Wajah Jadi Cerah dan Bersinar Dengan Facial Glowing Di Gloskin Klinik


Hidung saya selalu mekrok dan plendang plendung, pas bertemu dengan kawan lama dan mengatakan awet nom. Wajah putih bersih tentu dong dambaan setiap wanita, begitu juga saya.Kalau putihnya pucet seperti Mbak Kunti, yo emoh tho. hehehehehe... 
Penginnya wajah bersih dan sehat dan kelihatan awet muda, walau warna rambut sudah dua. 😁 Agar wajah bersih dan sehat tentu saja butuh perawatan.  Salah satunya melakukan perawatan facial ke klinik maupun maskeran sendiri di rumah. Salah satu klinik yang menyediakan jasa facial dan treatment wajah adalah Gloskin Aesthetic Clinic. 

  Pas banget, Sabtu 24 Maret 2018, saya berkesempatan menghadiri beauty talk with Surabaya Blogger di Gloskin Aesthetic Clinic Mayjen Sungkono Surabaya. Di sini selain ketemu dengan member Surabaya beauty blogger,  saya juga bertemu dengan teman-teman blogger Surabaya lainnya. Asyiknya, nambah kenalan  sambil mengenal lebih dekat Gloskin Aesthetic Clinic.

Acara dibuka oleh Ibu Anna selaku manager Gloskin wilayah Jawa Timur. Beliau menjelaskan bahwa Gloskin di Surabaya sudah ada hampir setahun. Beliau mengatakan tak usah  khawatir perawatan di Gloskin tidak akan menyakitkan  dan sebelum perawatan pastikan konsultasi dengan dokter dulu, agar tahu perawatan apa yang sebaiknya diambil. Perawatan Gloskin aman, sesuai prosedur dan tidak ada pembedahan. Bahan perawatan wajah yang dikandung di klinik ini perpaduan bahan alami dan didukung dengan teknologi mutakhir.

Gloskin Arsthetic Clinic berdiri sejak tanggal 12 Juli 2012. Foundernya bernama dr. Nanang Masrani. Seorang dokter yang mendedikasikan hidupnya untuk dunia asthetic.
Bersertifikat Diploma American Academy of Aesthetic Medicine, dr.Nanang Masrani memulai karir Aesthetic Medicine sejak tahun 2007.

Gloskin Aesthetic clinic mempunyai 3 filosopi :  Art:beauty and perfection, traetment you can trust, your beauty our priority.
Jadi Gloskin fokus pada pelayanan kecantikan dengan kualitas tinggi (Finest Aesthetic), serta memberikan perawatan unggulan kelas dunia terbaik, terbaik dan terpercaya di Indonesia.


Perawatan GLOSKIN meliputi prosedur non-invasif untuk meningkatkan kecantikan kulit wajah dan tubuh dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan pasien. 

Perawatan apa aja yang bisa kita lakukan di Gloskin?
- Facial
- Peeling
- Filler
-Botox
-Tanam benang
- Radio Frequency
-Collagen Glowing Therapy
- Slimming Program
- Whitening program 

Untuk tempat perawatannya didominasi dengan warna putih dan merah. Iya seperti dresscode kami saat diundang di acara ini, memerahkan ruangan lantai tiga hehehehehe...

Keunggulan lain dari klinik ini adalah:
-Pelayanan yang ramah

- Dokter aesthetic yang terampil dan berpengalaman.

- Perawat berpengalaman

- Beauty therapist berpengalaman

- Apoteker

- Tempat yang nyaman dan bersih

- Peralatan yang steril serta modern

- Produk aman serta bersertifikasi BPOM 
Sudut play ground



 Kalau mau perawatan di sini, dengan membawa anak bisa banget, ibunya relax melakukan perawatan si anak bermain di play ground . Play groundnya berada di lantai 3. Apabila menunggu giliran perawatan juga tersedia kopi, teh atau air mineral serta majalah.
Ruangan perawatan ada 2. Sebab di jl. Mayjend Sungkono ini merangkap sebagai kantor Gloskin.

Ada beberapa treatment yang bisa dilakukan di Gloskin:

1.GLOSKIN 3D & 4D Thread Lift (Face and Body).
2. GLOSKIN ITALIAN Lift
3.GLOSKIN Advanced Dermal Filler
4. GLOWSKIN Jawline shaping
5. Botox cosmetic
6. GLOWSKIN Vampire Facelit - Platelet Rich Plasma
7. GLOSKIN Laser & Light
8. GLOSKIN Permanent Skin Whitening
9. GLOSKIN Sliming Program
10. GLOSKIN Chubby Cheek & Double Chin Treatment
11. GLOSKIN Exilis Elite 2
12.GLOSKIN Sweatfree Treatment

Treatment di Gloskin bukan hanya perempuan saja, namun laki-laki pun bisa melakukan perawatan di sini. Misalnya mengurangi keringat yang berlebih atau melakukan Vampire Facelit- Platelet Rich Plasma.

