Warna Warni Di Hotel De Warna Malang


Hampir 2 minggu sekali Saya ke Malang,jenguk anak ragil yang sedang mencari ilmu. Kadang menginap di kost anakku, terkadang menginap di hotel. Baru - baru ini menginap di Hotel De Warna Jl.Sutoyo Malang. Saya memesan hotel lewat online. Pesan seminggu sebelumnya, memilih yang terdekat dari lokasi Sekolah anakku. Terkadang  Sabtu dan Minggu ada saja kegiatan di sekolah, jadi kalau berangkat dari hotel tidak terburu-buru.
Tempat tidur deluxe De Warna Malang
Saya datang terlalu cepet, masih jam stu siang padhal unuk check in  kudu jam 2 siang. Akhirnya duduk aja di lobby sambil mainkan HP. Browsing berita. Di lobby ini ada satu layar PC yang bisa digunakan untuk internetan. Anakku  langsung ceria dan segera ngegame setelah minta password ke resepsionis. Di lobby ini terdapat 1 aquarium, alat olah raga dan bar untuk memesan minuman kopi atau mie instan yang cup.
Lobby De Warna Hotel

Ada juga koran lokal buat bacaan sambil menunggu waktu check in. Warna kursinya cerah merah, hijau dan krem yang dominan.Mungkin agar terlihat berwarna seperti nama hotelnya.

De Warna Hotel terdiri dari 3 lantai. Dari pintu masuk kelihatan sempit hanya bisa dilalui 2 mobil. Kalau masuk langsung menuju parkiran mobil bawah dan untuk menuju lobby di lantai 1 bisa memakai tangga atau lift. Bila parkiran dalam gedung penuh, biasanya ada parkir di luar. 

Sebelah lobby merupakan restaurant. Nah bentuk dari hotel ini seperti huruf U. Waktu di sini saya tidur di kamar 326, dekat dengan rel kereta api. Jadi terkadang terdengar suara kereta api lewat, di saat ingin istirahat. Kamarnya terlalu sempit, tapi kalau hanya untuk istirahat semalam okelah.Kamar mandinya memakai shower. Dan di meja juga tersedia teh,kopi dan pemanas air.Dan tersedia TV Led .Wifi lumayan kenceng .



Pelayanannya lumayan ramah.Rasa makanan restaurantnya lumayanlah.Nilai 7.


Kelebihan menginap di De Warna hitel ini karena letaknya strategis di tengah kota, jadi kalau mau kemana -mana dekat.


No comments:

Post a Comment