Indihome Gathering Community Surabaya, Special Experience for SpecialCostumer"



Sehari tanpa internet bagiku, bagai garam tanpa sayur. sebagai pengguna internet, tentunya saya ingin mempunyi internet yang berkecepatan cepat dan lancar. Sudah ditawari beberapa operator, namun pilihan saya jatuh pada Indihome. Indihome dengan memakai kabel fibernya itu bikin internetku kenceng larinya. Browsing dan kerja di depan laptop pun anteng dan nyaman. Walau terkadang sempat kuciwa juga sih. Pernah sih saya mengalami gangguan, tapi begitu lapor langsung ditanggapi. Setelah ditelusuri ternyata kabel fibernya ada yang terputus, teknisinya sangat ramah menjelaskan. Alhamdulillah.Dalam rangka peningkatan pelayanan bagi konsumen Indihome, hari Selasa 9 Mei 2017 di Hotel Singgasana Surabaya mengadakan Indihome Gathering Community dengan tema Special Experience For Special Customer . Saya mendapat kesempatan untuk hadir dalam acara tersebut.

Sebelum acara dimulai, tamu undangan  disuruh registrasi dahulu. Sambil menunggu acara dimulai, kami dipandu mbak-mbak cantik mendownload aplikasi My Indihome . Dengan download aplikasi My Indihome kemudian registrasi masuk di aplikasinya,  saya mendapatkan movie card berisi 150k yang bisa digunakan untuk menonton di Cineplek, Cinema21 dan Premiere dan XXI. Selain itu kita juga bisa bebas nonton  melalui catchplay atau iflix selma 6 bulan.


Apa sih movie card itu? Movie Card merupakan kartu yang dikeluarkan oleh Cinema21,XXI dan The Premiere. Dengan menggunakan Card Movie ini mempermudah transaksi di bioskop. (Iyes pas banget nih buat kedua anakku yang ABG). Bila kita ingin menonton bioskop, tak usah antri panjang untuk tiket. Kita cukup menuju loket yang disediakan khusus bagi pengguna movie card. keuntungan lain bagi pengguna Movie card, bisa juga digunakan untuk transaksi membeli makanan atau minuman di XXI Cafe, Cinema21 Cafe. Dan bila saldonya sudah habis bisa kita isi ulang.

 


Movie Card ini  selain bisa didapat dengan point reward ketika mendownload aplikasi My Indihome, bisa juga berlangganan Indihome Fiber dengan kecepatan 10 Mbps ke atas. Bila anda sudah berlangganan, anda bisa email ke promo@telkom.co.id, sebutkan nomor Indihome serta alamat lengkap untuk pengiriman IMC. Jangan lupa sertakan nama dan alamat email.

Acara pun dimulai, dibuka dengan tarian Gandrung jajar Jaran Dawuk dari Banyuwangi. Tarian ini biasa ditampilkan untuk menyambut tamu.Lalu dilanjut dengan sambutan dari Bapak M.Nasrun Ihsan selau General Manager Witel Surabaya. Bapak Nasrun dan segenap jjarannya inilah yang menggawangi bila ada pelanggan yang komplain bila ada gangguan. Asyiiik pas banget nih, mumpung gathering, beberapa pelanggan berkeluh kesah tentang hambatannya. Pak Nasrun menjamin akan memperbaiki dan memberi layanan ekstra bag pelangggan Indihome,khususnya wilayah Surabaya. Beliau juga berjanji memberikan perbaikan gangguan service selama 1 x 24 jm. Bila kita menjadi pelanggan Indihome dengan kecepatan 50 mbps- 100 mbps, ada layanan grup WA. Jadi kita tinggal komplain lewat WA saja.  

Beliau menjelaskan  Indihome dalam 2 tahun ini, mempunyai pelanggan hampir 2 jutaan. Indihome dari singkatan Indonesia Digital Home.Pagsa pasar Indihome pertamanya untuk kalangan rmah, namun siring bertambahnya meningkatnya demand dari pelanggan, Indihome sekarang jug melayani bagi pengusaha, terutama yang bergerak di bidang warnet.

 Untuk itu dia berharap dengan diadakannya acara gathering ini, akan ada ikatan antara pelanggan dengan Indihome. Dengan begitu  Indihome akan memberikan pelayanan yang total bagi pelanggannya. Customer juga pasti cerdas dalam memilih produk internet, terutama bagi kalangan pengusaha, tentu akan memilih produk berkualitas tinggi dan harganya pun harus sesuai. 


Selain acara curhat antar pelanggan, kali ini juga ada acara pemberian penghargaan bagi pelanggan Indihome 100 Mbps terbanyak, jatuh pada Bapak Yudi Nugroho. Beliau mempunyai 13 line. Beliau mendapat kesempatan untuk mencoba pertama kali penggunaan videocall face to face dengan layar lebar yang sudah terkoneksi denagn set up box usee Tv ke rumah.

Agar dapat menikmati videocall face to face kita harus pasang kamera dulu dan jadi pelanggan Indihome premium ya. 

Acara semakin seru biar pelanggan nggak ngantuk dihibur dengan stand up comedy Afif Alfiansyah. Yeaay ada doorprizenya juga lho hadiahnya Televisi, sayang saya zonk kali ini. Tapi mayanlah dapat merchandise ketika bisa menjawab pertayaan dari MC. Buat seru-seruan aja siiih.
Makasih Indihome gathering, saya malam itu berasa mempunyai special experience as special customer.

2 comments:

  1. Aku dapat 2 Movie Card, hasil nunjukin download App MyIndihome di hape :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah...ayo mbak buat nobar bareng kemana ini?

      Delete