5 Cara Agar Cepat Terkenal

Seseorang itu menjadi terkenal selain karena prestasinya juga bisa melalui beberapa cara.Siapa sih yang tak ingin terkenal? bisa dikenal banyak orang bagai artis diminta tanda tangan hehehehehe.Walau kelihatannya gampang untuk terkenal itu juga ternyata perlu proses sih ya. Baru-baru ini banyak banget artis yang fenomenal cepet banget terkenal baik di dunia maya maupun media telivisi, tapi cepet juga hilang entah kemana kabarnya. Memang sih ya mengawali itu kelihatannya lebih mudah daripada mempertahankan. Walau pas mengawalinya artis-artis dadakan itu mungkin juga perlu babat alas, tapi kita kan tahuya tiba-tiba mereka
Banyak orang terkenal dalam bidang tertentu, baru-baru ini saya dengar selebgram untuk orang yang cepet terkenal lewat instagram, selebFB adalah orang yang terkenal karena status-statusnya di FB. Penulis, artis maupun blogger.Mereka pasti mempunyai hal yang unik atau menonjol dalam bidangnya.Nah gimana cara mereka terkenal? Apakah semudah membalikkan telapak tangan?Berikut ini ada beberapa cara agar cepat terkenal:


1. Buat Kontroversi
Masih ingat si Vicky Mr. Kontroversi dengan cara ngomongnya yang sok intelek tapi malah mbulet and saya gagal paham dengan gaya tutur bahasanya. Tapi justru inilah keunikan dia. Semakin banyak yang menghujat malah semakin dikenal. Bahkan sekarang nongol di televisi untuk acara hiburan.

2. Lakukan sesuatu yang unik dan lain daripada yang lain lalu unggah di youtube
Masih ingat,Meliani Siti Sumarni seorang gitaris perempuan berjilbab memainkan lagu-lagu metal. Akhirnya dikenal hingga ke luar negeri da dipanggil di acara Hitam Putih Dedy Corbuzier.

3. Unggah foto dengan capture yang unik di Instagram
Baru-baru ini di Intagram baru heboh Dijah Yellow. Saya saja pertamanya juga kurang ngeh, tapi setelah banyak yang share di FB maupun di twitter bahkan IG tentang sepak terjang Dijjah Yellow saya baru tahu, Dijjah Yellow ini, sering mengungggah video maupun gambar saat dia menyanyi dan menari. Dan merasa dia lebih cantik dari Raisa serta lebih bagus dari Agnez Mo. Karena keculunannya ini banyak yang follow dia. Tapi bagi saya kok malah neg ya lama-lama.(Sorry ini sih pendapat pribadi ). Tapi ya begitulah justru dengan keanehannya ini malah dia makin terkenal dan diundang di talk show di Televisi.

4. Ikuti Ajang Talent Show di Televisi
Cara ini juga cepat melambungkan nama seseorang. Ikutilah ajang pencarian bakat seperti Indosian Idol, IMB, atau baru-barau ini yang lagi ngetrend pencarian ajang peyanyi dangdut.Setiaknya dengan pencarian bakat ini anda bisa nongol di TV kan?Syukur-syukur lolos audisi. :)


5.  Berani Tampil Beda
Buatla peneampilan anda berbeda dari yang lain lalu unggah di media sosial. Misalnya gunakan aksesoris yang unik. Misalnya untuk menunujkkan kecintaanu pada batik. Maka gaya dan aksesoris yang kau pakai dari ujung kaki sampai ujung rambut menunakan hal yang berbau batik.
Pokoknya buatlah yang unik dan beda untuk menonjolkan dirimu. Tapi ingat jangan terlalu berlebihan ya, biar orang nggak neg. Selama yang kamu pakai itu menginspirasi dan bermanfaat buat orang lain maka kau akan gampang dikenali.

Itu tadi 5 cara agar cepat terknal yang bisa saya tuliskan. Jika tips di atas tak mempan bagi andan sialakan cari lagi referensinya di internet. Sekarang tinggal anda pilih mau terkenal karena kemampuan dan keunikan serta bermanfaat buat sesama atau ingin terkenal sesaat lalu menghilang . Atau terkenalkarena kontroversial, karena hidup adalah pilihan hehehehee. :)
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Miftah Afina
admin
24 March 2015 at 15:16 ×

Bagus tipsnya, Tapi terkenal 'buruk' lebih gampang daripada terkenal 'baik'. hehe
Oh iya, ini kunjungan pertama saya. :)

Reply
avatar
Dewi Rieka
admin
25 March 2015 at 11:31 ×

Iyaa, ada-ada aja ya ulah orang biar beken *abis nonton video berantem penyanyi dangdut...hadeh...

Reply
avatar
Tatit
admin
25 March 2015 at 11:59 ×

MAk Dewi pasti yang dimaksud Si DB adiknya si goyang patah2 :)

Reply
avatar
Beby Rischka
admin
29 March 2015 at 15:20 ×

Banyak jugak artis yang terkenal karena skandal ya Mbak, kayak si Kim Kardashian itu.. :P

Reply
avatar