Amima Gamis Syari Dan Trendy Dengan Harga Terjangkau Cocok Buat Silahturahmi

 
Deyna Stripe Choco


Dalam rangka masih bulan Syawal, dan masih ada aroma ketupat walau sudah lewat. Saya sekeluarga masih menyempatkan diri untuk "Ujung" atau silahturahmi kepada kerabat maupun teman dekat yang belum sempat kami kunjungi saat lebaran lalu. Sebab Lebaran hingga H+7 kami masih mudik di kampung halaman ortu di daerah Jawa Tengah. Saat bersilahturahmi kepada sanak saudara di Surabaya ini, saya putuskan memakai Baju Muslim Syari dan Trendy Dari Naimima.Saya yang biasanya hanya bercelana jeans dan atasan casual, mencoba feminin. Gara-gara celetukan anak bungsu saya, "Ma, sekali-kali pakai baju perempuan yang syari, ganti pandangan dan lebih barokah."

Emang anakku ini agak ceriwis masalah penampilan emaknya yang sering slebor, tak doyan dandan . :)
Ya Le...iya...Mama mau berubah, tapi bukan berubah jadi Power Ranger. Mama pakai baju syari yang nyaman dan trendy dan harga terjangkau dengan kantong Mamamu ini. :)
Cuaca yang tak tentu terkadang hujan membuat saya malas keluar ke Mall, maka saya putuskan belanja Online Shop saja. Kebiasaan wanita begitu buka FB yang dilihat pasti TL dagangan teman-teman yang bikin laper mata. Salah satunya di Naimima Hijab. Tadinya bergaya mau nulis buat postingan baru di blog, weladalah aku terlena seharian berselancar dan mata mulai hijau lihat koleksi gamis yang cantik, syari nan trendy.

Pengin segera menutup laptop, ketika hati menolak tapi mata dan jari tetep bergerak mengarahkan kursor melihat koleksi busana muslim maupun hijab yang lagi ngetrend di tahun 2016 ini. Duuuh Dek, penyakit perempuanku kambuh. Untung sudah diingatkan anakku, " Jangan asal klik di keranjang belanja atau asal pesan Ma, ingat budget dan kebutuhan lainnya."
Wiiiing, jariku tertahan sejenak dan aku pun memberikan  senyuman pada anakku. Makasih Le sudah mengingatkan, biar nggak kalap belanja.:)

Aku jatuhkan 2 pilihan baju gamis, dengan motif bunga dan stripe. Semoga cocok dengan tubuhku yang melar ini. 
Berhubung Olshopnya berada di Surabaya, jadi hanya nunggu 2 hari. Barang pun sudah sampai di rumah.Asyik, bisa langsung bergaya ala-ala model dan minta cekrak cekrik sama anak-anak buat mengabadikannya, sebelum silahturahmi. :)
 
Amima Nadine Garden Night


Kelebihan dari baju syari dari Amima:

1. Bajunya terbuat dari katun Jepang yang mudah menyerap keringat.

 Karena bahannya dari katun, sangat cocok buatku yang tinggal di daerah panas.Tahu sendiri kan bagaimana panasnya Sidoarjo dan Surabaya? Ketika saya pakai baju ini pada kegiatan outdoor seharian, rasanya tetap nyaman, nggak terasa gatel di kulit dan menyerap keringat.



2. Model Krah Shanghai klasik dan manis serta ada bukaan zipper di bagian depan.
   




 Bukaan zipper yang berada di depan ini mempermudah buat ibu menyusui. Buatku juga cocok, desain bajunya yang model A, menyamarkan bentuk tubuhku yang seperti buah pear. (hehehe..ngaku deh, saya emang endut :)).

3. Bagian Manset Zipper Di Kedua lengan Mempermudah Untuk Wudhu



Di bagian kiri dan kanan lengannya terdapat zipper, yang mudah dibuka saat kita mau wudhu. Tinggal tarik zippernya dan buka .

4. Ada Saku Di Bagian Kanan Dan Kiri
Saku yang tersembunyi di dalam dan cukup untuk menyimpan HP maupun botol susu bayi. Bagi saya yang suka bawa dompet kecil, bisa saya masukkan di kantong, cukup praktislah.

Nah selain kelebihan di atas, bajunya juga didesain dengan dua tali di kiri dan kanan. Talinya bisa diikat di depan maupun ke belakang semakin menambah  cantik penampilan.Kita bisa memadukan gamis ini dengan khimar atau jilbab maupun pasmina polos.
Desain gamisnya yang simple sangat cocok buatku yang nggak suka neko-neko, walau simple namun tetap kelihatan manis dan elegant. :)
Bahannya pun jatuh serta adem di kulit lho, aku pakai ukuran M.

Untuk silahturahmi kemarin, aku hanya padukan gamis dengan sandal berhak 3 cm serta tas hitam kain kanvas.
Yuk silakan yang  mau ikutan lihat koleksi gamis syari, trendy dengan harga terjangkau dan cocok buat silahturahmi silakan kontak:
FP  :  NAIMIMA HIJAB
IG  :  @Naimima.Hijab



Cara pemesanan di Naimima Hijab cukup dengan:


  

 

No comments:

Post a Comment