Menikmati Bakso Isi Telur Asin

Bakso Isi Telur Asin

Aku paling doyan bakso. Di keluargaku makanan favoritnya adalah mie, nasi goreng juga bakso. Wis asal ada bakso sikat habis. Pernah baca di grup wakul darjo ada postingan mbak Nina bakso telur asin dan bakso iga di daerah pasar Suko Sidoarjo.Wah perut langsung berontak ingin segera icip-icip. Setiap aku ingin ke bakso isi telur asin , selalu gagal. Wah mumpung hari ini agak mendung cocok banget nih mau kuliner ke sana. Asyiiiik.Ntar sekalian beli telur asinnya, buat stok lauk di kulkas.


Bakso isi ati, bakso isi keju atau bakso isi cabai sudah pernah aku icip, tapi bakso isi telur asin baru kali ini aku mau coba. Apalagi katanya ada bakso iganya juga wuiiih tambah ngiler .Gimana ya sensasinya?Entah mengapa bakso kok aku tak pernah bosan ya. Apalagi ditambah sambel yang pedes sluuurp.

Penjual bakso isi telur asin, namanya Pak Imam. Jualan utamanya sebenarnya telur asin, tappi dia lalu mengembangkan usaha tambah bakso isi telur asin, dan bakso iga.  Warungnya hanya kecil berada di Pasar Suko, Sidoarjo.

Isian baksonya terdiri dari mie kuning, bihun, 2 bakso halus, 1 bakso isi telur asin dan tahu bakso dan taoge.
Harga seporsi bakso isi telur asin Rp 8000,00 dan teh manis anget Rp 2000,00
Tadi pagi aku ke warungnya belum sepenuhnya diatur mejanya, karena depannya masih untuk parkir motor. Buka warungnya sekitar jam 7 pagi kecuali hari Minggu buka jam 5.
Telur asinnya lumayan enak kok masir. Aku pikir isian baksonya satu telur asin utuh ternyata hanya kuning telurnya saja.
Tapi sayang berhubung tempatnya kecil dan di pasar, jadi untuk tempat parkir agak repot. Tak doakan semoga dapat tempat yang lebih nyaman pak.
Sesudah beli bakso boleh juga kok beli telur asin yang matang per bijinya 2800 :)
Bakso isi  telur asin
Hmmm, mendung dan usim hujan gini emang enak makan bakso. anget...anget nyooi (niru Bang Ocid)
Papan Plangnya belum dipasang karena aku  datang kepagian


Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
cesandutty
admin
6 February 2015 at 16:03 ×

weiss maaakk,sukses bikin ngeceesss.saia jg penggemar bakso tingkat dewa :D

Reply
avatar
6 February 2015 at 16:08 ×

baksonya bikin ngiler :|

Reply
avatar
Budi Smart
admin
6 February 2015 at 16:53 ×

waw pastip makjeb nih bakso isi telor asinnya, bagi dong.. hehee

Reply
avatar
6 February 2015 at 18:15 ×

Puengeeeennn :) aku rada ngurangin bakso mak. Overweight

Reply
avatar
8 February 2015 at 21:25 ×

ya ampuuun..mampir sini memang gawat hehehe...ngiler.com...unik juga ya bakso telor asin :)

Reply
avatar