Dini Fronitasari Dosen Cantik Mirip Artis Korea

Foto dari intagram Dini Fronitasari

Setelah heboh tukang gethuk cantik, polisi cantik dan satpol PP cantik. Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan foto seorang dosen cantik mirip artis Korea.Selain cantik dosen satu ini juga pintar. setelah saya kepoin likedinnya ternyata dia salah satu dosen Kalkulus di Universitas Multimedia Nusantara sejak 2014

Saat diwawancarai di Ini Talk show oleh Sule dan Andre, sebenarnya Dini bercita-cita menjadi seorang dokter, tapi akhirnya menjadi dosen. Saat memberikan kuliah, kelasnya selalu penuh padahal mata kuliahnya cukup menyebalkan yaitu kalkulus.Namun mata kuliah kalkulus jadi terasa ringan di mata mahasiswa saat dosen cantik Dini yang menyampaikannya.

Dini sebenarnya juga tak menyangka akan jadi topic para netizen, bahkan banyak akun socmednya yang sudah dinon aktifkan. tapi tahu-tahu ada yang upload fotonya di internet dan boom akhirnya jadi pembicaraan netizen akhir-akhir ini.Dini dulunya sering selfie di media social. Foto-fotonya bak artis Korea lho.

Pendekatan mengajarnya yaitu menganggap mahasiswanya adalah teman, dia tak merasa lebih pintar dari mahasiswanya hanya kebetulan dia lebih tahu duluan begitu saja, ungkapnya di Ini Talk show kemarin malam.

Aiih siapa sih yang nggak mau jadi mahasiswanya kalau dosennya secantik dan sepintar ini, tapi Pssssstttt...si dosen sudah tak single lagi ya bahkan putrinya juga secantik ibunya. Suaminya seorang polisi.Semoga setelahtenar tetap istiqomah jadi dosen ya Mbak Dini...biar mahasiswanya tetap semangat mengikuti mata kuliah kalkulus :)

3 comments:

  1. cantik bangeeet....malah lebih kece dari artis korea kali ya mba, ini asli onderdilnya hehehe, mana pintarr...

    ReplyDelete