Perawatan Rambut Bagi Yang Berhijab Dengan Produk Azalea




Kalau ditanya siapa yang mau mempunyai rambut indah bagai mayang terurai ? Pasti saya akan mengangkat tangan tinggi-tinggi. Rambut indah hitam bercahaya, bebas ketombe, kutu adalah idaman setiap wanita.Bagi wanita berhijab seperti saya ini, seringkali mengalami masalah rambut, misalnya rambut rontok, berketombe dan sering gampang lepek. Padahal saya sudah 2 hari sekali keramas.

 Cuaca Sidoarjo yang panas dan aktivitas saya yang sering diterpa sinar matahari membuat kepalaku rasanya sering gatal. Saya hanya berpikir itu pastilah karena keringat. Ah rambut rontok nggak apapalah wong ya setiap hari ditutupi jilbab. hehehehe...
 Alhamdulillah jawaban kerisauan saya tentang masalah rambut terpenuhi ketika saya menghadiri launching produk perawatan rambut dari Azalea. Produknya Azalea Hijab Shampoo dan Hijab Hair Mist.

Pada tanggal 21 Mei 2017 berada di Cafe 1903 Historica, Jl. Sumatra no 40 Surabaya. Saya diundang menghadiri launching produk Azalea Inspired By Nature. Salah satu bagian dari produk nature mengeluarkan produk baru untuk perawatan rambut bagi perempuan yang berhijab, Hijab shampoo dan Hijab Hair Mist.
Yuk dicoba produk azaleanya


Acara dimulai pukul 11:00 WIB, tapi saya datang lebih awal. setelah registrasi, saya diarahkan panitia untuk foto dulu di backdrop. Dresscode hari itu  yang harus dikenakan para undangan adalah white with touch green. Mumpung masih sepi, saya mengisi waktu dengan memfoto produk, dan ngobrol dengan Swasthika tentang cara memfoto sebuah produk . (ya beginilah yang aku suka dari mengikuti even, selalu aja ada obrolan yang menambah pengetahuanku).

Tepat  jam 11:00 acara dimulai dengan dipandu oleh MC Mas Febri. Acara pertama, perkenalan dipandu oleh Mas MC, dan ditanya sejak kapan berhijab dan apa mempunyai masalah rambut?
Saat sesi perkenalan ini, Mas Febri sering salah sebut nama peserta membuat kami senyum. Emang sengaja lupa ya,asal jangan salah sebut namaku dengan mengganti huruf depan .😀
MC Febrisaat sesi perkenalan antar peserta
 Acara dilanjut dengan boomerang challenge menggunakan produk azalea. Kami diberi waktu 10 menit untuk membuat dan menguploadnya di Instagram. Saya yang agak gaptek, minta tolong Mas Febri  buat videoin dan simpan di Hp
Lalu acara sharing dari Mbak Nindita selaku brand ekekutif Azalea nature, Girly Saputri dan Hilda Ika.



Mbak Nindita, mengajukan  pertanyaan pada Girly dan Ika. Kapan mulai berhijab, dan masalah rambut apa saja yang pernah dialami ? Mereka berdua hampir mempunyai problem yang sama ketika berhijab yaitu rambut gampang lepek dan sering rontok.

Kata Mbak Nindita penyebab rambut mudah lepek karena adanya bakteri yang menempel di kepala dan bercampur dengan keringat. Selain itu bagi wanita berhijab sering kali mempunyai permasalahan rambut apek. Rambut apek  disebabkan banyakya keringat yang keluar di kepala serta banyaknya aktivitas. Menyadari akan kebutuhan wanita berhijab, Nature mengeluarkan produk baru khusus bagi wanita berhijab yaitu Azalea Hijab Shampoo dan Hijab Hair Mist.
Hijab Shampoo dan Hair Hijab Mist Azalea


Azalea Hijab Shampoo mengandung bahan alami minyak zaitun dan ginseng ekstrak berfungsi melembutkan rambut dan membantu  merawat kekuatan akar rambut. Selain itu juga berguna mengurangi rasa gatal di kulit kepala berhijab. Eh jangan heran ya, kalau memakai shampoo ini agak kurang berbusa. Sebab shampoo ini tidak mengandung bahan detergent.

Ketika Mbak Nindita menjelaskan di atas, saya pun penasaran dengan bau shampoonya. Pas saya buka, hmmmmm aroma wangi menguar. Hair Hijab Mist digunakan untuk mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga membantu mengurangi bau lembab di area sekitar kepala. Hair Hijab Mist, mengandung bahan alami minyak zaitun dan aloe vera extract, membantu melindungi dan merawat tiap helai rambut, agar rambut tetap segar, harum dan mudah diatur.

Cara penggunaannya cukup mudah, disemprotkan dengan jarak 10 - 15 cm dari rambut, bisa juga langsung disemprotkan di hijab tanpa meninggalkan bekas noda. Hair Hijab Mist bisa digunakan sewaktu-waktu saat rambut terasa bau dan tak segar, dan nggak akan bikin rambut lepek. Semua produk Azalea ini sudah bersertifikat halal dari MUI.

Selanjutya Girly dan Ika hijaber Surabaya berbagi pengalamannya peawatan rambut. Ika mengatasi rambut rontok selama ini mneggunakan produk Nature. Dia senang banget, kok ya pas ada produk baru dari Nature buat yang berhijab.

Sayangnya produk Azalea Hair Hijab ini baru bisa didapatkan di Swalayan Sakinah(di Jl. HR. Arief rahman Hakim ), Swalayan Palapa (Daerah SUTOS), Swalayan Bilka  ( Ngagel). jadi belum bisa didapat di supermarket terdekat. Tapi jangan khawatir produk ini bisa didapatkan via online yaitu di Tokopedia, Muslim Market, shoopee, Cauresol. Harga produknya cukup ramah di kantong, shampoo dan hair hijab mist sekitar Rp 16.000, 00.

Sebelum acara selesai kami dipersilakan mencicipi hidangan. makan siang dan ditutup dengan foto bersama.Senangnya ikut acara ini, menambah tali silahturahmi dan pengetahuan sekitar perawatan rambut bagi wanita berhijab. Rambut lepek dan berketombe diazaleain aja.
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
27 May 2017 at 11:34 ×

Saya suka wanginya Azalea ini. Harumnya santai, tidak terlalu nyengat. Untuk harga 16 ribu dengan ukuran botol 180 ml itu standart harga sampo, apalagi ini brand nya Natur

Reply
avatar
Tatit
admin
27 May 2017 at 13:07 ×

Iya Mbak, bau wanginya harum smooth gitu, ikin rambut makin lembut

Reply
avatar
28 May 2017 at 00:20 ×

Saya suka saya suka *gaya upin ipin

Beneran menjawab kegalauan hati saya nih azalea 😍

Reply
avatar