Roti Mini Bakery Di Sidoarjo

Roti Mini Bakery
Banyak toko roti di Sidoarjo dengan aneka variasi isi dan bentuknya. Kali ini yang saya kunjungi buat buah tangan adalah Roti Mini.Menilik dari namanya yang terlintas di kepala, adalah bentuknya yang imut-imut. :)

Roti Mini Bakery terletak di daerah Taman Pinang Indah Sidoarjo. Tepatnya di pertokoan Taman Pinang Sidoarjo. Kalau nggak salah dulunya toko ini bekas toko aneka cemilan dan kletikan AZKA.
Toko roti ini baru buka sekitar 4 bulan yang lalu. Tadi saya ke sini secara tak sengaja, habis muter-muter ke pasar kaget Gading Fajar 2 Sidoarjo, lalu kepikiran buat beli cemilan di rumah buat anak-anak. Eh lihat spanduk besar yang dipasang. Dasar mata ii langsung ijo bila lihat kata gratisan hahaha....:)
Walau gratisnya hanya diberi satu :P tetep aja pengin nyoba. Pas masuk melihat display rotinya ,langsung pikiran melayang pada roti Unyil di Bogor.

Wah ini roti kesukaan Lantip pas liburan di Bogor beberapa tahun lalu. Pilihan variasinya ada roti isi sarikaya, pisang coklat, blberry, isi vla durian, sarikaya, abon, dll.
pilihan roti mini
Buka tokonya dari jam 06.30-21.00 WIB. Kita tinggal ambil dan bayar di kasir.Tadi aku ambil 10 biji dapat gratis 1. Dengan harga @ Rp 1500,00.Ada juga risoles mini isi ragout dan risoles mayo. @RP 2000,00 sedangkan aneka pizza mini juga seharga @2000,00.

Tadi saat aku cicip rotinya lumayan empuk dan lembut. Roti Mini Bakery emang cocok dan pas banget buat oleh-oleh.

3 comments:

  1. baca judulnya langsung inget roti unyil bogor ternyata memang mirip ya roti kecil2 :)

    ReplyDelete
  2. bener2 mini ya,murmer pula 1500 hehehe

    ReplyDelete
  3. aaah enyak enyak enyaak...mau dong ditraktir loh :P

    ReplyDelete