Solusi Belanja Tanpa Antri Menjelang Idul Fitri

Jelang Idul Fitri, banyak toko yang memberikan diskon. Alhasil setiap kali aku  ke toko pakaian pasti berjubel, apalagi menjelang H-7 Lebaran. Nah di era digital ini kita dipermudah dengan banyaknya Online Shop.Pokoknya tinggal lihat duit di dompet dan kantong aja. Awas jebol lho ya hiihihihi. Namanya juga emak-emak, paling suka belanja belanji dan window shopping. Eh tapi kalau harus ngantri panjang di mall dan ketemu sama Mbak-mbak yang kurang ramah saat melayani kita, tentu jadi ilfil kan? Nah di jaman yang serba digital dan gadget ini, jangan khawatir jika anda mengalami keluhan seperti di atas, sekarang sudah eranya belanja online shop.

Saya pernah khawatir juga sih dengan belanja online. takutnya barang tak sesuai dengan yang diharapkan, biasanya kalau sudah gini saya akan tanya-tanya teman yang sudah pernah belanja lewat online shop. Nah berdasarkan referensi dari teman inilah aku mulai berani belanja lewat online, entah itu beli buku, baju ataupun bateray HP.

Di social media kan banyak tuh yang menawarkan online shop mereka, belum lagi broadcast di BBM atau lewat akun Instagram, mereka tuh kebanyakan menawarkan barangnya dengan bahasa ini nih

"Sis Bro silakan diorder"

 Gaya bahasa yang ngehits habis. :) Salah satu keuntungan belanja online kita bisa transaksi dengan hanya duduk di depan laptop, smartphone atau PC lalu klik sana klik sini udah deh nunggu barang dikirim. Saat selancar di Internet saya temukan toko online Shopious. Karena kepo, maka aku klik dan di situ diterangkan ternyata Shopious itu semacam yellow pages untuk online shop gitu.
credit

Di Shopious ini menyediakan beragam pilihan fashion wanita maupun pria, aksesoris, tas wanita , aksesoris HP yang ready stock dan ada juga yang harus pre order dulu. Begitu ngeklik, mataku langsung ijo and bling...bling...Barangnya up to date and fasionable banget. Eh jangan salah, Profil toko online di Shopious terhubung langsung dengan profil Instagram mereka. So kamu bisa langsung bertransaksi dengan Pemilik akun Instagram dan langsung melakukan pembelian.
Silakan tinggal pilih dan memilah toko online di seluruh Indonesia yang ada di Shopious ini via gadget atau laptop anda, praktis, hemat waktu dan nggak  berjubel seperti di Mall.

Toko online yang ada di Shopious merupakan toko online yang terpercaya karena mereka melakukan seleksi yang ketat terhadap toko-toko yang masuk ke webnya. Nggak sembarangan toko online bisa masuk. Sebab mereka lebih dulu harus membayar membership dan sebelum itu sudah ada review dan bincang-bincang dengan pemilik tokonya untuk mengetahui toko itu bisa dipercaya.Agar anda bisa nyaman dan aman belanjanya.

Variasi barang yang ditawarkan di Shopious banyak banget , berkualitas dan bervariasi. Dan tokonya di sini dari Sabang sampai Merauke lho . Jumlahnya juga ribuan OL shop.
Asyiiik....kalau sudah begini siapa coba yang nggak ngiler belanja. Apalagi dengan adanya shopious memudahkan kita buat  mencari barang dan terhubung langsung dengan pemilik instagramnya. Kita tinggal klak klik buat memilih barang yang diinginkan . :)
Hedew kalau udah gini lupa gerak dan aku mengabaikan perut yang menggelambir bagai balon nih, Keasyikan di depan laptop karena window shopping. Nggak apa-apalah sekali-kali. Hahahahaha :)

Nah tunggu apalagi yuk bertransaksi lewat Shopius, biar praktis, nyaman dan aman dong tentunya.
Happy shopping ya jelang Idul Fitri. Pengin tanpa antri, silakan belanja online di shopious ya.

Previous
Next Post »

6 comments

Click here for comments
dWi
admin
22 April 2015 at 11:35 ×

hahahah bener-bener bgt ini mbak, drpd uyel2an di mall yaaaa :D

Reply
avatar
22 April 2015 at 12:21 ×

enaknya belanja online ga perlu ngantri ya. pernah belanja sama anak di awal bulan. pas bentar lagi ke kasir dia pengen pup padahal udah lama antri, disuruh sabar dl bentar lagi ke kasir jadi nangis deh XI

Reply
avatar
22 April 2015 at 13:08 ×

Lha aku ra nate blonjo klambi jee mbak ....hahaha

Reply
avatar
Nurul Hoeda
admin
22 April 2015 at 15:01 ×

saya ke TKP ada juga barang dari tanah abang looh...
bisa buat belanja lebaran nih, lumayan.

Reply
avatar
23 April 2015 at 15:05 ×

enak yah blanja online ga perlu repot-repot nyari barang ke sana-sini. cukup klik aja udah bisa dapet barang yang dimau :D

Reply
avatar
28 April 2015 at 09:02 ×

zaman sekarang kalau mau beli apa aja enak gak usah ribet pergi sana-sini karena sudah banyak onlineshop yang terpercaya :)

Reply
avatar