ADA Grand Opening 3rd Store Di Grand City Mall Surabaya, Koleksi ADA Store Up To Date Dan Nyaman Dipakai







Anak-anak kalau mencari pakaian ke Ada Store, karena koleksi kaos dan kemejanya bergaya kekinian, designnya anak muda banget dan yang jelas ramah di dompet  emaknya. Sudah 3 tahun ini, kaos dan celana jeans ADA Store  nangkring  di lemari mereka. Anak bungsulah yang pertama kali kenal koleksi ADA Store dan langsung jatuh cinta. Mereka suka dengan  designnya karena simple dan elegant. 

Pas banget hari Sabtu, 27 Oktober 2017,   ADA grand opening 3rd Store di lantai 2, Unit 30-32, Grand City Mall Surabaya.
Pada pembukaan kali ini ADA Store memberikan 150  koleksinya secara free kepada pelanggan yang datang pada hari itu. Antusias pembeli sudah mengular panjang sejak jam 10:00 untuk mendapatkan koleksinya. Setelah pengguntingan pita, dengan waktu 30 menit, pelanggan diberi kesempatan untuk ambil baju koleksi ADA yang berada di gantungan dengan tulisan FREE untuk dibawa pulang gratis. Tapi ada syaratnya dong yaitu dengan menunjukkan terlebih dahulu sudah follow instagram ADA BUTI STORE ketika di kasir.

Acara dimulai dari pukul 10.00 – 20.00 WIB, saya datang agak terlamabat pas acara tarian tradisional sudah selesai. Keterlambatan saya seperti biasanya, karena nyasar . Saya  muter jalan 3 kali baru ketemu Grand City. Harap bersabar dan maklum adanya, karena sudah JELITA (jelang Lima Puluh tahun) , untuk mengingat jalan harus bertanya Google Map berapa kali hahahahahaha.

Sampai di gerai ADA, pengunjung sudah penuh berjejer di depan Toko. Mereka sudah tak sabar ikut meramaikan pembukaan ADA Store yang ke – 3  di Grand City Mall Surabaya. Pembukaan toko diawali dengan  kata sambutan dari marketing manager Mbak Fredericka Rendy . Beliau mengatakan ADA Store di Grand City Mall  adalah gerai ke – 3 di Surabaya setelah di Tunjungan Plaza dan Marvel City Mall.  Dan dijamin koleksinya selalu up to date, dengan bahan yang nyaman dipakai. Dan sangat cocok untuk berbagai kalangan. Harganya pun terjangkau berkisar antara Rp 69.000,00 – Rp 350.000,00. 


Kemudian dilanjutkan sambutan dari pihak managemen Grand City Mall. Acara selanjutnya pengguntingan pita, begitu pengguntingan pita selesai, para pengunjung dipersilakan masuk. Digerudug pembeli, gerai langsung penuh. Mereka harus awas dan jeli untuk mendapatkan baju gratisan. Kalau terlalu lama memilih dan waktu sudah habis, ya belum rejeki namanya. Eh tapi tenang saja, kalau pun nggak dapat kesempatan mendapatkan baju gratisan, masih ada kok baju-baju yang didiskon dari 20%, 50% dan 70%.


Begitu masuk tokonya, saya merasa homey, nyaman dan cozy karena designnya. Langsung dong pephotoan, tempatnya asyik sih buat selfie. Langsung cus melihat, meraba dan mencoba dong di kamar fitting. Kali aja ada yang cocok, mumpung ada diskon. Lumayan kan bajuya buat ganti, biar kalau pas ikutan event nggak dititeni alias dibatin. Kok bajunya Cuma 2, itu-itu aja, ringgo ya mbak (Alias Garing dingo kering pakai ). Koleksi Ada Sore nggak cuman buat wanita, ada juga buat pria. Duh Dik, mata sudah nggak tahan dengan aneka koleksinya dari Cardigan, jumpsuit, knitwear, shirt, T’hirt,blouse, short, trousers, thank top dan masih banyak lagi. Eh ladalah, saya keasyikan memilih baju buat saya sendiri. Tuing bunyi WA menghentikan tanganku memilih baju,dan ingat pesenannya Ragil. Dia minta dibelikan kaos. Oke, emak ngalah memilihkan buat anak ragil dan mbarep. Duuuh sayang kaos yang ukuran XXXL buat si Mas belum ada. Maaf ya Mas, kali ini Adik dulu yang Mama belikan kaosnya.




 

Pesenan anak sudah dapat, saya kembali ke koleksi wanita. Pilah pilih akhirnya dapat longdress warna hitam tanpa lengan. Alhamdulillah, masukkan kantong dulu. Saat memilih baju, saya lihat sebelah saya masih asyik berburu baju yang tertulis free di bagian punggungnya. Ada yang dapat namun ada juga yang tidak, namun mereka tetap mengambil T’Shirt. Ketika saya tanya salah satu pengunjung, “Apakah mereka sudah pernah memakai koleksi ADA ? Dan jawabnya, “ Ya, dia suka koleksi ada karea barangnya murah namun tidak murahan. Dan yang penting ketika dipakai nyaman di tubuh. “

Eh, hari sudah sore aja, tadi sempat melihat acara musik akustik live dan selepas ashar ada fashion show juga, dimana para model memperagakan koleksi ADA yang casual dan berjiwa anak muda. 2 kali koleksi casual yang diperagakan sama si Mbak cantik-cantik nan lemah gemulai serta masnya yang ganteng.



ADA Store merupakan retail Brand Asli Indonesia, dan sudah tersebar di seluruh Indonesia. Yang di Grand City ini merupakan store ke -76. Cintailah produk dalam negeri, yuk ah kalau ingin  belanja dan mencitai produk dalam negeri silakan mampir ke ADA store di Grand City Mall Surabaya. Satu bocoran lagi nih, koleksinya selalu berganti setiap seminggu sekali. Dijamin up to date dan nggak pasaran.

No comments:

Post a Comment