Tidur Berkualitas Dengan Kasur Simply, pelopor Express Bed Pertama Di Indonesia

 
Simply Bed

Beberapa hari yang lalu, ketika bangun tidur, mata seperti panda dan badan terasa pegal. Penyebab mata pandaku biasanya karena begadang atau kurang tidur semalam. Tidur nggak nyenyak selalu terbangun di tengah malam. Kalau kurang tidur malam badan terasa pegel dan lungkrah atau lesu. Mata terasa pedes dan ingin memejam terus, kalau sudah begini maka akan berpengaruh pada mood saya seharian.

Tidur berkualitaslah yang saya inginkan, merem dengan nyenyak tanpa pikiran dan bayangan akan pekerjaan atau mau masak apa besok, walau 5-6 jam yang penting tidurku angler tanpa iler.😀
Agar kualitas tidur saya cukup dan tak mengganggu metabolisme tubuh dan mood, dibutuhkan sarana pendukung yang baik. Kasur yang nyaman, yang mendukung tubuh agar punggung bisa lurus, dan tidak gampang kempes atau njegglong. Yup sepertinya saya memang butuh kasur baru yang menul-menul dan lembut. Karena kasur lama sudah tidak rata dan tak nyaman buat tidur. penginnya sih beli kasur tanpa ribet membawa gulungan besar di belakang motor, oh no!

Pas banget, tanggal 12 Agustus 2017  Di El Churro Cafe Supermall lantai 2 Surabaya ada launching kasur yang simple. Namanya Simply bed. Yup pas banget dengan kebutuhan masa kini dimana semua dunia ada di genggaman. Kasur ini packaging praktis banget. Kasur dikemas dalam box yang ada handle dan rodanya jadi gampang dan praktis jika dipindahkan atau dibawa siapa pun.




Pertama kali melihat kemasan kasur di dalam box ini, saya pikir ini kasur lipat. Ternyata bukan saudara-saudara. Iyes ini kasur beneran yang dikemas dalam boks karton  berukuran 36x36x110 cm dan 46x46x110 cm . Beratnya kurang lebih 15 kg- 25 kg . Ada roda di bagian bawah dan di atas ada handlenya, mempermudah pemindahan dan pengiriman. Simply bed mempunyai #Theperfectforeveryone.

Elemen Simply Bed
 - The perfect mattres for everyone
Simply bed diciptakan untuk berbagai kalangan, cocok buat semua orang. Kasurnya bisa dimasukkan dalam box. Jadi sangat simpel dan praktis. Eh kasur ini cocok banget buat kado lho. Kita bisa membeli online lewat website www.simplybed.com . 

- High Quality of Fabric and foam Material
Kasur Smply terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi seperti kain stretchable knitted dan busa density yang tinggi, berkualitas terbaik serta tahan lama. 

- Unboxing Magic Moment
Dari cara membuka  boxnya dan ketika kasur  dibuka dan dibeber, kita akan mendapatkan kasur yang empuk, dan lembut. Untuk mendapatkan ketinggian kasur yang optimal kurang lebih 20 cm, kita menunggu kira-kira 6-8 jam.

- Ukuran Mattres ada 4 macam
Singgle : 100 dan  120
Double : 160 dan 180 

 Lalu bagaimana kita mendapatkannya? 
Seperti yang sudah saya singgung di atas, sekarang ini dunia serasa ada di genggaman kita dengan adanya smartphone. Nah Simply Bed ini memberikan peluang bagi kita yang malas pergi ke toko dan melakukan transaksi langsung. Kita cukup mengunjungi webnya di www.simplybed.com, lalu melakukan pilihan ukuran kasur yang kita mau. Lakukan transaksi secara tunai atau kredit. Lalu tinggal tunggu barang 3-7 hari dikirimkan ke alamat tujuan. Bila anda melakukan transaksi di bawah pukul 11 Siang, maka barang akan terkirim selama 3 hari. Semua barang akan dikirim lewat udara dari Jakarta.

Kenapa sih kita kudu pilih Simply Bed?
- Express bed ( dimana kita mendapatkan free shipping dan one day delivery )
- Fell The Softness
Rasakan kelembutan kainnya yang membuat kita nyaman dan ingin berbaring terus di kasur alias mager. Paling enak sepertinya buat leyeh-leyeh santai di depan TV. Karena kasurnya ringan dan dapat dipindahkan.
- Interchabgeable Cover
Cover dari kasur ini didesain memakai zipper, jadi kalau kotor atau basah bisa langsung dicuci. Ingat saat menjemur kasur jangan langsung di bawah sinar matahari. Kasur simply bed  bisa memakai sprei ataupun tidak.
- Simply Light
Kasurnya ringan dan dapat dipindahkan hanya dengan satu tangan. 
- Bergaransi selama 8 tahun
 
Zipper atau ritsleting mempermudah untuk dibuka lalu dicuci covernya

Target market kkasur ini adalah kaum muda usia 25- 35 tahun. Eh tapi yang seumuran saya 40 plus juga kepengin beli, mengingat terkadang ada tamu menginap di rumah.
 Kasur Simply bed memberikan kenyamanan optimal pada lekuk tubuh dalam berbagai posisi tidur, mau miring atau telentang. Dengan bahan yang berkalitas tinggi, simply bed mampu berfungsi menopang tubuh pada saat tidur secara optimal dan nyaman. Dan saya pun sempat membuktikan kenyamanan kasur Simply bed pada saat pameran di Supermall Pakuwon. 


Simply bed merupakan pelopor express bed pertama di Indonesia, Kita akan merasakan segala kenyamanan dan kesempurnaan  dalam tidur yang berkualitas dan cepat serta mudah. Dan rasakan sensasi saat membuka Simply bed pertama kali dari boxnya.

Yuuuk yang di Surabaya mumpung masih ada pamerannya silakan dicoba dan rasakan kualitasnya di pameran tersebut. 

Atau kunjungi webnya : www.simplybed.com 
Previous
Next Post »

9 comments

Click here for comments
15 August 2017 at 08:12 ×

Memang empuk dan lembut banget yo mbak...kli sdh rebahan di atas simplybed wis males beranjak..terlanjur posisi wuenak

Reply
avatar
Anisa Ae
admin
15 August 2017 at 08:50 ×

Wah, pengen. >_< Kelihatan nyaman banget dipake. :D

Reply
avatar
15 August 2017 at 08:52 ×

Empuk dan lembut tuh kayanya. :D

Reply
avatar
dwi sari
admin
16 August 2017 at 07:48 ×

Enak kalo covernya terpisah, kalo kotor tinggal dicuci kasurnya dijemur. Eaaaa emak2 mikirnya jauh banet mesti haha

Reply
avatar
16 August 2017 at 21:06 ×

enakkk banget kasurnyaa empuk dan ergonomis
Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

Reply
avatar
17 August 2017 at 13:24 ×

ini enak ini, beli kasur yang tak perlu bingung dan capek tinggal klik dan datang,,, mana enteng kalo di angkat-angkat... mantab dah simply

Reply
avatar
Fika
admin
19 August 2017 at 07:20 ×

Cicilan 6 bulan 0% lumayan buat order kasur simply :)

Reply
avatar
non inge
admin
19 August 2017 at 16:05 ×

Kasurnya uenak emang ya... wong bantalnya aja jadi rebutan dirumah wkwkwkw...

Reply
avatar
19 August 2017 at 22:55 ×

Aku lihat video promosinya, kayaknya praktis dan nyaman banget tuh :D

Reply
avatar