Viody Brand Baju muslimah Yang Elegan,Eksklusif dan Syari'

Launching Brand New Viody Fashion Syari
"Ajining diri ono ing lathi dan ajining sarira ono ing busono"

Pepatah Jawa artinya kepribadian yang murni terdapat dalam ucapan, sedangkan penampilan mencerminkan kepribadian.
Karena penampilan mencerminkan kepribadian kita, sebagai wanita tentunya perlu ditopang dengan adi busana  agar lebih indah dan mencerminkan kepribadian.Pakaian selain berfungsi untuk menutup aurat,juga untuk menghindari dari panasnya terik matahari serta dinginnya cuaca. Selain itu pakaian juga berfungsi sebagai perhiasan.

Alhamdulillah sebagai muslimah saya mendapatkan hidayah memakai jilbab atau berkerudung sejak tahun 2011. Saya masih ingat, kaos muslimah yang dibelikan oleh suami saya,merk Viody.  
 Bahannya cukup menyerap keringat, adem dan yang jelas ramah dengan dompet saya tentunya. :)

Sekarang ini  busana muslim sudah mendunia, berkat desainer baju muslim terkenal yaitu Dian Pelangi, Zaskia Sungkar,dll. Harga design baju Dian pelangi  pasti bikin terkejut isi dompet. Jangan khawatir sekarang juga banyak design baju syar'i yang ramah di kantong.Salah satunya adalah Viody Fashion Syar'i. Dengan model yang up to date dan elegan serta eksklusif.

 Beberapa waktu yang lalu saya  mendapat kesempatan untuk datang menghadiri launching brand new Viody fashion syar'i. Undangan ini aku dapat dari woro-woronya Mbak Wulan Sari. Dari chattingan di WA mbak  Wulan Sari katanya dicolek sama Mak Feny Ferawati. Akhirnya gethok tular. Asyik pas hari Minggu, alhamdulillah ada waktu luang. Kebetulan acaranya boleh membawa anak, jadi sekalian ajak Lantip jalan-jalan dan jadi pengawal :)
Tempat launchingnya di Fusion Steak CITO, lumayan bisa kutempuh naik angkot atau motor. Pas berangkat sempat  kehujanan di depan Terminal Bungur Asih. Aku dan Lantip berhenti sejenak nunggu hujan agak reda. 

Ahaay bisa ketemu langsung dengan owner Viody Mbak Erlyn, beliau sangat ramah dan cantik serta syar'i tentunya.
Ikutan acara ini aku jadi tahu jatuh bangunnya membangun sebuah bisnis. Beliau menceritakan awal membangun bisnis konveksi dimulai tahun 2004 memproduksi jilbab, lalu berkembang memproduksi baju tidur. Namun baju tidur tak seberapa berkembang dan diterima di pasaran. Maka Pak Iwan suami mbak Erlyn banting setir membuat baju renang muslim.
Lalu mengembangkan bisnis konveksi pakaian muslimah yang syar'i.Kaos muslimah. Produksi awal kaos muslimah sebesar 500 pieces.

Logo Viody merupakan gabungan nama anak mbak Erlyn yaitu Vio dan Dika.Logo Viody agak bergelombang dan lurus mengingatkan  rambut kedua putranya yang satu ikal dan lurus. 

Logo Viody

Setelah mbak Erlyn, giliran Mak Feny Ferawati menjelaskan mengapa blogger diundang. Karena sekarang eranya belanja online, maka Viody mengepakkan sayap dengan membuat website Viodyfashion.com .
Blogger diundang agar ikut  mengenalkan Viody lewat dunia digital.

Adanya Website untuk memudahkan pelanggan berbelanja, tinggal klik, transfer dan barang dikirim. Koleksi Viody bisa dilihat di FB:  Fanspage Viody Fashion Syar'i atau Instagram : Viodycollection
Twitter :@Viodyfashion

Gerai fashion Viody ada di JMP (Jembatan Merah Plaza) 2 Lantai 2  Blok B No. 15-16 Surabaya. CP: IFA Telp. 081615410303, 082257806612, Pin BB 7FBDB329.

CITO (City of Tomorrow) Lantai Ground Floor GS 35 No. 1 Surabaya. CP: RIA Telp. 081357628680, 085646771881, Pin BB 5ACCF305.

MATOS (Malang Town Square) Lantai 2 GS 6 No. 6-7 Malang. CP: Fitri/Mega Telp. 08123252279, Pin BB 7F8653BE.


Khusus Viody Sale:
Royal Plaza Lantai UG Blok E1 No. 31 Surabaya. CP: Lilik Telp. 087851517096, Pin BB 7F8A721C.
 

 Produk Viody sekarang ada beberapa macam untuk yang muda, maupun dewasa.  Viody memproduksi gamis, hijab, jilbab, khimar, rok/skirt, kulot/pallazo, kardigan, ciput, inner/ninja, pashmina, blouse, blazer, gamis syar'i pesta. Semuanya selalu up to date dan mengikuti selera pasar.

Produk Viody diproduksi di daerah Asem Rowo Surabaya. Segmen pasar Viody dulunya menengah ke atas. Sekarang segmen pasarnya menengah ke bawah dan menengah ke atas.

Jangan khawatir, ukuran baju Viody sudah disesuaikan dengan tinggi rata-rata wanita Indonesia. Bila pilihan baju yang akan kita beli, ukurannya terlalu panjang, di gerai Viody CITO kita bisa minta permak. Dengan catatan menunggu kurang lebih 2-3 hari.
 Lalu bila kita memilih satu model namun ukurannya habis. Kita bisa pesan sesuai dengan ukuran kita .

Itulah kelebihannya Viody selain menerima permak, juga menerima pesanan  walau hanya satu.(Tapi ingat ya sesuai dengan standart yang sudah ditentukan Viody ).
Semua design baju Viody didesign sendiri oleh Mbak Erlyn. 

Acara pengenalan brand baru fashion dari Mbak Erlyn dan Mak Feni Ferawati selesai. Acara dilanjut dengan pembagian goody bag untuk peserta. Mbak Yuni mewakili blogger untuk menerima goodybag.
Kami disuruh menunggu hidangan makan siang sebelum berlanjut mengunjungi gerai Viody di CITO.
Tentunya waktu ini kami gunakan untuk foto-foto dong. Foto dikit cekrek. Senyum dikit cekrek, ngumpul bareng cekrek. :)

OK, hidangan makan siang dibungkus dan bawa pulang aja. Weits tunggu dulu, sebelum pulang yuk lihat koleksi pakaian Viody di gerai CITO dulu. Blais ini, radar ibu-ibuku mulai berdering ngiiing, ayo dibeli-beli, jangan dipegang aja. Tapi kata hatiku menolak, Psssst kan udah ada goodybag, ingat-ingat bayar uang kuliah anakmu menunggu. " :)
Alhasil diriku cukup puas memegang dan foto cekrik, semoga nanti dapat kado dari Pak suami lagi uhuuuy.Bahannya ada yang dari denim, jersey, sifon, dan katun Jepang.

Puas berfoto ria dan bertanya harga,ternyata harga bajunya dari 200 ribuan - 2 juta -an. Diriku pamit pulang dan berterima kasih atas undangan dari Mak Feni Ferawati dan Mbak Erlyn atas kesempatannya hari itu.





Foto: Sumber dari FB Fanspage Viody Fashion Syari'i
          Koleksi Pribadi

2 comments:

  1. Coba mampir yang di gerai Matos ah. :D Siapa tahu ada yang cocok buat aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga ada yang cocok di hati ya mbak.slamat hunting baju di gerai viody

      Delete