Safira Penjual Bakso Bakar Cantik

Safira Penjual Bakso Bakar Cantik
Beberapa anak muda ada yang menghabiskan hang out ke mall bersama teman-temannya sambil menunggu buka puasa, namun Safira tidak begitu.  Safira si gadis cantik ramah dan penuh  senyuman serta  hiasan behel di gigi ini justru menghabiskan waktu di bulan Ramadan ini dengan berjualan bakso bakar.

Safira mempunyai cita-cita buka cafe kalau sudah kuliah nanti dengan teman-temannya. Sementara ini masih mengumpulkan modal dengan jualan kecil-kecilan.Walau orangtuanya tergolong orang berada tapi dia tak mau minta terus uang  saku kepada orang tuanya. Ini Ramadan kedua dia jualan bakso bakar. Tahun lalu jualannya di daerah Pondok Jati, tahun ini hanya di sekitar kompleks perumahanku Mutiara Citra Graha,Sidoarjo.

Modal awal didapat dari uang sakunya dan  patungan  dengan saudaranya, tempat pembakaran memanfaatkan punya Mamanya yang juga hobi memasak. Pelanggan Safira terutama anak-anak muda sekitar komplekku dan teman-teman SMA-nya.Bakso bakarnya cukup lumayan laris, sebelum Maghrib lapaknya sudah tutup.

Aku salut dengan semangat bisnisnya, sambil mengisi liburan panjang sebelum masuk kuliah, Safira memanfaatkan waktunya mengasah jiwa bisnisnya dengan berjualan bakso bakar.
kalau penjual bakso bakarnya selalu senyum manis begini siapa yang nggak kepincut buat mampir hayooo :)




Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
14 July 2015 at 22:30 ×

Wah, salut banget sama mba Safira nya.. Coba deh kalo lokasinya ada di Jogja, pasti udah saya cari tuu buat beli bakso bakarnya..

Reply
avatar
19 July 2015 at 07:41 ×

kalau saya mau dua2nya saja, bakso dan penjualnya sekalian, hehehe

Reply
avatar
Dewi Rieka
admin
19 July 2015 at 21:05 ×

wow safira keren, semoga dagannya laris manis, tercapai cita2nya aamiin maaf lahir batin ya mba tatiit

Reply
avatar