Bayangan Perempuan Di Rumahku

Hai!
Kali ini aku ingin bercerita kejadian sedikit aneh beberapa hari yang lalu .  Pernahkah anda sendirian di rumah,  tiba-tiba seperti ada sesosok bayangan  yang mondar - mandir di rumahmu? Baru saja aku mengalaminya. peristiwa ini terjadi 3 hari yang lalu. Aku lagi asyik di depan lapy merahku di kamar,  aku dengar suara langkah kaki di ruang televisi. Kejadiannya saat itu hampir pukul 10 malam, anak-anak sudah tidur dengan pulas. Lampu tengah belum aku matikan.


 Suara langkah itu semakin nyata terdengar, aku intip lewat pintu namun tak ada siapa-siapa. Aku lanjutkan aktivitasku. Namun suara langkah kaki terdengar kembali. Terdengar suara sendok beradu dengan gelas seperti mengaduk minuman. Bulu kudukku mulai berdiri. Aku lafalkan ayat-ayat suci, suara itu hilang perlahan. Entahlah tadi suara apa, anggap saja ada yang sedang usil dan ingin menemaniku mengetik malam hari.

2 hari kemudian di siang yang sepi aku ingin merebahkan badan sebentar di kasur,  anakku lagi asyik nonton televisi. 
"Ma..."
Dengan langkah terseret aku keluar  kamar. 
"Ada apa Dik?"
"Lho tadi yang di dapur siapa ?  Tanya anakku.
La padahal aku lagi nyantai di kamar.  Kata anakku tadi melihat bayangan kelebat perempuan di dapur dengan cepat. Makanya dia memanggilku, dikiraya aku di dapur. Dia ingin dibikinkan susu. 
Ah, "Dia" mulai menggoda dan usil lagi. Kali ini "Dia" ingin kenalan dengan anakku. 

Sekarang bila ada yang aneh di rumah, anakku sudah tak berteriak lagi, selalu anakku berdoa dan sudah biasa. malah merasa senang karena ada yang menemani.

Psst cerita ini benar nyata adanya, namun kita tetap kudu percaya pada Allah. Manusia adalah makhluk paling sempurna ciptaan Allah. Mau nggak percaya kalau makhluk gaib itu nggakada tapi kenyataannya aku dan anakku terkadang mengalami hal yang aneh. Aaah entahlah semoga mereka tak mengganggu lagi da hanya sekdar ingin berkenalan saja.



1 comment:

  1. wah, iseng yah. Bacain ayat qursi sama 3 ayat terakhir al baqarah, mba.

    ReplyDelete