Hot Cui Mie Malang Jl. Letjend S. Parman 56 Malang

Hot Cui Mie

 
Hot Cui Mie




Cui mie salah satu makanan khas Malang. Cui mie bagiku  nama lain dari mie ayam. Cuma kalau cui mie penyajian ayamnya digiling lembut seperti abon gitu, ada daun selada serta acar timun dan lombok rawit.Sedangkan kalau mie  ayam, ayamnya dipotong kotak dadu dan sayurannya daun sawi. Sekarang ini ada inovasi baru Hot Cui Mie. Menu ini katanya baru hits di kota Malang.

 Nah Sabtu lalu saya mencoba hot cui mie ayam ini di Jl. Letjend S. Parman 56 Kav A-5 Malang. Dekat dengan acara yang saya hadiri saat itu, di Hotel Atria Malang. Hanya tinggal menyebrang dan jalan kurang lebih jalan 100 meter. 

Restaurantnya terdiri dua lantai. Lantai atas buat area perokok. Bisa juga kita duduk manis di atas sambil lihat lal lintas di jalan raya.
Ruangan atas
 
 Saya pesan Hot cui mie ayam Rp 19.000,00. Dan Lemon tea Rp 8000,00. Sedangkan teman saya memesan juice sirsat seharga Rp 12.000,00. 

Apa sih yang unik dari hot mie ini? Iyes di bawahnya ada mabkok pangsit goreng, mie, ayam (nah ayamnya ini kriuk gitu. sepertinya dari dada ayam yang difillet lalu dibaluri tepung bumbu lalu digoreng garing dan dipotong-potong), potongan rebusan sawi, dengan topping cabe besar yang super hot dan saus sambel. Saus sambelnya yang super hot (Bagiku kurang hot banget, hehehehe ntar kalau hot banget malah bikin atit eyut ya :)) Katanya sih di sini memang favoritnya Hot Cui mie ayam. Ternyata benar sesuai rekomendasi temen. Hot cui mie-nya mak nyooos. 

Ada  beberapa menu lainnya seperti siomay, yamien, song mie, cui mie kriuk,dll. Harga antara 19.000- Rp 25.000,00. Untuk minuman ada beberapa pilihan :juice jambu merah, juice sirsat, lemon tea, es jeruk, es teh dll.  Harga minuman antara Rp 4000,00- Rp 15.000,00.

Yuk bagi anda yang lagi liburan ke Malang tak ada salahnya mencoba Hot Cui mie ini sebagai tempat wisata kuliner.Indonesia memang kaya dngan aneka ragam kulinernya. :)
Cui mie ayam? Hot Cui Mie bisa jadi salah satu pilihannya. :)


 
Previous
Next Post »