untuk ketahanan tubuh. Jadwal mereka yang padat dan peralihan cuaca membuat tubuh mereka jadi kurang fit. Maka mereka pun melakukan terapi infus vitamin C di klinik Stanford medical Center.
Klinik Stanford Medical Center atau sering juga disingkat Stanmed merupakan klinik yang bekerja sama dengan Russian Association of Ozone Therapy, yang melakukan pencegahan penyakit dan anti aging dengan menggunakan terapi ozon.

Anti Aging Dan Solusi Sehat Terbaik Dengan Terapy Ozon Di Stanmed
Ozon merupakan komponen udara segar yang terjadi secara alami, hasil reaksi antara sinar ultraviolet dari matahari dengan lapisan atas atmosfir bumi. yang membentuk lapisan pelindung yag menyelimuti bumi disebut lapisan ozon.
Keberadaan lapisan ozon ini sangat penting sebab dapat menyerap bagian yang paling berbahaya dari radiasi sinar Ultra Violet sebelum sampai ke bumi. Hal inilah yang dapat mengurangi resiko kankerr kulit dan kerusakan mata.
Selain itu lapisan ozon sangat berguna sebagai perangkap panas langsung dari sinar matahari, serta dapat membantu menetralisir polutan yang berbahaya bagi kesehatan manusia.
Ozon juga mempunyai sifat oksidator kuat dan sangat ampuh membunuh kuman (disinfeksi) serta menetralkan racun (detoksifikasi) serta menetralkan bau tak sedap pada air dan udara (deodorisasi).
Dari sinilah ditemukan cara pengobatan dan pencegahan penyakit dengan terapi ozon oleh Stanford Medical Center bekerja sama dengan Russian Association of Ozone  Therapy . menggunakan teknologi yang super canggih dari Stanmed. dengan cara memasukkan ozon ke dalam tubuh melalui pembuluh vena.
Disamping sebagai kesehatan ternyata terapi ozon juga dapat digunakan sebagai anti aging atau mencegah penuaan dini serta kecantikan kulit wajah agar selalu bersinar. Karena keberadaan ozon dapat membuat sel-sel dan organ dalam tubuh menjadi lebih baik serta optimal. Terapi ozon juga dapat membantu mengatasi gangguan akibat timbulnya suatu penyakit komplikasi seseorang karena penyakit yang telah dideritanya.

Apakah Terapi Ozon mempunyai Efek Samping?
Bila akan melakukan suatu terapi yang terbersit di pikiran kita pasti apakah ada efek sampingnya? Nah berdasarkan  Pedoman Terapi Ozon Klinis berjudul "Pengggunaan Ozon Dalam Pengobatan" dari Jerman.Mengatakan bahwa terapi ini sangat aman, bebas dari efek samping.
Dikatakan bahwa terapi ozon adalah penyembuh ketika diterapkan di tubuh manusia degan cara efektif dan aman

Di Stanmed Center ada 3 metode yang ditawarkan untuk solsi kesehatan:
1. Terapi Ozon
Gambar diambil dari stanmed center
 Ozonated Apheresis Therapy yaitu proses memberikan oksigen ozon pada darah pasien. Caranya darah pasien diambil melalui pembuluh vena lengan kiri,kemudian  dimasukkan ke dalam tabung dialiser guna diberikan ozon ,  lalu  darah yang sudah diberi ozon dimasukkan kembali  ke dalam tubuh pasien. terapi ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam. metode ini berguna untuk melancarkan sirkulasi darah hingga ke seluruh tubuh, mencukupi asupan oksigen ke jantung, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, melembabkan dan mencerahkan kulit.
metode ozonate ini dijamin aman karena pemakaian alatnya hanya sekali pakai serta tak ada darah pasien yang masuk ke dalam mesin,  so jangan khawatir jika darah pasien akan kontak dengan darah pasien lainnya.

Terapi Ozonated Saline Infussion, dengan cara cairan infus diproses dengan ozon selama 20 menit, lalu dimasukkan ke dalam darah dengan cara diinfus selama 1 jam. Mempunyai efek untuk memperlancar sirkulasi darah dan mencukupi kebutuhan asupan oksigen ke jantung.

Ozonate saline infussion (gambar dari Stanmed center)

Bagging Therapy, yaitu terapi yang dilakukan dengan cara mengompres luka pasien dengan air ozon selama 1 jam.Terapi ini sangat cocok bagi penderita diabetes melitus yang mempunyai luka pada kaki tak kunjung sembuh. Jika diterapi dengan bagging ini luka akan segera sembuh, sebab terapi bagging ini dapat menumbuhkan jaringan baru supaya luka cepat sembuh.

Terapi Nutrisi Otak, merupakan metode baru dari Stanmed. Terapi nutrisi otak merupakan traetment yang dikenal dengan istilah Micronutrient Neuroprotective and Simultan Therapy. terapinya berguna mencegah proses degeneratif (pikun) atau kerusakan akibat penyakit (stroke, alzeimer, trauma di kepala dll)

2. Terapi Glutathione
Glutathione merupakan senyawa tripeptida terdiri dari 3 molekul asam amino. sering juga disebut Master of Antioxidant yang dapat ditemukakn di setiap sel tbuh manusia, dapat juga disebut obat alami universal.Keberadaan glutathione di dalam tubuh yang cukup akan menjadi anti aging dan embatu proses penyembuhan penyakit . Jadi akan membuat kulit lebih halus, cerah, lembab . Dan adanya terapi glutathione ini membuat tubuh kita terjaga dari paparan radikal bebas serta meningkatkan fungsi organ tubuh kita.

Terapi  memasukkan glutathione secara infus ke dalam pembuluh darah vena.


3. Infus Vitamin C Dosis Tinggi
Selain bermanfaat untuk jaga kesehatan, vitamin C juga berguna sebagai sistem kekebalan tubuh. Dengan memberikan infus vitamin C juga berguna untuk memperbaiki struktur kulit, mengencangkan serta mencerahkan kulit dan tubuh, kulit akan tampak lebih muda dan sehat

Pemberian infus vitamin C dosis tinggi tak akan mempunyai efek samping seperti pemberian vitamin C secara oral, sebab  selama pemberian infus vitamn C di Stanmed Center melalui pengawasan dokter.

Setelah paparan di atas, mudah kan solusi pencegahan dan pengobatan yang ditawarkan di stanmed center. Sebab klinik Stanford Medical Center merupakan Klinik Ozon dan Anti Aging yang terbaik. Jika anda ingin berkunjung dan mencoba, datang saja ke  Stanmed Center, Jangan khawatir dengan alat suntiknya semua sekali pakai dan dibuang serta semuanya di bawah pengawasan Dokter . Jika anda tertarik mencoba terapy ozon dan anti aging silakan hubungi Klinik Stanford Medical Center Jl. Hang Lekir Raya No 9 Jakarta Selatan Atau bisa kontak email : info@stanfordcenter.com
Facebook :  StanfordMedicalCenter
Twitter     : @STANMEDCenter


Sumber : www.stanfordcenter.com
               www.abenetworkgroup.com
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Beby Rischka
admin
2 April 2015 at 11:04 ×

Tapi mesti berhati-hati jugak Mbak, jangan sampai over dosis.. :)

Reply
avatar
Tara
admin
25 February 2016 at 13:49 ×

vitamin c terbaik menurut admin kira-kira merek apa ya ? Apakah Tara vit c 60 cukup direkomendasikan ?

Reply
avatar