Ketika mendengar kata Vampire ingatanku melayang pada film Dracula, kok jadi horor tho. Eh ternyata  Vampire Facelit itu treatment dengan menggunakan darah sendiri. Fungsinya agar wajah lebih glowing, menghilangkan bekas scar jerawat, memperkecil pori-pori dan perbaikan kolagen. Jangan khawatir sakit lho ya, ini bukan seperti digigit Vampire kok. Tapi kita akan dianestesi dulu dan tidak menggunakan pembedahan, hanya menggunakan jarum kecil.(Paling rasanya hanya seperti digigit semut).  Sebelum melakukan treatment ini, anda sebaiknya menjaga pola hidup agar plasma darah yang diambil kaya protein.Dan jangan lupa untuk konsultasi dengan dokter. Hasil dari treatment ini akan terlihat setelah 1,5 bulan.

Setelah beberapa penjelasan dari Ibu Anna dan dr.Ratna berakhir, blogger dipersilakan kalau mau konsultasi. Ada beberapa blogger yang tak mensia-siakan kesempatan ini. Termasuk saya  tentu saja. Ketika saya tanyakan apakah treatment di Gloskin akan membuat ketagihan atau berpengaruh di kulit bila kita hentikan perawatan? Ibu Anna mengumpamakan bila tangan dan kaki kita berhenti memakai hand body, tentunya kulit akan menjadi kurang lembab. Begitu pula dengan perawatan ini. Jadi bukan karena ketergantungan, namun bagaimana kita rajin dan konsisten merawat kulit kita, walau sekedar masker saja atau mengoleskan minyak zaitun di wajah untuk menjaga kelembabannya.

Pengalaman Perawatan Facial Di Gloskin Aesthetic Clinic 
Facial di Gloskin
 Sebelum melakukan perawatan, saya janjian dulu dengan Mbak Zulfa, memilih hari Selasa 27 Maret 2018. Saya sampai di Gloskin pukul 11:15 WIB. Setelah cek reservasi dan mengisi data diri dengan menyerahkan KTP, saya diarahkan menuju ke lantai 3. Di lantai 3 ini ada 2 kamar untuk facial. Ditemani sama Mbak perawat, saya  dipersilakan untuk ganti pakaian kemben dulu.Lalu mbak perawat keluar untuk mengambil perlengkapan dan alat-alat facial. Saya pikir ada ruangan tersendiri untuk ganti pakaian, ternyata ya di kamar ini saya harus ganti. Andai ada tirai satu dan keranjang tempat kemben kotor mungkin lebih nyaman untuk berganti pakaian.

Facial yang saya lakukan adalah facial glowing, dengan harga Rp 275.000,00. Pertama-tama wajah dibersihkan dengan milk cleanser, mbak perawatnya ramah dan sabar. Dilanjutkan dengan massage dan totok wajah. Duuuh pijetannya halus dan tekanannya enak, jadi pengin segera tidur. Apalagi saat pijatan punggung penak tenan. Saat pengambilan komedo juga nggak terasa sakit. Eh sebelum pengambilan komedo, wajah diuap dulu. Pas wajah disterilkan, ada rasa geli di wajah. Wajahku bagaikan disulaki dengan kemoceng. 😀
Nah pas diberi serum, rasanya juga maknyes, adem dan diratakan dengan alat . Pas didemabrasi kulit rasanya seperti diisap. Terakhir maskeran, saya pakai masker mawar. Masker berwarna putih dan wanginya semerbak seperti bunga baru mekar. Ditunggu hingga kering baru bisa dilepas, baru dibersihkan dengan air hangat. Dan perawatan sudah selesai.
Hasil akhir setelah facial glowing
Hari itu saya bener-bener me time, relax dan siap beraktivitas  kembali. Wajahku adi cerah dan bersinar dengan facial glowing di Gloskin Aesthetic Clinic.Hayuk monggo, yang mau melakukan me time di akhir pekan di Gloskin, segera bikin reservasi.

3 comments:

  1. ea.. ada area playground buat anak-anak?
    menarik ini!
    emak-emak mah suka rempong sendiri pas mau facial. Palagi kalau si anak nggak bisa ditinggal. jadi area playground ini pasti bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, wis gek ndang cus faial di sini ajak Fatinlah :)

      Delete
  2. Wah, enak nih buat emak-emak yang bawa anak buat facial. Hahaha. Gak takut anak rewel kalau gini mah.

    ReplyDelete