Oxyglow, Solusi Mengatasi Kulit Keringku Menjadi Lembab Dan Kenyal

  Akhir-akhir ini hampir 2 minggu sekali ke Malang untuk menengok anak yang sekolah di sini. Perbedaan cuaca, Sidoarjo panas dan Malang dingin membuat kulit wajahku menjadi gampang kering dan semakin jelas kerutannya. Padahal memang usiaku cantik ya menjelang BALITA.( Di bawah lima puluh tahun). Iya 3 tahun akan datang genaplah diriku ini berkepala lima. Rambut sudah mulai berubah dua warna, dan kulit wajah pun mulai agak kusam. Menua itu pasti tapi aku maunya kulitnya mulus dan bersih hahahahaha…Walau menua kalau kulit terawat dan terlihat muda adalah cita-cita saya. Hehehehehe.

Lalu curhatlah aku ke temen, kalau kulitku mulai kering dan seperti dehidrasi, tampak kusam dan terutama bagian antara kedua alis terlihat banget bekas kerutan. Mereka menyarankan agar rajin melakukan perawatan wajah,terutama membersihkan make up setiap habis bepergian dan menjelang tidur. Duh merupakan pekerjaan rumah yang selama ini tak pernah saya lakukan.

Sering bepergian dengan motor dan pergi kedua daerah dengan tingkat kelembaban udara yang berbeda, membuat kulitku semakin terlihat kusam dan terkadang seperti bersisik. Maka tidaklah cukup hanya menggunakan pelembab, bedak dan lipstick saja. Kudu ditambah lagi dengan beberapa produk perawatan kulit lainnya. Nah temen saya ini menyarankan agar menggunakan produk perawatan kulit dari Oxyglow.


Lalu berselancarlah saya ke website Oxyglow dan IG-nya (oxyglow_ indonesia dan oxyglowpusat_bekasi). Ada beberapa paket produk yang bisa dibeli. Untuk perawatan kulit berjerawat maupun untuk kulit normal yang cenderung kering sepertiku. Saya memutuskan untuk membeli face foam, day cream, sun cream, dan night cream.


Di websitenya ini kita bisa juga lho konsultasi dengan beauty advisernya sebelum membeli produk perawatan. Konsultasinya melalui chatting . Yang menarik, pelayanan chattingannya ada 24 jam . Tuh kan, mereka stand by sehari penuh untuk menjawab pertanyaan dari konsumen. TOP banget kan.Nantinya kita akan disuruh foto wajah kita, lalu akan diberitahu produk apa yang cocok untuk kulit wajah kita.


Pas saya tanya ke beauty advisernya, Mbaknya menyarankan agar saya membeli sama seperti apa yang saya tuliskan di atas.


1.    FACIAL TREATMENT OXYGLOW WITH VIT E

 
Merupakan pembersih wajah plus mask whitening yang mengandung anti aging dengan buble busa yang dapat merelaksasi kulit.
Facial treatment pertama dari oxyglow yang berfungsi sebagai DETOX WAJAH
Kulit wajah akan lebih cerah merona, kencang dan glowing, bersih sampai kelapisan terdalam dan wajah akan jauh lebih fresh.


Dengan manfaat :
– Mencerahkan kulit
– Wajah lebih putih dan glowing
– Membersihkan wajah hingga ke pori-pori terdalam
– Menghilangkan minyak berlebih ( No Sebum )
– Meremajakan kulit
– Kulit jadi kencang kenyal dan halus
– Memperbaiki kulit rusak dan kulit kembali sehat
– Sebagai Antioxidant dan DETOX WAJAH
– Menyerap racun dan polusi yang melekat pada kulit
– Mencegah timbulnya jerawat dan flek
– Membuat kulit selalu fresh
– Mengangkat sel kulit mati kedalam pori-pori
– Membersihkan kulit wajah secara menyeluruh
– Mengangkat komedo & minyak di wajah
– Menghambat tanda-tanda penuaan dini
– Relaksasi otot wajah
– Wajah bebas jerawat & flek
– Anti bakteria
Ini cocok untuk semua jenis kulit. Hargaya Rp 150.000,00

2.Day Cream

 
Penggunaan day cream ini, sebelum menggunakan bb cream maupun bedak. Day cream ini mengandung SPF 35, kojic, arbutin dan astaxantine. Dengan SPF 35 ini, jadi pertimbangan saya untuk membelinya. Karena dengan kandungan SPF (Sun Protection Factor) 35 menunjukkan perlindungan kulit dari paparan sinar matahari sekitar 35  menit lebih lama.


Mengandung kojic dan arbutin berfungsi untuk penghambat munculnya flek dan berfungsi sebagai pencerah kulit.
Astaxantine adalah antioksidan yang 5000 lebih besar daripada vitamin C. Sangat efektif untuk mencegah penuaan dini dan memutihkan wajah.
Nah ini cocok digunakan saat pagi hari hingga siang. Fungsinya selain sebagai pelembab juga untuk  melindungi kulit dari paparan sinar matahari saat cuaca panas dan terik, agar kulit tak cepat terbakar. Harganya 125 ribu.

3.SUN CREAM

 
Sebelum menggunakan day cream, jangan lupa pakailah sun cream buat melindungi kulit dari radiasi sinar matahari. Sun cream ini merupakan tabir surya yang mempunyai SPF lebih tinggi dari day cream. SPF-nya 50. Agar kulit kita tak flek dan kusam pakailah tabir surya ini Ulangilah memakai tabir surya, bila habis wudhu. Apalagi saat kita banyak melakukan aktivitas di luar rumah jangan lupa gunakanlah tabir surya ini. Harganya 150 ribu.

4.NIGHT CREAM

 
Pemakaian  night cream ini biasanya dilakukan saat malam hari sebelum tidur. Oleskan night cream untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak dan mecegah penuaan dini, dan agar wajah selalu terjaga kelembabannya. Biar wajah lebih cerah, kenyal alias kencang, sehat dan bersinar. Serta terbebas dari jerawat. Harganya 150 ribu


Tahu nggak ? Selain produk di atas masih ada produk yang dijual paketan, tentunya harga jelas lebih miring daripada harga beli satuan. Untuk ngecheck produk paketan dan promo, kalian bisa langsung kunjungi IG atau website Oxyglow.


Pastinya ada di antara kalian yang tanya, sudah bersertifikat halal belum sih? Jangan khawatir, produk dari Oxyglow sudah lulus layak uji dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan sudah teregistrasi. Selain itu juga mempunyai sertifikat halal dari MUI


Sekarang saya nggak bingung lagi kalau mengalami kulit mbesisik alias kering dan bersisik seperti ikan karena perubahan cuaca dari panas ke dingin,  dengan menggunakan produk Oxyglow secara telaten dan teratur, kulitku jadi lebih cerah, kencang dan kenyal. Eh selain itu di websitenya Oxyglow juga menyediakan perawatan rambut dan tubuh lho. Yuk ah cus ke websitenya, siapa tahu ada promo. (Salam Tatit Ujiani)


Newest
Previous
Next Post »