5 Cara Mengatasi Mata Panda dengan Bahan Alami

Cara mengatasi mata panda dengan bahan alami- Mempunyai mata panda terkadang membat penampilan kurang percaya diri. Mata panda merupakan garis lingkaran hitam di bawah kelopak mata.Dan biasanya penyebab mata panda karena kurang tidur, atau memang sudah keturunan.Ternyata ada beberapa bahan di sekitar kita yang dapat dimanfaatkan untuk mengatasi mata panda ini.
5 cara mengatasi mata panda dengan bahan alami:
1. Gunakanlah irisan mentimun
Ambil dua irisan timun, gunakanlah untuk mengompres sekitar mata kurang lebih 10 menit.Kandungan air yang dikandung oleh mentimun mengandung air, sehingga sangat cocok mengatasi mata panda.

2. Kantung teh celup
Ketika kita membuat teh celup, kantongnya bisa digunakan unuk mengompres mata untuk mengurangi mata bengkak kita. Kompres kira-kira 10 menit, maka mata kita akan terlihat lebih segar.

3. Kentang
Potong kentang tipis, ambil dua rendam di air dingin lalu diletakkan di mata kurang lebih 10 menit. Kandungan enzimnya akan membuat lingkaran mata berkurang.

4. Menggunakan sendok
Ambil 2 sendok lalu direndam di air dingin beberapa saat. Lalu letakkan sendok pada kedua kelopak mata kurang lebih 2 menit.

5. Strawberry
Potonglah strawberry ipis-tipis, diamkan dalam kulkas sebentar. (asal dingin saja). Lalu letakkan pada kelopak mata, kandungan vitamin yang terdapat pada strawberry niscaya akan membuat lingkaran hitam mata agak berkurag dan membuat mata cerah kembali.

5 bahan alami dan yang ada di sekitar kita di atas dapat mengatasi dan mengurangi mata panda yang disebakan kelelahan. Semoga bermanfaat. Jika pembaca mempunyai tips yang lain silakan tulis di komentar.

Previous
Next Post »

6 comments

Click here for comments
13 May 2015 at 15:32 ×

Sepertinya harus telaten melakukan terapi dengan cara dan tips di atas nih Mba, tapi kalau untuk mencegah mata keranjang susuah kali ya mba terpi pakai cara ini hilangnya. he,, he, he,,, :D

Reply
avatar
13 May 2015 at 16:14 ×

terimakasih tips nya mba bahan-bahan nya juga mudah di dapat iyaa ...

Reply
avatar
13 May 2015 at 17:33 ×

Ntar saya cobak pakek sendok itu mbk, thnks infonya

Reply
avatar
Ratna sari
admin
16 May 2015 at 13:13 × This comment has been removed by the author.
avatar
16 May 2015 at 13:14 ×

Bisa pake sendok juga ya mbak..hi..hi.. ternyata ada cara yang paling gampang :)

Reply
avatar
HM Zwan
admin
16 May 2015 at 18:02 ×

yang kentang malah baru tahu hehehe..makasih mbk tipsnya^^

Reply
avatar