Gethuk Bollen Magelang

getuk bollen

Salah satu oleh- oleh dari Magelang yang terkenal yaitu getuk.Ada getuk trio, getuk warna- warni yang terdapat di pasar dan satu lagi inovasi baru yang wajib dicoba, getuk bollen. Saat kami mudik ke kampung halaman suami di Magelang, saya selalu menyempatkan diri untuk beli getuk.hihihi...biasa ilat ndeso kesukaannya makan yang berbahan singkong.Tapi sumpah aku nggak bosan kalau makan olahan singkong.Dari sawut, getuk, kripik singkong sampai jemblem atau combro pasti selalu kusikat habis.

Nah salah satu yang kusuka dari kuliner magelang selain getuk trio, ya getuk bolen ini.Aku pikir getuk bolen itu seperti pisang bolen yang dari kartika Bandung.Ternyata getuk bolen adalah getuk yang dibalut dengan pastry.Sisi lokalnya getuk, balutannya import. :)
Getuk bolen ini mempunyai berbagai variasi rasa.seperti getuk bolen keju, original, strawberry, coklat, durian, pandan.
Dari sekian rasa lidahku selalu bergoyang nyamleng dengan rass keju dan original.
Satu dus berisi 12 biji getuk bollen denga aneka rasa dengan harga sedusnya 48.000

Padahal saat awal- awal buka cuma 35.000 dan kita bisa milih rasanya.eeh kok sekarang sudah dkemas satu paket .pet paket atau pet dus sudah berisi berbagai rasa.
Jadi diriku yang penggemar keju nggak bisa pesen 1 dus berisi 2 varian rasa saja.

Nah jika andasedang berada di Magelang silakan mampir di Fiory bakery tuk mencoba sensasi rasanya.
Getul bollen Fiory terletak di jl.Diponegoro 15 Magelang.
Previous
Next Post »

6 comments

Click here for comments
Robi Hidayat
admin
13 January 2015 at 14:36 ×

Wuuiiihh...... Baru tau aku :3
boleh deh nanti aku coba, jogja - magelang deket ini hehehe

Reply
avatar
13 January 2015 at 20:46 ×

Wah...saya baru tau ada getuk bollen. Rasa getuknya masih terasa gak mbak? Apa ketutup rasa pastry-nya?
Kalo getuk trio saya juga suka mbak..he..he.. :)

Reply
avatar
Tatit
admin
14 January 2015 at 10:19 ×

Silakan dicoba.naik motor jogja- mgl cuman 45 menit kalau nggak macet

Reply
avatar
Tatit
admin
14 January 2015 at 10:21 ×

Masih terasa mbak.walau saat gigitan pertama terasa padtrynya yg manis gurih.sama aku malah doyannya gethuk pasar

Reply
avatar
Beby Rischka
admin
14 January 2015 at 11:01 ×

Kayak roti biasa jadinya ya, Mbak.. Bikin selera :D

Reply
avatar
18 January 2015 at 17:56 ×

Mba, aku belum tau kalau di magelang ada getuk mbolen, ngertiku cuma Trio dkk hehe
Mbolen pasti sensasinya beda ya

Reply
avatar