Launching Andromax Prime Unlimited Internet 4G di WTC Surabaya


Punya koneksi internet yang kencang pasti idaman setiap keluarga saat ini. Internet sepertinya sudah menjadi salah satu kebutuhan penting  keluarga terutama di kota-kota besar. Seperti saya tentu saja, sehari tanpa internet, serasa ada yang kurang walau itu sudah aku ganti dengan kegiatan membaca buku. 

Smartfren salah satu yang bisa menjawab kebutuhan saya. Semakin asyik memakai produk smartfren saat perjalanan ke luar kota sekeluarga, apalagi anak-anak  minta tethering terus. Apalagi sekarang sudah ada jaringan 4G, menikmati internet semakin lancar dan mudah.

Awal tahun 2018 Smartfren menghadirkan voucher data 4G, kartu perdana "Now", serta program internet tanpa batas bagi pelanggan smartphone Andromax. Sehubungan hal ini, hari Rabu 21 Maret 2017, saya menghadiri launching Andromax Prime Unlimited Internet 4G di WTC Mall Surabaya.
Bpk.Djoko Tata Ibrahim Deputy CEO Smartfren
 Acara agak molor dari jadwal karena menunggu kedatangan Deputi CEO Smartfren, Bapak Djoko Tata Ibrahim. Setelah beliau datang kami mendengarkan penjelasannya. Beliau menjelaskan guna memperkuat jaringan serta menerapkan sistem managemen konsumen yng baru, Smartfren menghairkan kembali produk serta layanan buat konsumen agar semakin mudah menikmati internet 4G LTE dengan menghadirkan voucher data 4G LTE, kartu prdana "Now",  juga program internet tanpa batas bagi pembeli Andromax. 
Yup kali ini smartfren menyatakan diri sebagai operator 4G LTE yang hebat, hemat serta cepat. 

Acara launching ini diiringi dengan musik patrol keliling mall, untuk promosi bagi para pengunjung mall. Sebelumnya ada confetti di depan gerai Smartphone enandai launching Andromax Prime Unlimited Internet 4G di kota Surabaya. Sebelumnya sudah dilaksanakan di kota Makassar. Dan launching berikutnya di kota Bali.

Mau tahu apa itu Voucher Data 4G LTE ?
Voucher data ini hadir untuk memperkudah pengguna smartfren guna menikmati konektivitas 4G LTE Smartfren. Dengan hanya memebli voucher data  di counter terdekat,bisa langsung diubh menjadi paket data. Nih detailnya:
- Rp 60.000, benefit total kuota 16GB terdiri dari 8GB kuotautama dan 8Gb kuota malam mencakup chatting unlimitted dengan masa berlaku 30 hari

- Rp30.000 benefit total kuota 8GB, terdiri dari 4GB kuota utama dan 4GB kuota malam, serta chatting unlimitted untuk masa berlaku 14 hari.

- Rp 10.000, benefit kuota 3Gb terdiri dari 1,5GB kuoa utama dan 1,75GB kuota malam. Serta kuota chatting berlaku selama 7 hari.

Kartu Perdana "Now"
Satu lagi produk smartfren yang baru yaitu kartu "Now". Hal ini untuk mempermudah pelanggan yang belum pernah merasakan koneksi jaringan internet 4G LTE yang prima.

- Kartu Perdana "Now" Rp 20.000, benefit kuotanya langsung sebesar 5GB, kuota 24 jam sebesar 1Gb, kuota malam 3Gb, serta bonus kuota 1Gb lagi dengan melakukan klaim di aplikasi Mysmartfren.

- Kartu Perdana "Now" Rp 5000, dengan minimum isi ulang sebesar Rp 10.000, pelanggan akan mendapat kuota internet seesar 100Mb, telpon gratis ke sesama Smartfren sepasnya. bahkan pengguna juga dapat namah kuota bonus sebesar 300Mb lgi dengan melakukan klaim bous kuota melalui aplikasi MySmartfren.

Kalian usdah tahu kan gimana kartu perdana "Now" dengan harga harga yang hemat kita bisa akses internet cepat. Secepat kilat melupakan sang mantan #Eh. Buruan gih beli kartu perdananya.

Selain itu ada juga lho produk Andromax Prime  dari smartfren dengan fitur HP jadul tapi ada tombol tuts yang bisa digunakan sebagai modem rame-rame, bisa untuk sekeluarga, bertiga ataupun berdua dengan pasangan. Asal jangan dengan Pelakor ya (dibalang sandal sama pembaca 😁)  

Pelanggan cukup melakukan isi ulang Rp 100.000, langsung dapat menikmati kuota sepuasnya selama 30 hari dengan pemakaian wajar FUP 1GB/hari.

Sekarang ini,  ada berbagai fitur Andromax serta ada potongan harga lho, untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan mendapatkan Smartphone Andromax.


- Andromax L dari harga Rp 1.199.000 menjadi Rp 849.000
- Andromax B special edition dari Rp 899.000 menjadi Rp 749.000
- Andromax A2 dari Rp 849.000 menjadi Rp 749.000
Selain itu uga ada seri Andromax Prime yang merupakan feature phone plus dariRp 349.000 menjadi Rp 199.000


Tuh kita bener-bener dimanjakan sama Smartfren menjelang Lebaran nih. Dengan adanya potongan harga ini harapannya untuk meningkatkan jumlah pelanggan dan menjadi operartor 4G LTE terluas di Indonesia.

Yuk tampilkan rasa percaya diri dengan membawa salah satu produk di atas agar komunikasi kita dengan saudara jauh, semakin erat, cepat, hebat, serta hemat dengan menggunakan produk Smartphone Andromax. Sekarang jarak bukan lagihalangan untuk dapat bersilahturahmi apalagi didukung adanya jaringan internet 4G LTE yang Hebat, Cepat serta Hemat.

2 comments:

  1. Andromax Prime Unlimited Internet 4G cocok buat para blogger nih, biar internetnya ngejosss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walau casingnya jadul sing penting bisa buat internetan berdua atau bertiga

      Delete