Model Rambut Titi Rajo Bintang

Gambar diambil dari google



Setelah nungguin Lantip belajar, saatnya nonton IMB di Trans TV. Tatapan Lantip tak pernah lepas dari Titi Rajo Bintang.Biasanya kami saling tebak-tebakan siapa nanti yang akan keluar. Dan pura-pura jadi komentator setiap peserta. Kalau bagus ya dibilang bagus, kalau pertunjukannya kaku dan tak menghibur, kami pun pasti menebak, woooo ini pasti yang akan keluar. Sebab tujuan saya dan Lantip nonton TV kan memang cari hiburan hehehehe.... :)


Entah mengapa kali ini Lantip  perhatiannya tertuju pada dewan juri si Titi Rajo Bintang.
"Ma, coba perhatiin. Apa yang berubah dari penampilan Titi?"
"Kenapa? Nggak ada yang berubah tuh. Tetep cantik."
" Perhatiin tho. Ada yang beda."
La emang ada yang salah dengan penampilan Titi? (kataku dalam hati)
Lantip menimpali , " Rambut nya ."
Lantip mendekat ke TV dan menunjuk rambt Titi.
"Rambutnya Titi bagusan panjang." celetuknya sekali lagi
Eaaaa...baru kelas 6 kok ya sudah merhatiin penampilan emak cantik. Kecil-kecil kok yo bisa  komentar style rambut.
Katanya model yang di IMB kali ini  kayak sarang burung walet. pating kruntel hahahaha...:) (maafkan anakku mbak Titie atas kepolosannya)
Titi Rajo Bintang bagi Lantip lebih pantes memakai gaya rambut yang panjang dan berombak atau dikucir kuda. Kalau dibikin pendek katanya nggak sesuai dengan wajahnya.

Dalam bayangan Lantip, kalau hanya model rambut diucel-ucel gitu mendingan nggak usah disisir tiap hari pasti sudah terbentuk . "Rambut sudah bagus kok malah dibikin acak-acakan kayak sarang. Modelnya itu lho setengah-setengah. Pendek ngggak, panjang juga nggak."Lanjutnya lagi
Aku selalu dibikin senyum dengan celotehannya yang polos.

memang bener juga sih bagiku aku lebih seneng lihat model rambut Titie Rajo Bintang dengan gayanya yang panjang bergelombang. :D


Previous
Next Post »

13 comments

Click here for comments
El Fasa
admin
21 September 2014 at 22:04 ×

Penampilan baru nih, hihi aku gak ngikutin mbak

Reply
avatar
22 September 2014 at 06:55 ×

iya,,penampilan baru tambah cantik jadinya,,,

Reply
avatar
Beby Rischka
admin
22 September 2014 at 09:04 ×

Hahah.. Aku jugak lebih sukak Titi Rajo Bintang rambut panjang, Mbak :P

Reply
avatar
Tatit
admin
22 September 2014 at 13:35 × This comment has been removed by the author.
avatar
Tatit
admin
22 September 2014 at 13:36 ×

Kalau menurutku tetep cantik saat rambut panjang lebih kelihatan anggun

Reply
avatar
Tatit
admin
22 September 2014 at 13:36 ×

toos ama beby...lebih keliatan anggun ya.

Reply
avatar
22 September 2014 at 17:57 ×

Baru tau..ternyata Titi Rajo Bintang ganti model rambut ya...:)

Reply
avatar
soeman jaya
admin
22 September 2014 at 20:15 × This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
Tatit
admin
23 September 2014 at 16:55 × This comment has been removed by the author.
avatar
Tatit
admin
23 September 2014 at 16:56 × This comment has been removed by the author.
avatar
Dunia Ely
admin
24 September 2014 at 17:48 ×

pating kruntel? hihihihi

Reply
avatar
Tatit
admin
24 September 2014 at 21:00 × This comment has been removed by the author.
avatar
Fauzian
admin
2 November 2014 at 07:02 × This comment has been removed by a blog administrator.
avatar