Nongkrong Asyik Di Its Milk Sidoarjo

Pagi teman, Sidoarjo masih tetep panasnya nampol ,walau sebagian daerah sudah diguyur hujan.Udara yang gerah emang penginnya mium dan nyari yang seger-seger. Kemarin sepulang ngojek anakku Lantip, aku mampir ke Its Milk.Gara-gara Latip sering lihat di Instagram dan temen-temennya terus-terusan membahas aneka rasa susu di cafe ini.

Its milk Sidoarjo
Its Milk merupakan salah satu tempat nongkrong anak-anak ABG sepulang sekolah beralamat di Jl. Kartini no28 Sidoarjo. Desaign interiorya gaya anak muda banget, dengan bangku dan kursi dari kayu dan gambar sapi dengan warna yang ngejreng.Bagi penikmat cafe ini disebut ngempengers (jangan negatif thinking ya denger kata ini :)).





Menu yang disediakan di cafe ini aneka rasa susu segar. Harganya berkisar antara 10-12 ribu. Makanan yang tersedia ada spaghetti, burger, sandwich dan roti bakar atau owol. Owol merupakan pisang bakar yang diberi topping keju dan susu coklat.

Kemarin aku menyicip, grrenmilk, burger, anakku pesan chocholate milk dan spaghetti.Saat mampir ke sini aku bertemu serombongan anak-aanak sekolah yang melepas dahaga sambil berselfie ria di sini.
"Katanya biar kekeinian." :)
Cara memesan seperti cafe kebanyakan. Kita datang ke kasir lalu memesan menu dan membayarnya. Tinggal menunggu orderan kita.

Its milk sangat gencar promo di instagram, makanya kok ya anakku jadi tertarik. Soal rasa bagi lidahku, susu segarnya kurang terasa karena sepertinya cara penyajiannya dengan mencampur es batu, bubuk green tea dan susu segar lalu diblender. So far cukup lumayan buat pelepas dahaga di tengah teriknya sinar matahari.
Oh ya hampir lupa untuk makanannya yang aku pesan, harga spagetti seporsi hanya Rp 10.000,00. Sedangkan burger mini 2 biji seharga Rp 12.000,00.

Silakan mampir di Its Milk Sidoarjo salah satu tempat nogkrong anak muda di Sidoarjo.





3 comments:

  1. harga menunya murmer ya..mak...sesuai kantong anak sekolahan...

    ReplyDelete
  2. harga segitu termasuk murah ya mbak. Spaghetti itu makanan favorit anakku, kalau emaknya sih lebih suka pecel aja :)

    ReplyDelete
  3. waaah... skrg kedai susu masa kini mulai berkembang ya.. biasanya cuma ada jualan susu sapi murni yg di pinggir2 jalan kalo pagi :D

    selain susu, minumnya ada apalagi mba??

    ReplyDelete