Kulit Cantik dan Awet Muda dengan Perawatan Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid


 Setiap wanita ingin kelihatan cantik, segar dan awet muda. Begitu pula dengan diriku. Apalagi di usia Jelita.(Jelang Lima Puluh tahun kurang 3 ) perlu rajin  merawat diri agar tak ada kerut di dahi dan kelihatan segar. Untuk perawatan wajah, saya hanya menggunakan minyak zaitun dan sabun muka. Ternyata selain itu masih ada facial dan peeling. Peeling berguna untuk meregenerasi kulit agar tak ada tumpukan sel kulit mati. Bila tak sering dibersihkan kulit kita bagai kaca mobil yang kusam karena tumpukan debu. Akibat tumpukan sl kulit mati menyebabkan kulit wajah gampang berjerawat, kelihatan garis kerutan dan kusam. Setahu saya, produk peeling berwujud bubuk yang dicampurkan dengan air mawar lalu diusapkan pada wajah. Nah ternyata ada produk baru peeling yang berwujud liquid. Pada tanggal 15 Juli 2018 di hotel Four Point Surabaya, Saya menghadiri launching produk Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid. Maxi-peel micro Exfoliant fluid, merupakan salah satu produk peeling yang berasal dari Filipina.

 Surabaya merupakan kota kedua setelah Jakarta, untuk launching produk ini. Maxi-peel micro exfoliant fluid merupakan salah satu produk unggulan dari Splash corporation untuk kategori personal care. Di negara Filipina, maxi-peel micro exfoliant fluid mendapat tanggapan positip dari perempuan filipina. Akhirnya mereka  ingin mengembangkan produk ini di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia agar terlihat cantik, kulit cerah, serta tampak awet muda.

Charmaine E Sales, brand manager personal care maxi peel mengatakan bahwa maxi peel micro eksfoliant fluid mengandung Skin renewal micro exfoliants dan skin vitamin yang dapat membantu membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis secara alami tanpa disertai kemerahan pada kulit.
dr.Inneke Jane dan Charmaine E. Sales
 Pada saat launching ini juga menghadirkan pakar dermatologist yaitu dr.Inneke Jane, SpKK. Beliau menjelaskan bahwa saat usia menjelang 30 tahun, kulit sebaiknya sudah dilakukan perawatan  wajah. Sebab proses regenerasi kulit manusia umumnya selama 28 hari. Kalau usia semakin bertambah dan tak dilakukan perawatan yang terjadi adalah kulit jadi kering, kusam, dan berjerawat. Maximal facial sebulan sekali, dan lakukan eksfoliasi atau peeling agar regenerasi kulit berjalan dengan baik. Eksfoliasi bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati agar kulit terlihat lebih cerah.

Duh ternyata perawatan eksfoliasi alias si peeling ini penting ya. Mataku jadi melek setelah ikutan dan mendengarkan penjelasan dari dr.Inneke. Setahuku peeling itu menakutkan dan membuat kulit menipis. Dan ternyata anggapanku selama ini salah. Karena sekarang ada produk maxi-feel micro  exfoliant fluid yang dapat digunakan setiap hari. Dan catet ya penggunaannya tidak akan menyebabkan warna kulit menjadi merah, perih atau mengelupas saat dipeeling.So jangantakut jika menggunakan produk ini sebab, produknya sudah mengandung skin vitamins yaitu vit A, E, C dan B  yang dapat membantu melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV, tambah Mrs.Charmaine.
Meskipun sudah memakai peeling malam hari jangan lupa untuk pagi dan siang hari tetap menggunakan suncream utuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Dan lakukanlah penggunaan suncream setiap 4 jam sekali.

Maxi-peel dikemas dalam botol 50ml dengan tutup flip yang tak mudah tumpah, dengan warna putih dan pink yang cantik. Isinya seperti toner dan berbau harum. 


Cara pemakaian maxi-peel micro exfoliant fluid ini seperti menggunakan toner. Gunakan hanya 3-5 tetes di kapas atau jari, lalu diusapkan ke wajah pelan-pelan hingga merata.
Pemakaiannya sebaiknya saat malam hari sebelum tidur. Penggunaannya setelah pembersih, sabun wajah baru kemudian maxi-peel micro eksfoliant liquid. Ingat ya sebaiknya dicoba dulu di punggung tangan dan di belakang telinga untuk mengetahui apakah cocok dengan kulit kita. Dan produk ini tidak cocok buat Ibu hamil dan menyusui
Gunakanlah 2 minggu sampai 3 bulan untuk melihat hasilnya yaitu agar kulit terlihat cerah dan tidak kusam.

Sampai saat ini saya sudah menggunakan maxi-peel selama 4 hari, dan saat saya pakai di wajahku, agak terasa lengket  tapi tidak menimbulkan efek apa pun. Dan kulitku jadi terasa agak kencang. 

 Maxi-peel micro eksfoliant fluid bisa didapatkan di supermarket atau toko online dengan harga terjangkau yaitu sekitar Rp 20.000,00.
 Untuk mengetahui produknya segera cus lihat akun IG : @Maxipeel_ID

3 comments:

  1. dr. Irenenya cantik mulus ya, as olweis keknya ya mbak kalo dermathologist bening2 gitu *gagal fokesss keknya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, semua dermatologist selalu kinclong.

      Delete
  2. Aku juga sempat kepikiran kalo peeling itu nggak penting, asalkan kita pakai skincare rutin. Ternyata salah ya mbak, peeling itu perlu banget, apalagi untuk kita yang usianya tidak lagi muda :)

    ReplyDelete