Serunya Silahturahmi Halal Bihalal KEB Surabaya

Halal Bihalal KEB Surabaya 2015
KEB Surabaya (Kumpulan Emak-Emak Blogger ) baru saja melaksanakan Halal bihalal di HOKBEN Polisi Istimewa Surabaya.Sebenarnya acara ini akan dilaksanakan serentak di beberapa kota tgl 9 Agustus 2015. Berhubung emak-emak Surabaya tgl  9 banyak yang nggak bisa datang maka kita adakan tgl 8 Agustus.

 Lama nggak ketemu sama emak-emak yang super heboh ini, rasanya kangen Dan begitu ketemu langsung deh rahang dan bibir ini tak bisa berhenti senyum.Hahaha hihihhi...bila dilanjut bisa sampai pagi
Weits saya walau blogger new be selalu senang ketemu emak-emak , selalu bagai dapat charge kembali, sebab pasti ada isi kepala penuh berisi ilmu dan fresh serasa muda kembali. Berkumpul dengan mamud dan mak wanabe tuh ya bikin senyum terkembang dan memperpanjang usia hahahahaha...

Selain halal bihalal biasanya ada sharing-sharng info, kemarin aku duduk berhadapan dengan mbak Vanda,Ika, Indah, Sari dan Mbak Dwi. Dari Indah aku dapat info tentang cara memakai kamera ponsel dan pilih memakai kamera DSLR atau kamera saku seperti punyaku. Dari Mbak Vanda, aku mendapat semangat untuk menulis kembali. Mbak Vanda aku sudah lamaaa nggak ketemu, ternyata mbak Vanda diam-diam menghanyutkan terus berkarya di tengah kesibukannya di kantor.

Asyiknya lagi mbak Vanda bawa es lilin enaaak lembut coiii….kayaknya es lilin mbak Vanda cocok jadi iko nih di KEB surabaya. Rasanya yang beraneka macam melambangkan beberapa macam karakter anggota hahahaha…Ada strawberry, coklat, tape, melon . Es lilinnya semua terbuat dari buah yang diblender gimana nggak enak coba apalagi gretongan.(Mbak iki bisa jadi usaha sampingan lho :))
Acara halal bihalal kali ini seperti tahun kemarin ada acara tukar kado dengan harga 10-20 ribu yang menambah bikin heboh. Setiap kado dibungkus koran dan diberi nomor. Lalu diundi nomer berapa yang keluar. Pas acara ini heboooh dan happy. Sampai pelayan Hokben melirik sana sini.
Doorprize darimbak Vanda

Ealah mbak Vanda nyeletuk,kalau dia membawa buku 2  buku karyanya. Biar adil akhirnya diundi nama siapa yang dialah yang berhak mendapatkan buku mbak Vanda. Cihuui yang keluar nama mbak Nining dan mbak Indah.
Tukar kado


Tak terasa kita sudah lama duduk di HOKBEN dan hari sudah makin siang, saatnya pulang. Mbak Yuni mengajukan ajakan buat nonton PPI, berhubung daku sudah di sms anakku, aku nggak bisa gabung. Jadi langsung pulang. 

Acara sudah selesai nggak rame dong kalau nggak berfoto sama-sama. Eh saya yang sudah tuwek diajak OOTD. Hedew…bingung mau bergaya apa. Baru juga bilang ngene..ceklik . wkwkwkwk. Hasilnya paling seindah warna aslinya. Malu ah…kalau dipampang di sini. Yang kupasang OOTD temen-temen aja ya.
 
Sesi OOTD


Niar tuh ya emang kreatif dan selalu bikin gayeng suasana dengan ajakan welfienya. Alhamdulillah acara halal bihalal gayeng tenan dan kenyang.

3 comments:

  1. asikkkk...seneng deh duduk bersebelahan ama mbak Tatit...serasa duduk dengan mymom...lembut ginak ginuk...serasa bersandar dgn seorang ibu...mmmuachhh...

    ReplyDelete
  2. Waaah..seru ya mbak acaranya... paling seru kalo bisa sambil ketawa-ketiwi hi..hi..

    ReplyDelete
  3. jadi penasaran sama es lilin yang ngehits di halbi KEB Surabaya hehehe

    ReplyDelete