Malang Strudel Salah Satu Pilihan Oleh-Oleh baru Di Malang


Malang sekarang lagi ngehit dengan aneka tepat wisatanya.Bila kita bicara tempat wisata pasti tak akan lepas dengan oleh-oleh.Salah satu pilihan oleh-oleh bila berkunjung ke kota Malang adalah Malang Strudel. Yup Malang Strudel merupakan salah satu bisnis mantan artis sinetron Teuku Wisnu. Apa sih sebenarnya strudel itu? Berdasarkan wikipedia, strudel merupakan sejenis pastry yang diberi lapisan manisan buah. Strudel sebenarnya salah satu masakan dari Austria.



Strudel dibawa ke Indonesia sejak jaman penjajahan Belanda. Dan sekarang strudel dikembangkan dengan beberapa variasi isian yang tak kalah menggugah selera.Rasa original Strudel adalah strudel isi apel dengan campuran cinnamon di dalamnya. 

Malang terkenal dengan apelnya, jadi sangat cocok untuk isian strusel ini. Toko Malang Strudel di Jl. Ardimulyo no 14 Singosari Malang. Jawa Timur.Tempaya cukup mudah dijangkau dan parkirnya cukup luas.Selain strudel di sini juga menyediakan aneka oleh-oleh khas Malang lainnya seperti aneka keripik buah, pie susu, keripik tempe, dodol dodol apel atau pia.

Toko Malang strudel kalau dari arah Malang di kiri jalan, bila weekday tak terlalu ramai. Kalu weekend ramai. Strudel best sellernya strudel cheese  dan strudel choco banana. Sayang Sabtu kemarin, saya sudah kehabisan yang choco banana. Jadi mengambil Cheese dan apple.Harga  strudel apel Rp 45.000,00. Sedangkan yang strudel cheese Rp 50.000,00.

Di sini ada  beberapa varian rasa strudel yaitu strawberry, mango, choco banana, cheese, apple,mixfruit, nanas dan inovasi baru yg terakhir strudel isi telo ungu.

Sampai rumah saya langsung buka strudelnya, rasa layernya gurih, tapi layernya hanya bebrapa saja tak mengurangi rasanya yang yummy.
Strudel cheese

Nah silakan kalau anda berlibur ke Malang, mampir saja ke toko oleh-oleh Malang Strudel. Malang Strudel bisa dijadikan salah satu pilihan oleh-oleh baru dan lagi ngehits di Malang.

No comments:

Post a Comment