Sensasi Perawatan Wajah Dengan B Skin Smart Skin Science




Setiap wanita mendambakan mempunyai kulit wajah yang cerah. Agar wajah tampak selalu cerah pasti dong perlu dirawat. Ibarat tanaman juga perlu disiram kan? Setiap wanita ingin dibilang cantik. Cantik itu menurut saya adalah mempunyai kulit yang sehat. Usia saya sudah kepala 4, tak bisa dipungkiri dan tak dapat menghindar dari namanya penuaan.Masalah yang terjadi di wajah saya adalah mulai timbulnya bintik-bintik hitam, timbulnya kerutan, dan wajah kusam karena sering kena sinar matahari langsung.


Bagaimana solusi agar wajah kusam ini bisa dicegah atau ditreatment alias diperbaiki? Salah satunya dengan perawatan kulit. Di salah satu acara yang saya hadiri, beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan beberapa pencerahan tentang penuaan. Acara BSKIN Beauty Treatment ini atas undangan mbak Ruli .

Sesi pertama diberikan oleh dr Farida Neviani. Beliau menjelaskan tentang aging alias proses penuaan.Aging merupakan proses menghilangnya kemampuan jaringan untuk memperbaiki diri dan mempertahankan struktur dan fungsi normal.

Faktorpenyebab aging ada 2 yaitu dari dalam dan dari luar. Penyebab aging dari dalam yaitu faktor genetik serta hormonal.faktor hormonal bisa berupa karena estrogen menurun, operasi histerektomy, dan menopause.
Faktor eksternal: kurangnya asupan nutrisi, sering terpapar sinar matahari, alkohol, stress, polusi dan rokok.
Bila sering terpapar sinar matahari kulit akan terasa terbakar atau merah jambu. 

Faktanya penuaan itu pasti, dan tahu nggak sih? Ternyata lapisan kolagen akan berkurag 1 % setiap tahun dan dapat menyebabkan kulit menjadi tipis. Pada usia di atas 30 tahun, kulit akan mengalami perubahan di bagian epidermis yang menyebabkan kulit berkerut serta bergaris, elastisitas kulit menurun, kulit cenderung kering, dan akan muncul flek.

Saat usia sudah di kepala 3 atau 4 seperti saya lebih baik membawa payung saat keluar agar tak terpapar sinar matahari langsung. Kalau naik motor ya ditutup pakai helm. 

Untuk itu sebagai wanita ketika menginjak usia ini, ada beberapa hal yang dapat dilakukan di antaranya melakukan perawatan. Ada juga yang langsung melakukan tindakan pada kulitnya. Bedanya perawatan dan tindakan apa sih?

Perawatan merupakan salah satu pencegahan, dan kulit belum mengalami kerusakan, hasilnya lebh maksimal, memperbaiki akar masalah. Kalau melakukan tindakan, biasanya sudah terjadi kerusakan pada kulit, hanya perbaikan sesaat, pemulihan tergantung kondisi, dan dilakukan pengobatan.

Saat melihat televisi pernah kan ya dengar cerita si x abis melakukan tindakan tanam benang atau ditarik wajhnya agar tak ada garis di wajah. Nah itulah contoh melakukan tindakan agar terlihat canti. Selain itu ada suntik silikon, laser treatment, suntik botox.

Kita bisa menahan penuaan agar tetep kelihatan awet muda. Dengan melakukan perawatan. Karena perawatan lebih baik daripada tindakan. Carilah treatment yang aman seperti pakai produk BSkin. 

Akhirnya paparan dari dr. Farida ini berakhir, dan dilanjutkan dengan sesi kedua diisi oleh Ibu Ong Yeny.Beliau menjelaskan tetntang produk Bskin.

Tentang BSkin
BSKIN merupakan produk skincare berdasarkan harmoni dan keseimbangan dari bahan anti oksidan alami terbaik, yang bekerja sinergis meningkatkan kondisi kulit wajah.

Produk BSKIN:
-Diformulasikan untuk  kulit Asia.
-Dibuat menggunakan bahan alami berkualitas tinggi
-Dilengkapi formula unik B2O - Formulasi khusus erbahan dasar produk perlebahan yang dikembangkan
- Teruji secara dematologis oleh badan kajian The Clinical Trial Centre for Bio Industry di Universitas semyung Korea, teruji secara klinis memberikan hasil yang efektif.
-Mampu bekerja secara sinergis memaksimalkan kekuatan anti-oksidan.
-Dilengkapi sertifikasi bebas alergi oleh ElleadC.Ltd KOrea

Produknya :

Vline : Vita Advance diformulasikan khusu untuk memperbarui, revitalisasi dan mengembalikan kekuatan  kulit anda. Bahan yang terkandung di dalamnya bekerja untuk perbaikan elastisitas kulit,pencegahan penuaan dini, dan menjaga kulit tetap segar dan lembab.
Produknya: Soft bead cleanser, natural balance essence,Intense PAF Concentrate, active day cream, regeneratif night cream

Soft bead cleanser selain sabagai pembersih wajah bisa juga digunakan sebagai penghilang make up water proof.

Saat itu juga dipraktekkan apel yang sudah dibelah lalu diolesi Intense PAF Concentrate yang berguna untuk mencegah anti oksidan, yang terjadi apel yang diolesi Intense PAF Concentrate tidak berubah warna menjadi coklat.
 


WLine : White Glow diformulasikan untuk mencerahka kulit agar kulit lebih putih bersinar.

Produknya : Rich bubble cleanser, Even Tone essence, enriched brightening serum, Illuminating Day Cream, Refining Night Cream.


MLINE 
Matte Black untuk mengontrol produksi minyak dan mengecilkan pori-pori untuk tampilan lebih sehat terawat. Produk ini cocok bagi yang mempunyai kuit berminyak. Produknya : Enegizing Carbon wash, Sebum control gel, recharge night pack .

ELVi (Energy Light Vibration Iontophoresis)

Digunakan untuk membantu perbaikan jaringan kulit, meningkatkan sintesis kolagen, dan penyerapan produk.Alat ini dapat digunakan sebagai liftin juga lho. Jadi untuk mengangkat atau menyamarkan kerutan atau garis halus di wajah.

Kemarin saya  ikut merasakan penggunaannya, penggunaannya tinggal dinyalakan kalau sudah bunyi tit, bisa digunakan di wajah.Diputar - putar sekitar wajah, akan terasa hangat. Setelah menggunakan alat ini kerutan dan garis di wajahku mulai tersamar dan kulit terasa lebih glow dan tak kusam lagi.

Satu paket elvi berisi kabel charger, adaptor,kantung dan petunjuk cara pemakaian.

Itulah pengalamanku merasakan sensasi perawatan wajah  dengan BSkin smart Skin science.Kulit terasa lebih cerah dan bersinar.




1 comment: