Wardah Exclusive Matte Cream no 15 (Review)


Wardah Exclusive Matte Cream No 15 (Review) - Lipstik Wardah exclusive Matte no 15 ini sebenarnya sudah saya dapatkan sejak Desember lalu. Tapi keinginan mereview produk ini baru terpikirkan, sehabis ngumpul di rumahnya Mbak Swathika. Hasil ngumpul kemarin selain makan bakso, ngerujak, saya belajar memfoto produk dengan Wulan dan Tikha. salah satu hasilnya di atas itu. 




Lipstik Wardah exclusive Cream no 15 ini ketika aku pakai, harus dua kali oles agar rata di bibir. Ketika baru saja dipakai tidak langsung matte, masih  agak basah gitu. Jadi ketika aku minum teh masih sempat nempel di mug. Sebaiknya saat memakai lipstik ini biarkan beberapa menit agar kering dulu.  Aku memakai lipstik selama 4 jam, lipstiknya masih menempel di bibir dengan bagus . Tapi kalau setelah untuk makan ya jadi agak memudar warnanya di bibir, agak nggak rata gitu.

Karena aku belum terbiasa dengan bentuk kuasnya yang agak bengkok, saat mengoleskan di bibir  terkadang keluar dari bibir layaknya Bagong hahahahaha...


Aku suka warnanya  ngepink soft. Biasanya aku suka warna cenderung warna tanah atau merah menyala, sekarang kok aku mulai suka dengan wardah ini. 


Kemasan 
Dus kemasannya dari kertas dengan warna yang sama dengan lip creamnya. Nomor lipstik tercantum dengan jelas di bagian atas dan bawah. Botol lipstik  dengan tutup berwarna silver berkesan cantik dan elegant. Ukuran beratnya sekitar 4 gram.
Dus kemasannya ada tulisan timbul bertuliskan Pinky Plumise berwarna silver. Tanggal expired date juga tertulis dengan jelas dengan warna tinta hitam. Bagian bawah botol lipstik terdapat nomor serinya juga.

Harga
Harga lipstik berkisar antara Rp 60.000 dan yang pasti halal.

Wis segitu dulu review Wardah Exclusive matte cream no 15 dariku. Yang jelas aku mulai jatuh cinta dengan warnanya yang soft dan kata anakku aku jadi lebih kelihatan fresh.

5 comments:

  1. Warnanya cantik dan segar sih. :D

    ReplyDelete
  2. Kirain warnanya lebih gelap loh... hehehe aku juga pengen nyoba yang ini... sek nunggu gajian hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak nunggu endorse mesisan mbak. hahahaha...
      Gek tuku iki wis wayahe gajian. apik lho

      Delete
  3. aku cucok sama lip cream ini, tapi sayangnya nggak ada shade yang pas di wajahku.

    ReplyDelete