Masalah Penuaan, Terapi Stem Cell Solusinya


Awet muda, nampaknya jadi impian semua orang. Sebaliknya menjadi tua, pada sebagian orang sepertinya menimbulkan keresahan dan ketidaknyaman sebab bisa membatasi kegiatan dan menurunnya produktifitas.

Meski Penuaan yang berdampak pada pelemahan fungsi sel dalam tubuh seseorang adalah sesuatu yang alami. Pada akhirnya diketemukan juga cara untuk mengatasi keresahan itu. Tak dipungkiri kemajuan di bidang pengobatan dan kesehatan belakangan ini tiap harinya terus berkembang sehingga lahirlah terapi stem cell yang mampu menjadi solusi bagi masalah penuaan.

Ini adalah Kabar baik, terapi stem cell yang memilki banyak manfaat khususnya bagi mereka yang menginjak  usia lanjut. sungguh sebuah kecanggihan teknologi terkini yang memungkinkan setiap manusia untuk bisa mendapatkan kemudaan yang abadi. Sebab terapi stem cell bisa meregenerasi sel yang sudah lemah fungsinya dan memperlambat proses Penuaan.
 

Memang memasuki usia lanjut, kebanyakan orang tua akan mengalami penyakit degrenatif atau penurunan fungsi sel. Dimana banyak dari fungsi sel otak mereka yang sudah menurun dan berimbas pada pelemahan fungsi tubuh.

Dalam praktiknya stem cell ini bakal menggantikan kembali sel otak yang sudah tua dengan sel yang masih baru. Yang selanjutnya dengan adanya penggantian sel baru tersebut, bisa membuat pasien kembali muda.

Tentu saja terapi Stem cell sangat efektif untuk penyakit degeneratif yang biasa menyerang orang tua. Sehingga  kalau mereka yang telah berusia senja mau memanfaatkan stem cell akan sangat bermanfaat sekali.

Ya, Sebagaimana kita tahu, penurunan fungsi otak hingga kini belum bisa diobati. Semakin tua sel otak seseorang, semakin tumpul pula fungsi otak. Dan kalau dikasih stem cell, sel otak bisa beregenerasi.

Jadi penerapan stem cell bisa menjadi solusi dari pelemahan fungsi otak tersebut. 


Informasi tentang Stem Cells:
Web : www.stanfordcenter.com
WA  : 081259339977 (Vonny)
Previous
Next Post »