Sunset Ramadan menu Buka Bersama All You Can Eat di The Sun Hotel Sidoarjo

Puding Lemon
Tak terasa kita sudah melaksanakan puasa hari ke- 15 di bulan Ramadan ini. Banyak undangan buka puasa bersama  bulan ini, alasannya untuk menjalin silahturahmi. Bisa buka bersama dengan teman kantor, teman SMP, teman SMA, keluarga besar, boleh juga dengan sang mantan eh asal membawa keluarganya masing-masing ya, yang belakang ini. Kamis, 8 Juni 2017 saya dan teman-teman blogger mendapat kesempatan untuk buka bersama di The Sun Hotel Sidoar

Di Sun Hotel selama bulan Ramadan ini menawarkan paket Sunset ramadan All you can eat cuma Rp 85.000/nett. Untuk anak-anak usia 5-12 tahun dikenai biaya 50 persen.
 

Menu makanannya Indonesian food dan Asian food. Ada juga menu pembuka serta main course, maupun penutup. Jangan khawatir makanan di sini dijamin bebas MSG, kata Chef Ryke yang mendampingi kami saat itu. Saya udah icip-icip hampir semua menunya dan bikin lidah bergoyang tak ingin berhenti mengecap.
Menunya sih tiap hari berbeda . Pas hari Kamis kemarin, bagi saya menu cabai lombok hijaunya "juara' nggak alot, pedes dan asinnya pas.
 
Untuk pembuka puasa sudah tersedia kurma, serabi yang menul-menul, aneka puding ( ada puding lemon, puding triangle,puding  coklat ), sus, pukis, risol, dawet, kolak, bubur sumsum, dan lain - lain .  Bulan  Ramadan kali  ini The Sun Hotel mempunyai 117 menu.  Di antaranya  aneka penyetan dengan nasi jagung, dan urap-urap. Tuh kan menu tradisional pun ada. Sayang saya sudah kenyang duluan jadi aku sempat icip.

Mau yang berkuah ada soto ayam, sop kacang merah. Dalam benak saya sopkacang merah hampir sama dengan senerek magelang, ternyata dugaan saya salah. Sop kacang merah hanya berisi wortel, brokoli, kacang merah dan daging diiris dadu.lauk pauknya ada soun goreng ayam, gulai telur, ayam bakar madu pedas, untuk sayurnya ada juga cah janten wortel. 
Kalian penyuka sambel dan kerupuk? Jangan khawatir di sini juga disediakan aneka sambal dan kerupuk udang serta emping.
Aneka Sambal

 
Serabi dan kurma

Masih ada juga aneka snack dan minuman seperti beras kencur, jus dan teh. Ah sebagai penggemar kopi saya kemarin sempat mencari, sayang tak tersedia. Selain itu juga ada buah serta salad. 
Klappertart enak
Untuk reservasi meja makan kita bisa memilih di outdoor dengan pemandangan kolam renang ataupun indoor. Kapasitas  tamu kurang lebih hanya 250 saja. Di sini juga sudah tersedia musholla yang cukup bersih bila anda ingin melaksanakan ibadah sholat Maghrib selepas berbuka yang manis sebelum lanjut makan berat.

Sun Hotel Sidoarjo terletak satu kompleks dengan Sun City Mall dan termasuk hotel bintang 3. Lokasinya strategis berada di tengah kota dan mudah terjangkau.Asyik kan bila anda ingin staycation di sini, melepas segala hiruk pikuk pekerjaan, Sun Hotel cocoklah buat anda.

Bagaimana, sudah merencanakan buat buka puasa bareng keluarga ata teman sejawat? silakan reservasi di The Sun Hotel untuk menikmati paket Sunset Ramadan  All You can eat.
Suasana di dalam


The Sun Hotel 
Jl. Pahlawan No.1 Sidoarjo
www.thesunhotels.com
031-8071123

Bisa juga follow IG : @Thesunhotel

2 comments: