Jerawat Pergi Karena Cetaphil

Menjelang mens pasti deh si jerawat rajin muncul seperti kerikil dan batu di wajahku. Pada dasarnya saya juga kurang rajin membersihkan wajah setelah bepergian naik motor. Tambah deh si jerawat batu dan komedo bersahabat erat dengan wajahku. Siapa sih yang tak ingin punya wajah semulus jalan tol, kayak wajah artis-artis itu demikian kinclong wajahnya. Mungkin kalau lalat  ingin hinggap, kepeleset di wajah si artis karena mulusnya .


Aku tuh membersihkan muka bisa dihitung dengan jari apalagi yang namanya facial, terakhir 6 bulan yang lalu.(Sungguh terlalu :)). Salah satu sahabat menyadarkanku, agar aku selalu merawat kulit wajahku. Ketika dia menyuruhku untuk membersihkan muka selalu aku jawab, "Sudah laku Bu, uangnya buat yang lain."
Dia menyahut, " Justru sudah laku itu tetap kudu dirawat wajahnya , walau sudah laku kudu tetep ayu."
Aku selalu menjawab dengan tertawa selorohnya itu.Padahal dalam hati mulai memikirkan kata-kata temanku itu ada benarnya juga ya.


Lalu ketemu teman blogger, dia  merekomendasikan cetaphil gentle skin cleaner. Pembersih muka yang lembut dan membuat kulit wajah lebih lembab gitu.Kemasannya berisi 125 ml, dan bisa didapat di Guardian, dan toko online.Katanya sih, ini sering direkomendasikan oleh dokter.

Karena aku mulai sadar, pentingnya merawat wajah. Aku mencoba memakai Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang sudah direkomendasikan oleh temanku tadi. Uhuuuy, ternyata praktis banget kemasannya. Cara pemakaiannya pun mudah, cukup seperti memakai sabun muka aja.Cuma bedanya ini tak berbusa.


Cara pemakaiannya ada dua cara :
Dengan air : Tinggal usapkan pada kulit dan gosok dengan lembut. Lalu bilas dengan air.
Tanpa air : Usapkan pada kulit,gosoklah dengan lembut, lalu bersihkan dengan menggunakan handuk.

Ketika aku tuangkan di tangan, cairannya seperti tajin . :)

Hari pertama aku memakai, komedo dan jerawat di pipi serta di dagu, masih belum kelihatan hilang. Tapi wajahku terasa lebih bersih dan lembut.

Jerawat mulai hilang

Dan sekarang aku sudah seminggu memakainya, alhamdulillah jerawat pergi, dan kulitku lebih lembab.Yang jelas,komedo di hidungku juga berkurang.Nah gara-gara lihat emaknya ini berhasil mengusir jerawat dari muka, si bungsu sekarang ikutan memakai buat pengobatan jerawat di pipinya.Sudah 3 hari ini dia memakainya.  Jerawatku juga mulai berkurang. Walau harganya lebih dari 100 ribu tapi sesuailah dengan hasilnya. 

Asyiknya lagi cetaphil praktis bisa dibawa kemana-mana lho. Sekarang ini cetaphil menemaniku mudik dan anteng di dalam tasku.

Makasih Cetaphil jerawatku pergi karena kau. :)
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Rahmah
admin
27 June 2016 at 15:53 ×

Wah memang bagus ya Cethapil ini. Mudah2an saya rutin pakainya

Reply
avatar
Tatit
admin
27 June 2016 at 19:19 ×

Iya mbak, ak mlai rajin mbersihin muka lagi nih.

Reply
avatar
28 June 2016 at 13:43 ×

Cetaphil emang warbiyasaaakk!


bukanbocahbiasa(dot)com

Reply
avatar