Es Kelapa Muda Durian Sidoarjo

Es kelapa Muda Durian
 Banyaknya usaha es kelapa muda, membuat pengusaha harus pandai dalam mencari peluang marketing. Seorang pengusaha harus jeli melihat peluang. semakin banyak yang membuka usaha yang sama, seorang pengusaha harus berani melakukan inovasi baru dengan barang dagangannya. Jika anda pengusaha kuliner harus berani menampilkan menu yang beda atau nama  unik yang dapat mengundang orang untuk mencicipinya.
Salah satu contoh inovasi resep yang baru yang dapat anda coba adalah es kelapa muda durian  dan lychee. rasakan sensasi rasanya.Baru-baru ini di Sidoarjo ada seorang pengusaha kreatif mencoba berbisnis es kelapa durian ini.

Anda dapat merasakan satu lagi kuliner Sidoarjo yang wajib dicoba yaitu Es kelapa Muda durian. Es kelapa muda sih sudah biasa saya seruput, kalau dicampur durian atau lechy gimana sensasi rasanya ya?
Habis makan siang Bakso di daera Pondok Jati Sidoarjo, mataku tertuju pada moko yang di parkir dekat Rumah Sakit  Delta Surya Sidoarjo. Aku melihat banner yang dipasang di mobil Es kelapa Durian dan Lychee. Akhirnya aku putuskan untuk mencobanya.
Hahaha durian dan kelapa mudanya bergelantungan ngawe-ngawe diriku tuk mencobanya.
Variasi es kelapa muda lainnya yaitu dengan lychee dan alpukat

Segelas es kelapa muda durian dihargai Rp 12.000,00.Begitu pula dengan es kelapa muda lychee. Pemiliknya begitu inovatif dan kreatif, sebab di Sidoarjo es kelapa durian dan lychee hanya satu ini. Kebanyakan penjual lainnya hanya menjajakan es kelapa muda muda biasa dengan gula putih. Sedangkan yang dijajakan di mobil ini memakai gula aren, durian dan susu kental manis. Srupuuut segeeer. Maklegender, seperti kemarau kena tetesan hujan .
Kalau bulan Ramadhan, es kelapa muda durian ini antrinya mengular. Terkadang harus pakai tiket karena panjangnya.
Karena saya doyan durian, es kelapa durian ini, cocok bagi lidahku. Cuman si Lantip bungsuku justru lebih suka tanpa campuran durian.
Penjual es durian ini terinspirasi dari es durian alpukat yang berada di Jombang,karena market Sidoarjo belum ada, maka beliau memulai usahanya. Es kelapa muda durian buka setiap hari dari jam 09.00 pagi -17.00 sore





Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
7 January 2015 at 20:53 ×

wih durennya mak...lempar satu

Reply
avatar
Tatit
admin
9 January 2015 at 05:16 ×

ahaha...monggo ayo dolan ke Sidoarjo mbak tak traktir es iki :)

Reply
avatar
Beby Rischka
admin
9 January 2015 at 16:01 ×

Aaaaa.. Durennya menggodaaa.. :D

Reply
avatar