I'm (not) Perfect


Resensi buku : I'm (Not) Perfect
Penulis          : Dian Kristiani
Penerbit        : PT. Gramedia Pustaka Utama
Tebal Buku   : 153 hal, Soft Cover
Cetakan       : I, 2013
Harga          : Rp 38.500



Hari ini untuk ketiga kalinya aku membaca buku ini,nggak tahu kenapa selalu aja seneng baca buku ini. Tiap kali membaca lembar demi lembarnya tanganku tak tega segera menutup bukunya.
Setiap kali baca buku ini. aku seperti menjadi bagian cerita dalam buku ini.

Buku ini simpel sih, bahasanya ngalir. Dijamin siapa aja yang  membacanya tak usah berkerut kening dan tanpa takut keluar uban untuk mendalami isinya. Buku ini seperti rumpi-rumpi yang dijabarkan menjadi sebuah cerita yag asyik punya.

Banyak perempuan yang suka nyinyir bin nyonyor ampe jontor, memang sih kita diciptakan dengan dua bibir untuk bisa bicara namun lihatlah bahwa kenyataannya Tuhan menciptakan satu mulut agar banyak diam, dan dua telinga agar banyak mendengar.

Nah dengan adanya dua telinga ini si penulis bisa menangkap kenyinyiran ibu - ibu di sekitar menjadi sebuah cerita yang menarik.Bahwa kita memang tak selalu sempurna, setidaknya kita berhak untukbahagia.

Aku paling senang dengan cerita tentang kenapa kita yang melahirkan caesar dianggap tak sempurna?
Baca di bagian ini, aku serasa dilemparkan kembali saat melahirkan kedua anakku secara caesar . Satu lagi aku juga seneng bagian yang nggak bisa masak . Hihihih...secara aku juga dulunya nggak bisa masak. La wong masak tumis kacang jadi kacang berenang.

Pokoknya nggak rugi deh baca buku ini sangat recomended baget buat kaum perempuan, bukannya promo karena penulisnya adalah temanku. Tapi memang buku ini mewakili perasaan sebagian perempuan.






Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
5 September 2016 at 11:49 ×

Kak aku penasaran sama buku ini, udah lama banget ternyata. . Udah pada sold Huhu ada minat jual ke aku gak hehe :) thanks

Reply
avatar
5 September 2016 at 11:49 ×

Kak aku penasaran sama buku ini, udah lama banget ternyata. . Udah pada sold Huhu ada minat jual ke aku gak hehe :) thanks

Reply
avatar