Pembukaan Dan Cocktail Party Fairfield by Marriot Surabaya

Seminggu yang lalu saya menghadiri pembukaan salah satu hotel di daerah Surabaya Barat. Salah satu hotel hadir lagi di daerah MayJen Sungkono Surabaya yaitu Fairfield By Marriot Surabaya. Letaknya yang dekat dengan pusat perbelanjaan, cofee shop dan dekat dengan tol membuat letak hotel ini sangat strategis dan mempunyai pangsa pasar tersendiri.
Acara pembukaannya  dihadiri jajaran petinggi hotel. Acara dipandu oleh MC Susan Bachtiar (Duuuh awet muda mbaknya ), sambutan pertama dari Dato Sri Tahir petinggi dari Mayapada grup. Beliau menceritakan masa mudanya, beliau memulai bisnisnya ketika masih kuliah di Singapura. Kini beliau menjadi salah satu 10 pengusaha terbesar di Indonesia.  Salah satu bisnisnya ya Fairfield Marriot ini, satu jaringan dengan Mayapada Group.

Peresmian Fairfield Hotel
 Lalu dilanjur sambutan dari Robert Shark, area vice president for Indonesia & The Philippines Marriot International, walau dengan bahasa Indonesia yang kurang lancar dan membaca teks saat memberikan sambutannya. Setelah acara sambutan selesai, mulailah acara pengguntingan pita oleh jajaran petinggi Fairfield by Marriot.

Setelah itu para tamu undangan dipersilakan menikmati hidangan dessert dan cocktail . Waitersnya sangat ramah dan cekatan dalam melayani tamu dan selalu tersenyum. 


Sudah cukup icip-icip hidangan, lalu kami dipersilakan untuk melihat kamar dan fasilitasnya. Fairfield by Marriot ini sebenarnya hotel yang ditujukan buat orang bisnis. Kami diajak ke lantai 16 untuk melihat-lihat kamar. Fairfield in mempunyai 270 kamar dengan design yang modern dan nyaman, sangat cocok buat pekerja. Ada 3 macam kamar yang ditawarkan yaitu Deluxe ( 1 king/ 2 twin/ single bed),  Fairfield family (1 bedroom junior suite, bed sofa, city view) dan Fairfield suite. (1 Bedroom presidential suite, sofa bed dan City view). Harga kamar mulai 570.000++.
 
Deluxe room




Fairfield Suite

Lalu di lantai 5 terdapat kolam renang untuk ukuran anak-anak dan dewasa, viewnya bagus banget dari lantai 5 ini. Selain kolam renang juga terdapat Kava Restaurant yang menyediakan menu Indonesia dan Western pilihannya bisa buffet dan ala carte.Ada juga spa room, tempat fitness .
Kolam renang di rooftop
 
Ruang fitness
 
Pemandangan dari lantai 5

Fairfield by Marriot Surabaya mempunyai meeting room luas kurang lebih 1100 m2. 

No comments:

Post a Comment