Bakso Rindu Malam Sidoarjo

Bakso Rindu Malam




Satu  lagi kuliner bakso yang kucicip di daerah Sidoarjo, si bulat dengan kuah yang menggoda imanku. Dari warung bakso yang di kaki lima hingga kelas resto selalu kuburu. Pada dasarnya aku memang doyan banget sama bakso,lihat tubuhku membulat seperti bakso kesukaanku.Di Sidoarjo ada beberapa penjual bakso dari yang hanya didorong pakai gerobak maupun warung tenda kaki lima.Nah salah satu warung bakso yang aku masuki kali ini adalah Bakso Rindu Malam.
Warung bakso Rindu Malam berada di Taman Pinang, bersebelahan dengan Warung Makan Podojoyo.Tempatnya memang kecil hanya dengan bangku kayu.Tapi warung bakso ini cukup ramai pengunjungnya.warung ini menyediakan bakso dan mie ayam. Minumannya hanya es jeruk, jeruk hangat, teh manis hangat, es teh.
Semangkok bakso dihargai Rp 10.000, mie ayam bakso R 10.000,00. Minuman es teh Rp 3000.


Diriku masuk ke warung ini sama Mbak Dian . Tahu kan siapa Mbak Dian.si penulis buku anak dan sesama penyuka bakso. Sahabat dunia maya yang menjadi sahabat di dunia nyata. Doakan semoga pertemanan kami langgeng ya.
Jadi tadi kami ketemuan abis nyari tempat makan buat kumpul-kumpul teman Komunitas Penulis Bacaan Anak hari Minggu nanti. Habis muter, dan booking akhirnya makan bakso yang deket daerah restaurant yan kami booking.

Kalian pasti nanya bertanya dalam hati, kenapa nggak makan sekalian di restaurant yang kami booking?Hahahaha..jawabannya karena NGIRIT. Kalau ada yang murah kenapa harus mahal yang penting kenyang. Sesekali ke restaurant iya memang tapi kan ada si bojo yang bayarin. :P
Kalau lagi masa kencangkan ikat pinggang gini mending bakso cukuplah buat kenyangkan perut. Dan berdoa saja semoga selalu diberi sehat, walau terkena vetsin dari bakso.

Nah bakso dari warung Rindu Malam ini buka tiap hari dari pukul 9 pagi sampai malam. alias sampai habis
Isian baksonya terdiri dari mie kuning, bihun, bakso halus 2 ,bakso urat atau bisa juga baksoisi telur puyuh, bakso tahu dan siomay.
Dulu sih ada sayur sawi dan kobis atau kol. Tapi tadi saat aku beli sayurannya hanya daun bawang dan seledri.

Warung bakso Rindu malam ini tak pernah sepi pembeli lho. Warung bakso Rindu Malam juga menerima pesanan jika ada acara arisan, atau acara keluarga silakan hubungi 081703662546.


Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
11 February 2015 at 14:40 ×

uenake, di surabaya ada juga mbak tatit bakso rindu malam ini :)

Reply
avatar
Tatit
admin
11 February 2015 at 14:52 ×

Iyakah?belum pernah nyoba yang Surabaya. Huuhu aku belum bisa diet bakso. :'(

Reply
avatar
11 February 2015 at 17:16 ×

Jadi pengen bakso hujan-hujan enaknya.. yummy...

Reply
avatar
Asep Haryono
admin
12 February 2015 at 10:54 ×

Wah ternyata banyak juga yang fans hidangan berkuah seperti Bakso ini HIheiheie. Saya taunya cuma Bakso Malang aja,. Hiehiheiee. Sedep segerrr. Bakso urat atau bakso sapi ya itu

Reply
avatar
Beby Rischka
admin
18 February 2015 at 10:34 ×

Baksonya mentul banget.. Wkwkwk :D

Reply
avatar