Ayu Ting Ting Dijenguk Shaheer

LAgi asyik menyiapkan keperluan Lantip buat sekolah, sayup-sayup dengar kabar dari infotainment mengabarkan kedekatan Ayu Ting-Ting dengan Shaheer Sheikh.Kata mbak reporternya, kedekatan Ayu Ting Ting ini beredar setelah ad foto-foto mereka berdua di nstagram Ayu Ting-Ting.
Ketika Ay Ting-Ting terbaring di rumah sakit karena demam berdarah, shari sebelum pulang, Ayu Ting-Tin dijenguk oleh Shaheer Sheikh ini. Maka angin pun berhembus kencang tentang kedekatan mereka.Pesona Shaheer Sheikh pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata memang membuat banyak wanita menjerit dan memujanya karena ketampanan artis dari India ini.


Tiba-tiba Lantip nyeletuk, "Mosok artis seganteng dia mau sama Ayu Ting-Ting. Paling juga maunya dengan gadis India yang lebih mancung dan lebih cantik Ma. "
"Lagian kan nggak boleh sebenarnya pacaran, langsung nikah ajaaa...." Katanya sambil tertawa dan mengajakku berangkat, ngojek. :)

Hahaha...ealah Le.le..celotehmu itu lho. Alhamdulillah pelajaran nilai-nilai islami yang kau dapatkan di sekolah nyantel. Semoga seterusnya yoa Le.
Mau Shahher Sheikh dekat atau pacaran dengan Ayu Ting-Ting, bukan urusna kita ya Le. Lagian apa salahnya seorang teman menjenguk kawannya yang baru sakit.Bukankah adabnya kalau ada orang sakit sebaknya kita menjenguk dan mendoakannya. Ahaaai memang media itu apa saja bisa jadi berita. Celoteh Lantip sepanjang jalan.

Haiiis bocah cilik kok jadi pengamat, sebagai simbok aku harus sering matikan televisi iki.

Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
22 January 2015 at 14:29 ×

saya malah gak tau mbak siapa itu Shaheer Sheikh? Saya taunya ama Bang H. Bolpt sama Malih Tong Tong hehee...

Reply
avatar
Mas Agung
admin
22 January 2015 at 14:33 ×

setuju bu...alhamdulillah sejak awal mempunyai anak, kami tidak membeli televisi. takut efeknya bu...

Reply
avatar
22 January 2015 at 16:55 ×

hahaha lantip pinter ya...aku juga nonton loh mbak acara ini...ada2 aja inpotainment ini ya...

Reply
avatar
Beby Rischka
admin
23 January 2015 at 16:51 ×

Ayu Ting Ting ceritanya ngga abis-abis :D

Reply
avatar
26 January 2015 at 09:34 ×

di tunggu saja mbak,,,pasti ada ceria baru...

Reply
avatar