Virgin Coconut Oil Mandasia Melembabkan Lutut Kaki Dan Tanganku




Virgin Coconut Oil Mandasia - Saya punya masalah dengan tumit pecah, siku tangan, lutut kaki kusam dan kasap. Dan bibir saya cenderung kering dan mudah pecah. Kalau tumit pecah biasanya pas musim kemarau.  Bibir kering dan pecah hanya saya biarkan saja. Nah pas ketemu dengan mbak Anne, saya disarankan memakai produk Mandasia untuk mengatasi keluhan saya tersebut.

Mandasia mempunyai 2 produk yaitu Mandasia Virgin Coconut Oil dan  Mandasia Lip and Body Treatment Balm.

Mandasia Virgin Coconut Oil 

Mandasia Virgin Coconut Oil terbuat dari 100 % kelapa organik, lalu diproses menggunakan metode cold-pressed & unrefined, sehingga didapatkan minyak kelapa dengankualitas yang terbaik.
Metode cold-pressed merupakan proses pemerasan santan dari kelapa tua segar tanpa melakukan pemanasan hingga kesegarannya tetap terjaga, tidak tengik, dan mempertahankan sifat alami minyak.

Proses Cold-pressed dan unrefined ini tidak menggunakan bahan kimia atau pengawet tambahan menjadikan Virgin Coconut Oil memppunyai lebih banyak nutrisi daripada minyak kelapa biasa.

Virgin Coconut Oil dikemas dalam botol plastik berisi 100 ml, dengan tutup yang rapat . Sehingga praktis dibawa kalau bepergian. Namanya juga minyak, bentuknya tentu cair. Eh tapi jangan membayangkan kalau minyak ini baunya seperti minyak goreng. hahahaha... Baunya gurih seperti kue kering kelapa. Dan ketika dipakai  ke tangan maupun kaki, tidak lengket. memang pertamanya berminyak tapi langsung meresap gitu, nggak nglengo alias berminyak kileng-kileng.


Virgin Coconut Oil Mandasia  merupakan minyak kelapa murni yang mempunyai banyak fungsi. Selain untuk perawatan rambut dan kulit, juga bisa digunakan untuk menjaga stamina tubuh.
Apalagi di usim hujan seperti sekarang ini, saya mengonsumsi satu sendok makan untuk menjaga stamina tubuh. Aman kok bila kita mium dan selama saya mengkonsumsinya tidak mempunyai efek samping di tubuhku.

Untuk perawatan rambut, untuk mencegah ketombe dan biar rambut semakin hitam bercahaya serta tak mudah rontok. Cukup dioleskan di kulit kepala lalu dioleskan di rambut.

Sekitar 6 hari ini saya memakai VCO untuk menambah daya stamina tubuh. Karena sebagai Ibu tukang antar jemput anak,  jika musim hujan begini gampang terserang flu dan masuk angin. Saya konsumsi 1 sendok makan setiap pagi hari. dan alhamdulilllah walau cuaca dingin  dan terkena hujan saya tidak bersin-bersin dan masuk angin.

Satu lagi fungsi VCO, ternyata bisa juga digunkan pada kucing. Anak kucing saya baru saja berkelahi dan kena cakar mukanya, bekas luka cakar itu saya olesi dengan Virgin Coconut Oil dalam 2  hari pemakaian,  luka kucing tersebut cepet kering.

Mandasia Lip And Body Treatment Balm
Add caption

Ini merupakan produk kedua dari Mandasia. Terbuat dari virgin coconut oil, almond oil, beeswax dan essential oil. Ada 2 varian yaitu lavender dan lemon. Kalau yang ini bentuknya padat dan dikemas dalam wadah kecil dari kaleng gitu, mengingatkan saya pada salah satu wadah permen jadul bergambar Pagoda. (ahahahahahaha ketahuan angkatan berapa saya ini).
Yang Lavender, tutupnya berwarna ungu, sedangkan Lemon tutupnya berwarna kuning. Untuk membuka tinggal diputar dan diangkat sedikit. Bagian belakang, ada petunjuk pemakaian dan kegunaannya. Cocok digunakan pada  siku, lutut, bawah mata, tumit pecah-pecah, dan sekitar kuku.

Ketika saya pakai yang lemon di bibir, rasanya kok ada semriwing seperti mint dan aromanya lembut dan segar seperti buah lemon. Pemakaian lip balm ini saya pakai sebelum memakai lipstik dan menjelang tidur agar bibir saya tetap lembab, tidak kering dan mudah pecah-pecah. Selain bibir, lip balm ini membantu saya mengatasi lutut dan siku kasap (kasar). Saya gunakan menjelang tidur agar lebih meresap dan lebih lembab bagian siku dan lutut.

cara pemakaiannya sangat mudah, karena padat, saya cukup ambil dengan menggosokkan telunjuk pada balsem hahahaha...kok balsem sih, la emang bentuknya padet seperti balsem.😃Lalu oleskan di bibir, siku, lutut. Kalau pengin ambil banyak, ya cukup dicoletkan telunjuk lebih dalam. Lalu bisa dioleskan di siku dan lutut. Pas pertama dipakai wanginya terasa seger lemon, tapi kalau sudah agak lama ya hilang alias kurang bertahan lama. La iyalah ini kanbukan parfum Bu ( minta dikeplak)
 6 hari ini saya memakai berturut, ada sedikit perubahan di lutut, Biasanya agak kasar sekarang sudah mendingan lembut.
Lalu gimana masalah harga?  Relatif terjangkau ya. Harga dan produk bisa dicek di toko oline.

Yuk rawat tubuh dan wajah kembali ke bahan alami menggunakan produk Virgin Coconut Oil Mandasia. 

IG      : @mandasiabodycare
FB      : Mandasia Body Care
Shoopee : Mandasia Bodycare
Line    : mandasiabodycare
WA     : 0822-1757-8338



 

No comments:

Post a Comment