POP! Hotel Jl. Diponegoro Surabaya, Hotel Ramah Lingkungan


Lobby POP Hotel Diponegoro

Saat datang ke acara green opening POP! Hotel Surabaya, kesan pertama ketika masuk adalah hijau. Lobby yang didesign  Pop, penuh warna - warni yang eye catchy.Pop Hotel Diponegoro ini merupakan hotel kedua setelah hotel Pop Gubeng.
Dengan konsep ramah dan peduli lingkungan menjadikan hotel ini berbeda dengan  yang lain.



Pada saat launching Pop hotel Diponegoro diberi nama Green opening bukan Grand opening karena sedari awal, PoP hotel selalu mengambil konsep hotel yang ramah lingkungan serta peduli pada sekitar, Kata Irene Janti , Chief Brand and Product Officer Tauzia.

Pop hotel akan membagikan kotak -kotak kecil berisi bibit mangrove bagi hutan kota di seluruh area Jl. Diponegoro. 

Pak Zulner Nouradine, brand manager Pop! Hotel mengatakan bahwa setiap hotel biasanya memiliki inisiatif berbeda untuk green opening, sebagai  POP! hotel pertama yang dibuka pada tahun 2016, POP ingin menunjukkan kepedulian pada lingkungan dimulai dari area paling dekat dari hotel.

Acara press conference selesai,kami pun diajak untuk masuk ke lobby untuk menyaksikan acara siram tananam oleh owner dan segenap manager sebagai simbol perwakilan menanam bibit pohon mangrove.

Letak POP!Hotel di jalan Dipoonegoro 33 Surabaya,  sangat strategis di tengah kota berjarak sekitar 15 menit  dari stasiun Gubeng, 35 menit dari bandara Juanda, dan dikelilingi perkantoran,dan memiliki akses mudah ke rumah sakit RKZ, kebun binatang, dan Mall SUTOS.

 Hotel ini bisa menjadi pilihan menginap saat berkunjung di Surabaya. Apalagi ditunjang aksesnya sangat mudah dijangkau dengan kendaraan umum Bis Patas atau taxi. Jangan khawatir ya kalau tersesat, tempatnya selalu dilewati PATAS dan mudah banget ditemukan.

Hotel ini terdiri dari 11 lantai, tiap lantai mempunyai 16 kamar. Jadi total mempunyai 116 kamar. Setiap lantai mempunyai satu ruangan khusus bagi perokok. Yang suka merokok bisa mengggunakan fasilitas ini sepuasnya tuh, asal jangan di kamar ya. Bikin polusi tahu, apalagi kamarnya ber AC.:)
Smoking area


Jika ingin menginap di sini aaaaada 2 fasilitas yaitu single dan double bed.Untuk yang double bed bisa diisi 3 orang lho.

 Setiap kamar mempunyai fasilitas 1 kamar mandi dengan shower,handuk, sabun. Selain itu Pop hotel juga dilengkapi dengan wifi corner, lalu mini market di lantai bawah, serta Internasional TV cable.
 Soal harga, POP! Hotel Diponegoro memberikan ppromo selama bulan Januari hingga Maret yaitu 298/nett.

Nah monggo yang ingin keliling atau punya urusan bisnis di wilayah Surabaya, silakan menginap di sini.

POP! hotel dengan harga yang cukup murah, ramah lingkungan dan tempat strategis dekat dengan tempat wisata kebun binatang Surabaya layak anda coba.

 

4 comments:

  1. waaa... semkain banyak hotel di tengah kota. Nikmat buat para traveller :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak yuk sekali2 honey moon kedua dengan suami ke situ. mumpung masih diskon :)

      Delete
  2. Gak pernah nginep di Surabaya sih, tapi recomend buat teman yang suka ke sana. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari direkomendasikan ke teman-teman mbak

      Delete