Perawatan Wajah Dengan Produk Skincare Karadenta Clinic Membuat Wajahku Bersih Bersinar

Produk Skincare Karadenta Clinic
"Tit, umur kalau sudah kepala 4 ke atas tetep dirawat ya wajahnya. Jangan dibiarkan kusam. Kalau cantik dan bersih wajahmu, bukan hanya dirimu yang menikmati tapi juga untuk membahagiakan suamimu."

Menuruti nasehat Ibu di atas, kalau saya lagi mood merawat wajah, saya biasanya maskeran semingggu sekali atau sekdar membersihkan wajah dengan sabun cuci muka. Itu pun bisa dihitung jari....hehehehe...Dan biasanya Ibu mengingatkan kembali agar saya melakukan perawatan wajah. Terutama di usia saya di atas kepala 4, sudah mulai timbul kerutan di atas kening dan flek - flek hitam.
Alhamdulillah masih punya Ibu yang selalu mengingatkan untuk kebaikan. 

Beruntunglah kulit wajah saya yang sawo matang ini normal. Mumpung mendekati Hari Raya Idul Fitri, dan biasanya diajak suami silahturahmi, mood saya untuk perawatan wajah pun muncul lagi. Apalagi sudah mulai dikritik si Bungsu, katanya wajah saya kurang cerah dan seperti kulit jeruk purut. (Hahahahaha...ada aja anak satu ini istilahnya). Agar tampil manglingi saat lebaran nanti, dan biar kulit kusamku cerah bersinar, saya percayakan perawatan wajahku pada produk Skincare Karadenta Clinic . Saya memilih produk untuk whitening. 
Sama suami dan kedua anakku diledek awas Ma nanti jangan sampai putih seperti Zombie. Idiih jangan seperti Zombie dong Dik, kayak mbak Syahrini aja ya. 😁


Produk Skincare Karadenta Clinic ada 2 macam, yaitu untuk whitening dan acne treatment. Saya memilih skincare yang whitening, biar pas Lebaran nanti flek-flek hitam di wajah terhempas hilang, dan wajahku cerah serta  bersinar. Produk skincare whitening terdiri dari Refreshing Toner, Milk Cleanser,  Facial Wash, SerumVit. C, Sunscream Whitening, dan Arbutin White Cream.



Sunscream whitening dan Arbutin White Cream

Milk Cleanser, Refreshing Toner, Facial wash
Produk skincare Karadenta clinic sudah ada ijin dari BPOM dan tak mengandung hidroquion, merkuri, steroid, tretionin, dan paraben.
Setelah pemakaian produk selama 21 hari, kulit akan terlihat lebih bersih, putih, dan cerah. Pengalaman saya saat memakai produk ini, bagian keriput di antara alis sudah mulai tipis, flek hitam pun sudah terhempas manja dan kulit lebih kenyal serta lebih bersih. Kalau cantik di luar tapi juga harus diimbangi dengan cantik di dalam dong, mumpung bulan puasa sering ambil air wudhu buat menambah tingkat ketakwaan serta ditambah perawatan dari produk skincare Karadenta Clinic.Hidup serasa lebih indah dan sempurna. Tapi kesempurnaan hanya milik Allah semata, sebagai manusia saya tetep ingin tampil cantik dan percaya diri dengan melakukan perawatan wajah serta meningkatkan ketakwaan pada Illahi.

Cara pemakaian produknya
1.  Pakailah milk cleanser, gunanya untuk mengangkat kotoran dan debu yang menempel di wajah. Saya hanya memakai sedikit milk cleanser di empat titik: dahi,kedua pipi, dan dagu . Diratakan sambil diurut di wajah, bersihkan dengan kapas. Milk cleanser Karadenta mengandung AHA 0,2%.

2. Tuangkan sedikit refreshing toner pada kapas, usapkan pada wajah yag sudah dibersihkan dengan menggunakan milk cleanser. Refresing Toner mengandungAHA 2,16 %.  Terasa adem di wjah dan berwarna biru.
Fungsi refreshing toner adalah:
- Menyegarkan wajah
- Mengangkat sisa-sisa minyak
-Mengecilkan pori-pori
- Melembabkan kulit berminyak
- mengoptimalkan proses pembersihan wajah dengan serum dan cream bisa terserap sempurna.
- Membantu mengangkat sel kulit mati.
- Menstabilkan PH kulit wajah.

3. Saat mandi, gunakan Facial wash untuk sabun wajah. (Saya menggunakan facial wash normal karena kulit saya cenderung normal).
Tuangkan sedikit facial wash di telapak tangan. Tambahkan sedikit air, gosok hingga berbusa, usapkan ke wajah sambil lakukan pemijitan ringan, kemudian dibasuh dengan air hingga bersih.
Kegunaannya untuk membersihkan kotoran, debu dan minyak yang menempel di kulit wajah.

4.  Sebelum memakai bedak dan keluar rumah gunakanlah suncream whitening.
Caranya oleskan tipis dan merata di kulit wajah dan leher. Suncream whitening mmengandung benzophenone3. Digunakan untuk membantu melindungi kulitwajah dari sengatan matahari dan membuat kulit tampak cerah.

5. Saat malam hari setelah wajah dibersihkan dengan milk cleanser,refreshing toner, facial wash, gunakanlah SerumVit. C. ( saya menggunakannya sebelum tidur ). Kemasannya anti pecah dan berbentuk spray.
Caranya: semprotkan ke telapak tangan, lalu oleskan secara merata ke seluruh wajah dan leher. 
Kegunaannya untuk membantu mencerahkan kulit wajah.

6. Setelah itu oleskan Arbutin White cream
Oleskan secara merata pada kulit wajah dan leher. Gunanya untuk menghilangkan "dark spot", mencerahkan warna kulit, mencegah tanning (bahkan setelah terkena sinar matahari), menghilangkan kerutan wajah dan membuat kulit lebih kenyal.

Setelah memakai produk skincare Karadenta clinic
 Cantik itu terkadang memang butuh biaya, namun sesuailah jika kita melihat hasilnya. Beberapa hari menuju hari raya ini saya sudah memakai produk skincare Karadenta, dan kulit saya lebih segar, cerah serta flek hitam pun memudar. Teman-teman jika punya masalah dengan kulit wajah, silakan mampir treatment ke Karadenta Clinic.
Karadenta Clinic berada di kota Bandung,  Samarinda, Malang, dan Surabaya.

Untuk info lebih lanjut silakan ke:
 
Karadenta Skin Clinic Surabaya
Jl. Kutisari Selatan II No. 80J, Trenggilis Mejoyo, Surabaya
Telp : 031-99842133
Buka jam : 10:00 - 18:00
 Website   : www.karadentaclinic.com
IG             : @karadentaclinic
Twitter     : @karadentaclinic
Facebook Page : Karadenta Clinic
Youtube Channel : Karadenta clinic

No comments:

Post a Comment