Tozca Cafe Sidoarjo

Tozca Cafe
Satu lagi cafe yang bisa jadi jujugan buat orang yang berjiwa muda , tempat ini sangat cocok buat nongkrong yaitu Tozca Cafe.Nah dua hari yang lalu berhubung punya anak ABG, Lantip mengajak ke sana. Daripada dia ubyang -ubyung hanya dengan temannya, sebagai simbok yang baik akhirnya aku temani juga.
Tozca Cafe berada di jalan Untung Suropati 21 Sidoarjo. Bersebrangan dengan SMP N 5 Sidoarjo.Sebelah Soes Merdeka. Kalau dari arah alun-alun, Perempatan lampu merah ke Selatan lurus aja.
Saat mau masuk ke sini, ternyata konsumennya kebanyakan anak-anak muda yang sedang nongkrong sambil memanfaatkan wifi yang ada. Wedew berasa muda lagi diriku. (demi anak :))

Perabot meja kursinya unik sepertinya dirancang sendiri oleh sang pemilik, meja dengan desain seperti peti kemasan. Masuk di TCafe ini seolah-olah berada di rumah sendiri. Terasa homey angetlah. Makanya anakku kok pengin banget ke sini gara-gara kompor dari temannya.

Meja kursi yang unik dan suasana seperti di rumah membuat betah

Daftar harga









Tozca Cafe beroprasi dari jam 10:00 - 21:00 malam.Konsep cafenya sebenarnya juga sekalian merangap sebagai bakery gitu jualan roti. Cuman kemarin aku tak mencobanya. Aku hanya mencoba burger hitam dan kopi espresso serta es teh lychee. Burger hitamnya emang paling direkomendasikan banyak customer. Dan tenyata bener deh cocok di lidahku dan Lantip.Harga yang ditawarkan makanan dan minumannya antara 10.000-40.000
Harga burger hita Rp 18.000,00 jika tambah keju + Rp 2500,00.
Es teh lychee Rp 12.000,00
Kopi espresso Rp 9000,00

Black Burger

Es teh lychee

kopi espresso
Cafe Tozca setiap akhir pekan juga ada live musknya lho . Tuh kan cocok banget kan buat mbak mas yang mau hang out dengan teman-teman sambil cari wifian gratis silakan mampir di Tozca Cafe Sidoarjo.


5 comments:

  1. Boleh juga nih cafe sidoardjo untuk tempat nongkrong, speertinya tempatnya enak. Coba ah kapan-kapan.

    ReplyDelete
  2. wah burgernya kok bisa item mba tatit? porsinya jumbo yaaa....

    ReplyDelete
  3. Seneng banget liat interiornya serba kayu gitu... nica post! :)

    ReplyDelete
  4. Bagus.. gua pernah nyoba.. harga sesuai rasa.nya

    ReplyDelete
  5. Bagus.. gua pernah nyoba.. harga sesuai rasa.nya

    ReplyDelete