Pre Launching Vidi Vini Vici Toko Kue Vidi Aldiano Di Surabaya




Dengan Tag Line "Datang, Lihat Dan Rasakan "

" Mbak, kok artis sekarang semuanya merambah ke bisnis kue ya? " Chattingan itu saya jawab, selama itu membuka pintu rejeki buat yang lain ya biarin saja mereka bisnis kue. Bukankah  dengan dibukanya toko kue, artis ini menambah lapangan pekerjaan, juga menambah variasi oleh-oleh  kekinian di Surabaya. Dan percakapan pun berakhir.

 Chattigan dengan sepupu saya itu karena dia melihat saya upload beberapa varian rasa kue yang bakalan dilaunching Vidi Aldiano di IG. Kebetulan saya berkesempatan mencicipi aneka rasa kue itu di Grand City Mall Surabaya hari Minggu lalu 6 Agustus 2017. Pre launching ini dipandu dua MC kocak duo Gambreng dari radio Gen FM. 

Pas  Pre Lunching ini Vidi Aldiano tidak sendirian namun ditemani oleh Vadi Akbar, adiknya Vidi dan sang Mama Besbarini. Mereka mengenakan baju warna baby blue dan pink. Kostum ini dipakai sesuai dengan warna album Vidi dengan judul "Terpesona". Warna biru mencerminkan warna untuk semua gender, so dia berharap kuenya ini bisa dinikmati oleh kalangan manapun baik anak,tua dan muda dapat menikmatinya. Dan setelah ke toko kuenya,  datang, lihat dan rasakan . Eh jangan lupa bayar di kasir untuk bisa dibawa pulang hahahahahaa...😁

Vidi memilih Surabaya untuk launching toko kuenya karena dia merasa Surabaya merupakan kota kedua baginya. Bisnis toko kue Vidi ini, sebenarnya merupakan bisnis kuliner keduanya setelah membuka restaurant. Vidi memilih bisnis kue, karena pada dasarnya Nenek dan Ibunya suka memasak kue terutama kue bolu. 
Mama Besbarini diajak dalam pre launching ini karena Vidi ingin restu dan nasehat dari Mamanya agar tokonya berjalan lancar.
 Acara pre launching ini dihadiri para Vadis (fans Vidi Aldiano), food blogger Cak dan Ning Surabaya, dan selebgram. Para fans Vidis rela menunggu dan tertib antri untuk bisa bertemu sang idola. Acaranya seru abis, sesekali terdengar teriakan para Vadis di belakang saat Vidi menyanyikan lagu diiringi dengan gitaran Vadie Akbar. Duuuuh keluarga yang kompak.


Apalagi ada games Kahoot, dimana pengunjung diberi beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan Vidi Aldiano. Seperti Dari daerah mana Mama Vidi berasal?, Hewan apa yang dibenci Vidi? Yaa, walau saya kalah dan nggak mendapatkan doorprize, tapi bisa tertawa lepas dan ikutan aura bahagia dari acara ini. 

Pada pre Launching ini kita mendapatkan kesempatan icip-icip beberapa potongan 5 Varian rasa produk kue Vidi Vini Vici yang dibagikan langsung dari Vidi, Vadi dan Mama Besbarini. Dari potongan ini saya bisa membayangkan bentuk dari kuenya bukan kotak seperti milik artis yang lain namun bulat bolong tengahnya. Weits tapi bukan donat lho ya.😀 Kue bolu dengan aneka topping dan di bagian tengah ada semacam cream dan selai.

1.  Rasa Keju
Rasa keju
 Kue rasa keju ini merupakan favorit Mama Besbarini, beliau paling suka dengan rasa keju. Dari rasa, bolu ini cukup lembut, rasa creame di tengah ada kiyes-kriyes dari biskuit membuat sensasi rasa di lidah ingin mengunyah lagi.

2. Rasa Lemon Mint
Saya hanya mencicip sedikit dari punya Niar. Rasa lemonnya enak dan
 Yang lemon mint ini terinspirasi dari Vidi saat travelling ke luar negeri makan dessert dengan rasa lemon. Ketika digigit, bagian tengahnya terasa mint yang semriwing tapi nggak nyegrak banget. Pas antara lemon dan mint. 

3. Rasa Berry
Merupakan favorit Vadie Akbar. Lapisan atas kue bolunya warnanya blue berbalur pink  dan bagian tengahnya ada selai strawberry dan berry. Rasanya nggak eneg alias kemanisen dan ada semu rasa asemnya yang segar,
Rasa Berry


 4. Rasa Red Velvet
Kalau yag red velvet ini, bahan dasar bolu yang diberi red velvet yang sedang trend sekarangini. Mengkuti perkembangan kue yag sedang kekinian, Vidi Vini Vici pun mengusung rasa kue ini. Merahnya ngejreng bagaikan melambangan sumber keberanian. Dan rasanya juga enak dengan siraman coklat putih di atasnya.






5.Cokelat Keju

Coklat keju merupakan perpaduan kue bolu dengan topping taburan meisis coklat dan keju. Manis dan gurih .

Dari kelima rasa itu saya suka ang lemon mint dan berry.

Bila anda menginginkan kue itu dan ketemu cowok imut ganteng tunggu launching tokonya Vidi Vini Vici di Jl. Diponegoro 48 Surabaya. Pada tanggal 17 Agustus 2017.

So  habis upacara bendera boleh banget tuh langsung cus ke sana. Siapa tahu bisa foto bareng sama mas Ganteng Vidi Aldiano.
Yuk Rek iki lho sing anyar oleh-oleh kekinian Surabaya.

No comments:

Post a Comment